Part 1-Cinta Di Akhir Hayat

89 4 2
                                    


Dengan hati gembira Nabila Zeffanya Putri Biasa dipanggil billa,menelusuri jalan ibu kota jakarta dengan penuh semangat karena hari ini nabila masuk kesekolah barunya Sma 25 jakarta,sebelum nya nabila sekolah dijogja dan tinggal dijogja karena kedua orangtua nya bercerai terpaksa nabila ikut bunda nya kejakarta untuk membuka lembaran baru bersama bunda nya, Tak lama kemudian nabila sampai disekolah baru nya ia merasa asing karena tidak ada satu orang pun yang ia kenal ia merasa gugup untuk masuk kesekolah ia terusterusan berjalan mencari ruang kepala sekolah,ketika nabila sedang sibuk mencari ruang kepala sekolah sosok pria yang brutal,nakal,pokoknya lengkap dah, menghampiri nabila yang sedang kebingungan mencari ruang kepala sekolah.

Malik:"lo anak baru disini"ujar malik

Nabila:"iya gue anak baru, bisa minta tolong gak"

Malik:"minta tolong apaan (sedikit cuek)

Nabila:"anterin gue keruang kepala sekolah dong, soalnya gue gaktau soalnya kan gue baru pertama kali masuk sini"

Malik:"oh,ayok ikut gua"

Nabila:"(ini orang cuek banget dah) "

Nabila dan malik jalan menuju ruang kepala sekolah, ya sosok pria itu bernama Malik Al Kautsar.malik memang sosok pria yang nakal, brutal,suka bertengkar, tapi dia juga tampan keren,tapi malik orang nya cuek, tak lama kemudian nabila dan malik sampai di ruang kepala sekolah nabila berterimakasih kepada malik karena sudah mengantarkan nabila keruang kepala sekolah,

*ProvNabila*
Cwok tadi ganteng sih ganteng banget malah keren,manis banget senyum nya ditambah lagi gigi gingsul tapi sayang keliatannya dia nakal banget dari cara ngomong nya aja cuek,pengen deh bisa kenal lebih deket lagi sama dia tapi gue kan gktau nama nya siapa tadi juga lupa nanya nama nya siapa lagi uuh dasar nabila oon oon udah lah nanti dulu mikirin cwok ganteng yang tadi sekarang mikirin sekolah baru dulu.

*provMalik*
Dia anak pindahan dari mana ya, cantik tapi sayang mulut nya kayak merecon cabe seandainya bisa kenal lebih deket lagi sama dia,ah gua aja gktau nama dia siapa?? Udah ah mikirin cwek gak jelas kayak gitu.

Bel sekolah sudah berbunyi 3kali itu tanda nya sudah masuk tidak ada lagi siswa siswi yang berkeliaran terlihat nabila dan seorang guru yang berjalan menuju kelas 12IPA ya lebih tepat nya kelas malik, nabila merasa malu karena tidak ada satupun yang ia kenal tapi ia tetap percaya diri ibu guru langsung meminta nabila mengenal kan dirinya keteman teman barunya

Ibu guru:"ayok perkenalkan dirimu"

Nabila :"hay teman teman, nama gue Nabila Zeffannya Putri biasa dipanggil bila, gue pindahan dari SMA 25 jogja oke gue harap kita bisa berteman teman teman ada yg ingin ditanya kan"

Malik:"terus kenapa lo pindah sekolah ini?? "

Reza:"nama fecebook nya kalo boleh" (sambil tertawa)

Angga:"pin bb nya berapa mba"

Jery:"udah punya pacar belum"

Ibu guru:"sudah sudah apa apaan kalian ini bertanya itu harus yang benar,sudah nabila kamu tidak usah menanggapi pertanyaan mereka sekarang kamu duduk disamping malik"perintah ibu guru

Nabila:"baik bu"

Ketika nabila duduk disamping malik ia merasa canggung karena tatapan malik yang sedaritadi manandakan bahwa dirinya tidak suka jika nabila duduk disamping malik

Nabila:"hay kenalin gue nabila, oh ya nama lo siapa kan tadi gue belum sempet nanya lo udah langsung pergi aja kayak jin"

Malik:"gua udah tau nama lo jd gakusah sok akrab deh,nanti juga lo bakalan tau nama gua siapa??

Nabila:"(sabar bil sabar ini cobaan masuk kesekolah baru) hem iyaudah deh semoga kita bisa jadi teman yah"

Malik:"ogah banget gua berteman sama cwek mulut merecon cabe kayak lo, yang ada nanti kuping gua setiap jalam sama lo jadi tuli"

Nabila:"emang gue cerewet ya, emg mulut gue kayak merecon cabe iih serius ih jangan nakutin"

Malik:"lo ngaca aja sana"

Nabila:"(menatap sinis ke malik)

Bel istirahat berbunyi menandakan bahwa semua siswa siswi boleh keluar kelas malik beranjak dari tempat duduk nya diikuti oleh nabila,malik merasa risih karena diikuti oleh nabila

Malik:"lo bisa gak sih gakusah ngikutin gua terus! "

Nabila:"memang nya kenapa sih kalo gua ngikutin lo terus ada yang salah"

Malik:"jelas salah karena gua gkmau berteman sama lo, lokan bisa berteman sama nadia,Ratna diaorg knpa harus dengan gua sih"

Nabila:"yakan gue kenal nya baru sama lo yaudah sih gapapa kali gue nginkutin lo terus"

Malik:"diem dan lo berenti disini jangan ngikutin gua lagi kalo lo sampe ngikutin gua gua usir lo sampe dikelas"

Nabila:"busettt dasar cwok jutek"(meninggalkan malik)

Cinta Di Akhir Hayat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang