PROLOG

11.3K 1K 15
                                    

AUTHOR POV

'Murid SMA Yeonhwa lagi-lagi ditemukan tewas mengenaskan'

Bang Shinhyuk mematikan Tvnya dan mulai menghubungi seseorang.

"Panggil mereka"

Tak lama 7 Namja mulai memasuki ruangan Shinhyuk satu persatu.

"Ada apa memanggil kami?"

"Tugas kalian selanjutnya, Sma Yeonhwa"  shinhyuk menyalakan Tv nya lagi lalu menatap 7 Namja di hadapan nya.

"Mereka masih belum menemukan pelaku nya?" Ucap namja yang paling pendek di anatara mereka.

"belum, dan sekarang tugas kalian untuk menyelidiki kasus ini" shinhyuk mematikan Tv nya lalu menatap 7 Namja itu satu persatu.

"Serahkan saja pada kami, kami terlatih di bidang ini"

"Oke, kalian sudah tau kan apa yang harus dilakukan?" Shinhyuk menyandarkan punggung nya lalu menatap Namja dihapdapan nya tersebut.

"Tentu saja"  Namja itu tersenyum lalu mulai meninggalkan ruangan Shinhyuk satu persatu.

Shinhyuk tersenyum dan mulai menghubungi seseorang.

"Mereka sudah kukerahkan untuk menyelidiki kasus ini"

'Apa kita bisa mempercayai mereka?"

"Anda bisa mempercayai mereka,mereka terbaik dari yang terbaik. Mereka dilatih secara khusus dan mereka tidak akan mengecewakan kalian"

"Siapa saja mereka?"

"Mereka? Mereka biasa disebut Bangtan"

HEYYYY
Im back with new BangtanVelvet Story
Smoga suka ya 😘😘😝

Secret Agent (BangtanVelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang