Disclaimire: Masashi Kishimoto
Rated: T
Fandom: Naruto
Pairing: SasuNaru
Kategori: DRABBLE
Warning: BL! AU! ABOVerse? OOC!
Sub-teme: Sasuke Birthday dan Plot Twist (Keyword 2 : Ledak, Bau, Enak, Topeng)
.
.
Sasuke membuang nafas kasar— mencoba mengontrol emosinya yang bisa meledak kapanpun. Topeng kalem yang selama ini ia gunakan runtuh begitu melihat Utakata yang tengah menggendong bridal style Omeganya di depan pintu mension.
"Sasuke, Kau pulang!" Naruto memberi gestur pada Utakata untuk melepaskan gendongannya.
"..Apa yang kau lakukan?" Sasuke menatap tajam Utakata yang kini justru merangkul erat bahu Naruto. "Lepaskan tanganmu pada Naruto atau kau pergi dari sini," perintah Sasuke, membuat Naruto mengernyit.
"Tidak! Kaki Naruto terkilir, dia tidak bisa berdiri," ngotot Utakata mengeratkan genggamannya pada pundak Naruto.
Secara paksa Sasuke menarik tangan Naruto—menggendong Omeganya itu seperti apa yang Utakata lakukan pada Naruto sebelumnya. "Pulanglah, aku akan merawat istriku!" usir Sasuke seraya menekankan kata di akhir kalimatnya dan melenggang masuk mension. Naruto tak protes, lagi pula akhir-akhir ini ia suka sekali bau tubuh Alphanya—begitu menenangkan, membuatnya betah untuk berlama-lama pada tubuh tegap yang tengah menggendongnya itu, mungkin bawaan bayi?
"Kenapa kau masih disini?!" ketus Sasuke pada Utakata yang ternyata mengekorinya ke dalam mension.
"Makanlah!" gusar Utakata menyodorkan secara paksa sesuatu ke dalam mulut Sasuke "Itu hadiah ulang tahun dari Kaa-san, aku tak mungkin pulang jika ini belum sampai di mulutmu, Aniki!
Naruto dan Sasuke melotot kaget!
"Ottanjoubi Omedetteo, Sasuke!" lirih Naruto buru-buru menenangkan Sasuke dengan membersihkan ceceran krim di sekitar bibir Sasuke dengan lidah dan bibirnya secara spontan—sebelum Sasuke mengamuk akan kelakukan adik kembarnya itu.
"...Enak, aku ingin lagi," bisik Sasuke kembali melumat keras bibir omeganya, melupakan adik kembarnya yang kini menangis darah melihat adegan live di depannya.
.
.
.
END! XD
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendokusai na!
FanfictionTerkadang, Alpha Uchiha dan kecemburuannya adalah kombinasi yang terlihat bodoh dan merepotkan. Apalagi jika itu menyangkut pasangan hidup mereka. #SasuNaruFanfictionEvent #BirthdaySasuNaru2017 #DrabbleSasuNaruIndonesia Warning: BL! AU! ABOVerse? S...