16

1.9K 231 25
                                    

"Kau Akashi (y/n) kan?"

"Hai...kau siapa?."

"Aku Kitamura Kazuki kelas 3-3."

"S..senpai?."

"Oiii...(y/n)-chan, apa kau tidak tau dia itu siapa? Dia itu adalah ketua klub tenis dan dia itu orang populer kedua di sekolah ini. Walaupun, Akashi Seijuro-sama, onii-chan mu itu tetap yang menjadi nomor satu. Tetapi,(y/n)-chan perasaanku tidak enak. Jadi berhati-hatilah."bisik Saya-chan tiba-tiba padaku.

"Ja..di ada perlu apa, senpai?."tanyaku.

"Anooo... Shohei Sayaka-san? Bisakah kau tinggalkan aku dan Akashi-san disini?."katanya.

"Ehhh??!!! Mengapa tiba-tiba senpai?."kataku terkejut.

"Ada hal yang ingin kubicarakan denganmu."

"Apa kau tidak apa-apa (y/n)-chan? Ditinggal sendiri?."tanya Saya-chan khawatir. 

"Tidak apa-apa Saya-chan. Aku baik-baik saja."

Lalu Saya-chan pun pergi meninggalkanku dan senpai itu seorang diri. 

Senpai itu lalu mendekatkan diri padaku dan aku pun terus mundur dan akhirnya aku berhenti karena ada tembok.

Tepatnya posisi kami seperti 'kabedon' dan dia mendekatkan wajahnya padaku.

"S..sen...pai?."

"Wajahmu yang memerah itu sangat manis yaaa? Pantas saja kau sangat terkenal di sekolah ini. Apalagi kau itu adik Akashi Seijuro."

"A..apa mak..sudmu, senpai? T..tolong men...jauhlah dariku."

"Aku akan menghentikan semua ini jika kau..."

"J...jika aku?."

"Jika kau menjadi kekasihku."

Huuuuaaaaaaaaaaa... KAMISAMA!!!

Dosa apa yang telah kuperbuat!

Mengapa hal ini menimpa diriku.

Senpai ini sepertinya memang.... 

Memang sangat aneh...

"Jadi apa jawabanmu?"katanya sambil mendekatkan dirinya padaku lagi.

Sei-nii aku takut!!!

Aku langsung menginjak kakinya sekuat mungkin dan berlari sekencang mungkin dari situ.

Selama aku berlari yang kupikirkan adalah aku ingin bertemu dengan Sei-nii sekarang. 

Sei-nii...

Sei-nii...

Sei-nii...

Dimanaa...???

Tanpa kusadari, tiba-tiba aku menabrak seseorang dan dia memelukku dan mengusap puncak kepalaku.

"(y/n)...?."

Suara ini...

Aroma ini...

"Seijuro-oniichan!!!."

"(y/n)...apa yang terjadi?."

"A..aku.... huuaaaaaaaa.....Sei-nii!!!."tangisku seketika itu pun pecah.

"(y/n)... jelaskan padaku apa yang terjadi padamu."

"Huuuuuuaaaaaaaaaaaa........Sei-nii aku t..takut!!! Ta..takut sekali...!."

Aku memeluknya semakin erat. 

"Hari ini sebaiknya kau pulang saja. Aku akan meminta Tanaka-san menjemputmu sekarang. Setelah aku pulang, kau harus menjelaskan semuanya padaku."

Aku pun hanya mengangguk.

Sei-nii menghapus air mataku  dan mengecup pelan dahiku.

Entah mengapa perlakuan Sei-nii seperti ini membuatku tenang.

"Te..tetapi Sei-nii harus pulang cepat. Aku takut sendirian di rumah."kataku sambil terus memeluknya.

"Hai...hai...!!! Wakatta, ojou-sama.

                                 ~•~
#Akashi's POV 

Melihat (y/n) menangis seperti itu, sepertinya memang ada sesuatu yang mencurigakan. 

Aku pun langsung menuju ke kelasnya dan menemui sahabatnya itu.

"Sumimasen...apa Yukimura Sayaka ada?."

Kudengar suara-suara berisik seperti biasa.

"Kyaaaaaaaaa.....Akashi-sama!!!."

"Ada apa dia ke sini?."

"Dia mencari Yukimura-san?."

"Sayakaaaaaaa!!!! Ada yang mencarimu."

"Haaaaiiiii...."

"Sayaka-san?"

"Akashi-senpai? Ada apa?."

"Ini tentang (y/n). Sebenarnya apa yang tadi terjadi padanya."

"(y/n)-chan? Dia ada dimana? Sejak bertemu senpai itu aku belum melihatnya dari tadi. Jika Akashi-senpai bertanya seperti ini padaku, apa jangan-jangan sesuatu yang buruk telah terjadi pada (y/n)-chan?."

"Senpai? Apa maksudmu?."

"Jadi waktu tadi aku sedang makan siang bersama (y/n)-chan, ada seorang senpai yang ingin berbicara berdua dengannya. Lalu, senpai itu meminta agar aku meninggalkannya bersama (y/n)-chan. Aku bertanya pada (y/n)-chan apa tidak apa-apa jika aku meninggalkannya sendiri? Dan dia berkata tidak apa-apa. Dan sampai sekarang dia belum kembali."

"Siapa nama orang itu?."

"Mmm...namanya kalau tidak salah, Kitamura Kazuki-senpai kelas 3-3."

"Aaahhh...arigatou."kataku yang sudah mendapatkan informasi dan hendak pergi dari situ.

Tetapi, dia menahanku.

"Akashi-senpai, sebenarnya apa yang terjadi pada (y/n)-chan. Aku sangat mengkhawatirkannya."

"Aku rasa kau bisa langsung bertanya padanya saja."kataku sambil pergi dari kelas itu.

~~~~~~~~~to be continued~~~~~~~~
See you in the next part...

Please vote and comment so I know if  you like this story or not. Then, I'll continue the next part as soon as possible ~

╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

My cute little sister (Akashi X Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang