Beberapa bulan kemudian
Hubungan tasha dan verrel begitu mesra. Mereka tidak pernah lupa saling memberi kabar, hampir setiap waktu kosong mereka video call.Hingga suatu hari verrel menceritakan keadaan keluarganya. Keluarga verrel bangkrut. Verrel harus memberhentikan kuliahnya. Karena kedua orangtuanya terlilit hutang sehingga tidak mampu untuk membiayai kuliah verrel. Tasha sangat sedih mendengar cerita verrel. Ingin sekali ia membantu verrel dan keluarganya. Akhirnya tasha menceritakan kepada mama dan papa nya. Dia membujuk papa dan mamanya agar mau menolong keluarga verrel. Papa tasha ingin menolong keluarga verrel. Betapa senang hati tasha dan verrel tehadap keputusan papa tasha untuk memberikan 1 anak perusahaan nya agar di kelola keluarga verrel. Anak perusahaan papa tasha yang ada di jakarta akhirnya dikelola keluarga verrel.
Semakin dekat saja hubungan tasha dan verrel. Kedua keluarga ini sangat mendukung hubungan tasha dan verrel. Rasanya tidak ada kendala lagi buat hubungan mereka. Perekonomian keluarga verrel kembali seperti dulu. Ini semua karena bantuan dari keluarga tasha.
Setiap liburan tasha pulang ke jakarta untuk menikmati liburan bersama Verrel dan keluarganya. Keluarga verrel sangat menyayangi tasha seperti anak nya sendiri.2 tahun kemudian
Tasha tidak bisa liburan ke jakarta karena dia harus menyelesaikan tugas kuliah yag numpuk. Verrel sangat menghargai keputusan tasha untuk tidak berlibur ke jakarta. 2 kali liburan dia tidak bisa ke Indonesia.Hingga suatu saat tasha melihat verrel berdua dengan seorang wanita di salah satu tempat rekreasi di Malaysia. Iya saat itu tasha harus menyelesaikan penelitian nya di Malaysia. Awalnya tasha masih positif thinking. Dia tidak nyamperin verrel.
"Mungkin itu rekan nya di kampus" batin tasha.
Malam hari
Tasha mengirim whats app ke verrel
"Hy sayang lagi ngapain?
"Hy jg sygg, lagi dengerin lagu, syg lagi apa?
"Nggak ngapa-ngapain syg, oya tdi aku liat kamu di Malaysia, kamu di Malaysia?
"Nggak sayang, aku di rumah skrg, emang syg di Malaysia ya?
"Iya sayang, tadi aku ke Malaysia, aku mau kasih tau kamu, tapi hp kamu gak aktif
"Iya sayang tdi aku di kampus, hp lowbet
"Trus siapa ya yg aku liat tadi, mirip banget sama sayang
"Mungkin mirip aja syg. Atau mungkin syg kangen sama aku, jadi semua org dianggap aku
" Hhhehe mungkin juga sayang, aku rindu banget sama sayang
"Aku jg rindu banget sama syang, semoga kita cepet ketemu ya sayang
"Iya sayang
"Ya udah syg, udah malem, aku tidur dulu ya, see you
"See you tooUdah 2 bulan ini tasha dan verrel tidak vidoe call. Whats app pun kadang2. Mungkin karena kesibukan kali ya. Jadi mereka agak kurang komunikasi.
Keesokan hari
Tasha kembali bertemu dengan seorang cewek yang kemaren jalan sama verrel. Akhirnya tasha mengikuti cewek itu sampai di sebuah cafe. Ternyata cewek itu bertemu dengan seorang cowok. Betapa terkejutnya tasha melihat kalo cowok itu adalah verrel."Hy sayang"*(sambil cupika cupiki)
"Hy juga sayang, udah lama ya nunggu?
"Udah si, tapi demi kamu aku rela nunggu, (sambil menarik hidung cewek itu lembut)
"Kenapa gak jemput aku sih sayang?
"Maafkan aku sayang, tasha tau kalo aku disini
"Apa pacar kamu tau kamu disini?
"Iya sayang
"Kenapa kamu gak putusin aja sih dia, kan kamu udah punya aku
"Belum waktunya sayang, saat ini papa aku masih ngelola perusahaan papanya tasha, memang sih perusahaan itu udah atas nama papa, tapi aku takut papa marah kalo aku mutusin tasha
"Trus sampe kapan kita kayak gini sayang, di kampus kamu takut ama syifa, waktu liburan pun kita nggak bisa bebas, dihantui perasaan takut
"Sabar sayang, kita tunggu waktu yang tepat, aku janji bakal putusan tasha, aku juga udah bosan banget sama tasha*( sambil mengenggam tangan cewek itu)
"Sampai kapan, aku capek sayang
"Sampe aku benar-benar mendapatkan hartanya tasha, untuk keluarga kecil kita nanti sayang. Percayalah aku sangat mencintai kamu.Betapa hancurnya hati tasha mendengar semua itu. Rasanya ingin mati mendengar ucapan verrel. Verrel benar2 menyakiti hatinya. Ternyata selama ini verrel hanya ingin memanfaatkan tasha dan keluarga tasha. Dengan amarah yang menggebu-gebu tasha melabrak sepasang kekasih itu.
"Oh jadi ini yang lo lakukakan dibelakang gue? Tega lo ama gue
"Taa..taa.sha lo a..da di..sin.ni?( Jawab verrel gugup, ia sangat kaget dengan kehadiran tasha)
"Iya gue ada disini, mulai hari ini kita putus, gue nyesal percaya ama lo (ucap tasha dengan nada tinggi sambil meninggalkan sepasang kekasih itu)
Tapi tangan tasha di tarik sama verrel
"Nggak seperti yg lo liat sha, gue bisa jelasin
"Nggak ada yg perlu di jelasin, gue nggak tuli, gue dengar semuanya, lepasin tangan gue*(ucap tasha sambil menarik tangannya dan akhirnya terlepas lalu ia pergi meninggalkan kedua sejoli itu)
Saat verrel berusaha mengejar tapi verrel di cegah oleh cewek itu. Akhirnya verrel tidak jadi mengejar tasha.Betapa hancur perasaan tasha. Dia tidak menyangka verrel akan melakukan itu padanya. Verrel benar-benar tidak tau terima kasih. Setelah berapa banyak pengorbanan yang tasha lakukan untuknya. Dia rela menghianati tasha. Bahkan tasha rela memberikan 1 anak perusahaan papanya kepada keluarga verrel. Kali ini verrel benar-benar keterlaluan. Hati siapa yang tidak hancur mengalami kejadian seperti tasha. Dimana mata verrel, cewek secantik tasha, sepintar tasha, sebaik tasha, punya masa depan cerah, anak orang kaya, perfect rela ia tinggalkan demi seorang cewek yang baru ia kenal. Ya verrel dan cewek itu baru 2 bulan pacaran. Nama kekasih baru nya itu Alodya. Mereka 1 kampus.
Padahal verrel dan syifa satu kampus juga tapi syifa tidak mengetahui kalo mereka pacaran, karena mereka tidak tampak seperti sepasang kekasih. Semoga verrel nggak nyesal ya sama keputusannya..Hai pembaca, jangan baper yaa, ini cuma untuk seru-seruan aja kok, semuanya fiktif, maaf kalo ada pihak2 yang tersinggung..
Jangan lupa vote ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai Kamu Jadi Aku (TAMAT)
RomanceKarakter pemain Natasha biasa di panggil tasha cewek cantik, baik dan pintar, pokoknya sempurna, banyak cowok-cowok yang ingin jadi pacarnya. Asyifa biasa dipanggil syifa, sahabat tasha yg baik dan cantik. Verrel cowok cool, cuek, ganteng banget, ta...