bagian 11

181 5 0
                                    

Hari berganti hari minggu berganti minggu bulan pun berganti. Tibalah saatnya mereka mengetahui hasil belajar selama 6 bulan yg telah lalu. Pada semester ini tasha tidak mendapatkan juara 1 lagi. Padahal menurut teman2 nya, nilai2 tasha semakin tinggi dari semester lalu. Ini membuat teman-teman 1 kelasnya tidak menyangka dengan perubahan posisi juara tasha.

"Kenapa kayak gini ya, perasaan nilai gue ningkat dari semester kemarin, apa gara2 gue pacaran? Atau karena guru itu marah sama gue karena gue pacaran sama verrel? Ah sudah lah, positiv thinking aja" batin tasha seakan2 tidak percaya dengan semuanya.
Iya sebenarnya guru2 tasha mendukung tasha untuk pacaran sama ali. Karena tasha dan ali sama2 siswa terpandai disekolahnya. Sedangkan verrel adalah siswa yg lumayan agak bandel dan sering bolos.
Mungkin karena tasha pacaran sama verrel guru tasha mengganggap kalo tasha berubah sama seperti verrel. Padahal semua itu tidak benar, walaupun tasha sudah pacaran, dia gak lupa belajar. Malah semakin rajin belajar.

2 tahun kemudian..

Hari ini adalah hari kelulusan tingkat SMA. Semua siswa was-was dengan hasil kelulusan. Mereka takut kalo tidak lulus tahun ini. Wajah pucat dan perasaan gelisah itulah yg dirasakan teman2 tasha termasuk tasha. Walaupun tasha siswa pintar, tapi tidak menutup kemungkinan kalo dia juga cemas dengan hasil kelulusan itu.

semua siswa telah memegang amplop kelulusan yang telah di bagikan gurunya. Dan..

"Alhamdulillah lulus" teman2 tasha berteriak kegirangan..

"Gimana sayang?
"Gimana apanya?
"Lulus gak?
"Belum berani buka sayang, takut
"Lo kok takut, kan kamu pintar. Ya pasti lulus dong,
"Terus kamu lulus?
"Belum tau yang,.takut bukak amplopnya
"Ya ampun, ya udah kita bukak sama2 ya, 1.2.3

Mereka pun membuka amplop itu. Dan Alhamdulillah ucapan syukur itu terlontar dari mulut tasha dan verrel. Ya mereka berdua dinyatakan lulus. Begitupun dengan syifa, rizky, rebecca, randy dan yg lainnya juga dinyatakan lulus. Semuanya lulus..

Tasha, verrel, syifa, rizky, rebecca dan randy pun berbincang2 tentang tujuan mereka setelah selesai dari bangku SMA. Tasha, syifa, rizky rebecca dan randy ingin melanjutkan ke perguruan tinggi negeri, sedangkan verrel ingin tes TNI.
Mereka saling support walaupun tujuannya berbeda. Sebenarnya verrel mau seperti tasha untuk melanjutkan ke perguruan tinggi negeri, tapi karena orang tuanya. Verrel harus menjadi TNI. Mau tak mau verrel harus mengikuti kemauan orang tua nya. Verrel anak satu-satunya, sehingga harapan orang tuanya hanya kepada verrel.

Rasanya sulit buat verrel berpisah dari tasha. Karena rasa sayang yang begitu dalam. Dia tidak mau harus jauh dari tasha. Begitupun tasha. Perasaannya sama seperti verrel. Mereka saling mencintai. Pasangan yang romantis penuh kasih sayang. Semua org mau menjadi seperti pasangan ini. Perhatian verrel yg berlebih membuat tasha semakin menyayangi nya.
Demi cita-cita mereka rela berpisah untuk sementara waktu. Ini juga demi masa depan mereka. Tasha dan verrel berharap hubungan mereka bisa laggeng dan sampai kejenjang yang lebih serius.. aamiin ya

Hai pembaca, jangan baper yaa, ini cuma untuk seru-seruan aja kok, semuanya fiktif, maaf kalo ada pihak2 yang tersinggung..
Jangan lupa vote ya

Andai Kamu Jadi Aku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang