tarik nafas :)
-----
Jaebum dan Jinyoung mendesah keras, keduanya baru saja menyelesaikan latihan dance untuk comeback nanti. Kurang lebih seminggu lagi, nama perahu JJ Project akan berkibar di lautan.
Jaebum mengelap keringatnya sambil meneguk air mineral yang tersedia sedangkan Jinyoung sedang menyandarkan bahunya ke dinding. Jaebum menatap sosok Jinyoung dari kaca, ia tersenyum saat melihat wajah Jinyoung yang kelelahan. Kulit wajahnya yang putih terlihat sedikit memerah karena lelah, rambutnya basah dan sedikit menutupi wajahnya. Walaupun poninya kini sedikit lebih pendek dari sebelumnya tapi tetap saja rambut hitamnya menghalangi matanya.
"so cute" ucap Jaebum dalam hati. Ia berjalan mendekati Jinyoung dan duduk disebelahnya.
"Jinyoungie??"
Jinyoung menoleh "ya Hyung??"
"kau baik-baik saja??" taynya Jaebum, ia harus memastikan jika Jinyoungie-nya baik-baik saja.
Jinyoung tersenyum lebar hingga timbul kerutan di sekitar matanya "iya Hyung aku baik-baik saja" Melihat senyum Jinyoung yang seperti ini selalu membuat Jaebum luluh. Rasanya ia ingin memeluk dan mencium Jinyoung saat ini juga..sayang ia tidak bisa melakukannya karena ada CCTV yang merekam setiap gerak-gerik mereka.
Lalu bagaimana ?? Seperti mengetahui hasrat Jaebum, Jinyoung menyandarkan kepalnya ke bahu Jaebum "hmmmm.." gumamnya, membuat Jaebum berdecak "benar jika kau baik-baik saja??"
Jinyoung mengusap urat tangan Jaebum yang nampak di tangan bagian atas. Jaebum memejamkan matanya, merasakan setiap sentuhan lembut yang Jinyoung berikan.
"Baby.." panggil Jaebum tiba-tiba, Jinyoung menggumam.
"kau lelah ya?? kalau begitu kita pulang sekarang saja ya??"
Jaebum menunggu Jinyoung mengangkat kepalanya.
"hmm baiklah Hyung.."
"okay kalau begitu kita bereskan dulu sisa latihan kita.." Jinyoung mengangguk.
💖💖
Jinyoung menekan password dorm dengat pelan disampingnya Jaebum berdiri sambil membawakan tasnya, tas Jinyoung dan juga beberapa makanan untuk siapapun yang ada di dorm.
Sebenarnya suasana di dorm saat ini sangat sepi, hampir semua member tidak ada di sana. Jackson masih belum pulang dari Cina, Youngjae sedang ke New York, Bambam sedang pulang kampung ke Thailand.
Sisanya hanya Jaebum, Jinyoung, Mark dan Yugyeom, itupun jika Mark tidak sedang ada aktifitas modelling. Yugyeom sebagai satu-satunya member dan maknae kadang keluar dorm jika ia merasa kesepian. Jaebum dan Jinyoung tidak khawatir kemana Yugyeom pergi, paling ia hanya latihan dance dengan beberapa temannya.
"kami pulang!" ucap Jinyoung.
Tak disangka, Yugyeom sedang ada di dorm dan menunggu kedatangan mereka berdua.
"Hyuuung!!" ucap Yugyeom sambil berlari kearah Jinyoung.
"ada apa Gyeom-ah ??"
Bukannya menjawab pertanyaan Jinyoung malah diam .
"Yah !! apa kau mendadak tuli??" tanya Jinyoung.
"Jinyoungieee" Jaebum memperingatkan.
"hmm..ada apa Gyeom-ah ??" kali ini Jaebum yang bertanya.
"Jaebum Hyung..aku bosan sendirian di dorm!!" Yugyeom merengek sambil menghentak-hentakan kakinya.
Jaebum menaruh plastik makanan dan tas di sofa "memangnya hari ini kau tidak bertemu teman dance-mu??" Yugyeom menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
JJ Project's Drabbles [√]
Short StoryCerita Jaebum dan Jinyoung.. sebagai saudara, teman, adik, kakak, pasangan, orangtua, belahan jiwa dan juga teman satu Grup. Di dedikasikan sebagai peringatan 5 tahun debutnya JJ Project dan entah berapa lama lagi kebersamaan mereka. Menjaga, dan...