01

34 2 0
                                    

Aku membenci mu sampai sekarang aku tidak bisa menyukai mu entah lah kapan aku bisa menyukai mu kita tidak akan tetap bersatu kamu mengerti! -Jung Jemi.

🔥

Di malam yang dingin juga ramai banyak nya manusia banyak mencari kesenangan semata mereka tanpa perduli ada kesalahan atau pun hambatan, itu yang di rasakan, seorang gadis nakal juga kaya suka berfoya - foya dengan hidup nya tak kalah itu juga ia memiliki fisik yang sempurna seperti hidung mancung mata bermanik coklat tanpa lensa skin putih bersih juga body yang goal incaran semua pria pada nya astaga ini memang dia,

Mungkin kita tidak mengerti kenapa sebegitu sempurna nya gadis ini? Tapi sayang dia pandai bermain pria kalian jangan salah kira dulu hanya berciuman ganas itu saja yang dia bisa perbuat dia tidak pernah ingin melakukan hal yang berlebih maksud dari 'berlebihan' kalian pasti tau kan jangan yadong lah pikiran.

Ya perkenalkan nama gadis itu adalah jung jemi ada kesan imut dari nama nya namun ada juga kesan tomboy dari nama nya hingga tak seorang pun tau kalau ia sangat berkebelikan dari nya nama nya aneh bukan?.


.

Kali ini dia ada di club malam ini sudah menjadi kebisaan nya ia pun bergaul dengan teman - teman sebaya sama seperti nya apa itu ia tidak menjadi anak rumahan dia sangat nakal apa kata orang tua sering diambaikan begitu saja.

Kalian tau kan bagaimana suasana club malam seperti apa nah seperti itu lah sekarang yang di rasakan jemi hingar bingar malam suasana ruang club malam yang begitu menghanyutkan tak hanya itu ia sering juga mabuk-mabukan hingga semua pria mulai mempermainkan nya.

"Eoh? Yoona mana guys?" tanya jemi yang sedang duduk berkumpul dengan teman - teman sebaya nya sambil meneguk minuman berarkohol langsung dari botol tersebut.

"Ah dia sedang bermain dengan pacar kamu masih sendiri jemi ah!" ejek teman pria nya mungkin teman nya ini suka pada jemi tanpa sepengetahuan jemi.

"Aish! Maaf aku ini masih ingin sendiri karena cerita dunia ku masih lah panjang" tutur jemi lalu pergi menjauh dari teman - teman nya itu.

Jemi mulai mabuk saat para pria mengambil kesempatan emas ini siapa pun bisa mendapatkan jemi dalam keadaan mabuk berat ini.

"Jemi ah kemari ada yang ingin ku katakan pada mu" yang tengah berdiri dari jauh dan melambaikan tangan nya.

Sendari pria itu tersenyum senang karna jemi datang tanpa paksa.

"Eoh? Ada apa namjoon ah!" tanya jemi yang menepuk pundak nya lemah.

"Ah kamu bisa bantu ku hari ini saja di kamar ku, nanti... aku cerita semua nya" ucap dengan nada memelas.

Jemi P.o.v

Kenapa namjoon tiba - tiba minta bantuan hm? Aku tidak bisa membiarkan nya begini kasihan dia, pasti dia ada masalah baik lah aku membantu nya.

"Ayo sudah menyiap sesuatu juga untuk mu-"namjoon langsung menarik pergelangan tangan ku

Aku ya hanya mengikuti nya saja

"Yak! Apa yang kamu lakukan dengan putri ku!"

Mwo!? Itu tadi suara orang tua ku? seperti aku tidak salah dengar apa itu ibu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me Vs Mr. PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang