B O U N T Y H U N T E R
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Kategori : Drable
Pairing : Sasuke dan Naruto
Fandom : Naruto
Sub-tema : Plot Twist dan Sasuke's Birthday
Keyword : Ledak, Bau, Enak, Topeng
Rating : T
Warning : Yaoi, OOC, typo, dlsb.
#SasuNaruFanfictionEvent
#BirthdaySasuNaru2017
#DrableSasuNaruIndonesiaCredit : Cerita ini tidak bermaksud untuk menjelekan nama Masashi Kisimoto, cerita ini dibuat untuk kesenangan belaka, mengikuti event dari pair favorit saya serta tidak untuk dikomersilkan.
Summary: Hari ini ulang tahun Sasuke, namun lagi-lagi Sasuke yang seorang Bounty Hunter harus menerima tugas mengantar kiriman sesuatu yang dirahasiakan darinya.
Selamat membaca,
Sasuke menyetir mobilnya pelan menyusuri jalan berkerikil setelah keluar dari jalan besar menghindari kejaran musuh yang menyerangnya.
Hari ini ia agak kewalahan dengan anak buah musuhnya hingga emosi sang raven hampir meledak.
Ia sendiri bingung kenapa dia menerima job ini, padahal semalam dia tidak enak badan. Dan yang membuatnya kesal adalah Naruto, kekasihnya, tidak menghubungi sejak kemarin.
Sasuke menghela nafas panjang lelah, hidung mancungnya mencium bau aneh saat tiba-tiba asap putih keluar dari sela-sela kap mobilnya.
Tergesa ia keluar dari mobil untuk memeriksa mesin Audy hitamnya.
Ponselnya berdering saat asap mulai mereda dan kap mobil sudah diberdirikan. Ia memeriksa sambil menjawab panggilan.
"Hn," ucapnya saat yang diseberang mulai menyapa.
"Oke," katanya singkat.
Sebagai seorang pemburu hadiah, beginilah tugasnya. Mengambil hadiahnya setelah dia melakukan tugas dari client-nya.
Sasuke berjalan memutar, berhenti didepan bagasi sambil memicingkan tatapannya.
Memutar kunci bagasi, jantungnya tiba-tiba berdebar.
Bagasi terbuka, Sasuke terkesiap melihat kedalamnya.
Manusia?
Jadi seharian ini dia membawa seseorang didalam bagasinya?
"Apa-apaan ini?" gumamnya kesal.
Manusia dalam bagasi itu tiba-tiba membalikan tubuhnya menghadap kedepan.
Sosok itu memakai topeng seperti difilm V for Vandeta.
"S-Siapa kau sebenarnya?" tanya spontan Sasuke.
"Mmmpp," suara itu keluar dari balik topeng Vandeta-nya seraya menggerak-gerakan tangannya yang terikat lakban.
Sasuke melepas ikatannya, sosok itu tiba-tiba duduk lalu melepas penutup kepala dan wajahnya.
"Hai, Sasuke, Selamat Ulang Tahun!"
Rambut pirang, mata safir, kulit tan dengan tiga garis mirip kumis kucing, sosok itu menyeringai.
"Siap-siap dengan hukumanmu, dobe," ujar Sasuke berbahaya.
.
.
.
END
Huhu, penasaran pengen nyoba ikut event ini.. Maaf klo ceritanya absurd.. Malu juga sih ujug2 ikutan event kece ini, tp gpp lah itung2 belajar..
Happy Birthday Sasuke Uchiha!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bounty Hunter
FanfictionSasuNaru Event 2017 Sasuke adalah seorang pemburu hadiah, hari ini dia mendapatkan tugas tidak biasa dari klien-nya. Padahal hari ini ulang tahunnya, tapi dia terpaksa mengambil job ini.