bagian 13

159 6 0
                                    

Benih-benih penghianatan mulai nampak. Verrel yang dulu sangat mencintai tasha dan tidak ingin meninggalkannya kini tega menghianati tasha. Sejak 2 bulan tanpa kabar, ternyata verrel sudah 3x ganti pasangan. Kabar ini terdengar di telinga tasha. Betapa hancurnya hati tasha mendengar semua ini. Dia tidak percaya dengan kenyataan yang harus dia dapatkan. Orang yang selama ini sangat teramat dicintai rela menghinati cintanya.

Rasa remuk jantungnya, seakan nadinya terhenti. Dia sangat kecewa dengan semua ini. Hanya penjelasan verrel yang ingin ia dengar. Pikirannya kacau. Berkali-kali ia mencoba menghubungi kekasihnya itu, tapi tetap saja tidak bisa di hubungi. Akhirnya ditemani syifa, tasha terbang ke Kalimantan untuk menemui verrel. Ya sekarang verrel kembali ke Kalimantan. Karena orangtuanya malu dengan tetangga di Jakarta karena verrel gagal menjadi TNI. Tasha mengetahui verrel kembali ke Kalimantan dari randy dan rizky, sahabat verrel.

Sampai dikalimantan, tasha dan syifa mencari-cari alamat yang diberikan randi dan rizky kepadanya. Dan akhirnya mereka menemukan rumah tinggal verrel.

"Permisi
"Ya mbak, ada apa? Jawab satpam penjaga rumah verrel
"Maaf pak verrelnya ada? Tanya syifa, karena sejak sampai di Kalimantan tasha keliatan murung dan jarang berbicara.
"Tuan verrel nya baru saja pergi mbak
"Pergi kemana ya pak?
"Katanya sih menghadiri acara ulangtahun temannya mbak
"Lokasinya pak?
"Di cafe pelangi mbak *(satpam memberikan alamat detail cafe itu
"Terimakasih ya pak, permisi pak
"Sama2 mbak

Akhirnya mereka berdua menuju cafe pelangi. Sesampai di cafe pelangi betapa terkejutnya syifa dan tasha melihat kejadian di cafe itu. Verrel sedang menyuapi kue ke seorang wanita. Wanita itu pun menyuapi verrel. Terjadilah aksi saling suap-suapan.

Betapa hancurnya hati tasha melihat semua ini. Seaakan2 jantung nya tidak berdetak lagi. Syifa yg melihat kejadian itupun shok, dia kecewa sekali sama verrel. Rasa marah menghampiri hatinya.

Hai pembaca, jangan baper yaa, ini cuma untuk seru-seruan aja kok, semuanya fiktif, maaf kalo ada pihak2 yang tersinggung..
Jangan lupa vote ya

Andai Kamu Jadi Aku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang