*Begin To Love Him!!*

2.9K 139 20
                                    

Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
.
Vote nya jan lupa..
.
.
.
.
.
"Emm... Naruto-kun.. Kau belum menjawab pertanyaanku.. Siapa orang itu naruto-kun?"

"Oh.. Itu.. "

"Siapa?"

"Ka-kamu........
.
.
.
.
*blushing*

Hinata merona karna secara  langsung naruto menjawab pertanyaan nya.

Naruto pun gelagapan lalu menjelaskan.

"Eh.. Etto.. Maksud ku.. Aku mencintaimu hanya sebatas seperti aku mencintai adikku ko!!! Jangan salah faham ya hinata.. "Ucap naruto gelagapan.

"Oh.. Begitu ya.. "Ucap hinata sambil menunduk.

Naruto pun mengantar hinata sampai pulang kerumahnya.sebelum turun, naruto menarik tangan hinata

"Emm.. Hinata... Jangan salah faham tentang tadi ya.. " ucap naruto dengan nada memohon.

Hinata hanya mengangguk mengiyakan.
.
.
Skip time.

Keesokan harinya, seperti janji sasuke, sakura di jemput sasuke untuk belajar kelompok dengannya.

*di perjalanan

"Em.. Sakura-chan aku lupa, tugas yg diberi kakashi sensei pelajaran apa ya? " tanya sasuke seperti orang bodoh.

"Oh... Tugas nya pelajaran SAINS, katanya sih kita harus membuat semacam.. Ya, bikin kaya ruang angkasa gitu, trus kita harus tau dimana letak planet2 nya.

"Oh.. Begitu ya.. Baiklah"

Sesampainya dirumah sasuke..

"Tadaima!! " teriak sasuke lalu dibalas sapaan dari kaasan nya.

"Okaeri, sasuke.. Eh? Siapa dia sasuke? Tanya mikoto bingung.

"Oba-san, aku temanya sasuke-kun,watashi wa namae haruno sakura desu.. "Ucap sakura memperkenalkan diri.

"Oh... Yakin.. Kalau kalian teman?"

"I-iya.. Kami hanya teman..." ucap sakura.

Mikoto pun mendekat pada sasuke lalu mebisikkan sesuatu.

"Yakin hanya teman?? Kalian serasi loh!! " goda mikoto sambil berbisik.

"Doa kan saja kaasan agar kami dekat!! " ucap sasuke balas membalas bisikan mikoto.

Melihat kedua orang di depannya saling berbisik2,sakura hanya memutar bola mata nya malas.

Sasuke mengajak sakura kekamarnya agar saat mereka belajar tak ada yg menggangu.

"Tidak sasuke-kun!! Bumi itu disini letaknya!!"

"Tidak..bumi disini sakura-chan!!"

Mereka berdua berdebat hanya karna letak bumi.

"Hoi..imoutou!!"

Terdengar teriakan itachi,nii chan nya sasuke.

"Aku disini!!" teriak sasuke dari dalam kamar.

Mendengar suara adiknya berteriak dati kamar,itachi pun langsung menghampiri sasuke di kamar.

"Hei sakura-chan!! Bagaimana kalau kita tanya itachi nii saja?"

"Ide yang bagus!!"

Itachi hanya bingung melihat tingkah keduanya.dan menggeleng2 kan kepalanya.

"Hei..itachi nii..sebenarnya letak bumi disini atau disini.."ucap sasuke sambil menunjuk tempat pilihannya dan pilihan sakura.

"Masa kau tak tau!!percuma saja donk kaasan memyekolahkanmu di london tapi kau malah tambah BAKA!!"

Love Blossomed In DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang