Ya dimana mana emang selalu macet seperti ini,ada yang pergi sekolah,kerja dan lain-lain.
suara klakson Mobil Motor pun selalu terdengar.
Aku sudah telat 4 menit,ya alamat mohon mohon bukain pintu sama satpam.
Aku mengatur nafasku dan berteriak meminta agar pagar sekolah dibuka,dari yang aku bilang mau di traktir baso lah biar di bukain,dibeliin rokok lah,dibilang ganteng walaupun yaaa udah kriput pak satpam di sekolah ku..Dann akhirnyaaa aku sogok pake duit 100 rb dia mau bukain pintunyaa,emang dasar yaa Pak Subroto.
aku berlari menuju kelas tapi aku lebih memilih lewat parkiran karna arah menuju kelas ku melewati ruang guru kan bahayaa kalo ketauan telat.
"aduhhh...hmmm...untung sepii lewat Koridor ajalah biar amann"Aku mengatur nafas ku kemudian berlari menuju kelas.
Sesampai dikelas semua Orang ada yang melihat ku bingung ada yang lagi salto *ehhbenerdah,ada yang selfie sambil monyong,sumpahh guyss ini hari paling beruntung apa sial yaa,kelas hari ini free OMG! ya Rezeki anak baik ini udah ngasih 100rb ke Pak Subroto."Audrey,tadi gue liat Dikaa" bacot Sintia dengan pake kuah mulut dia,Sintia temen aku dari SD,dia emang bawel + bacot nya gede makhlum yaa maaf ajaa.
"dimana?terus gue harus gimana?" dengan muka datar aku pasang di depan Sintia temenku
"ya gak gimana gimana sih,gua kan cuma bilang Drey jahat lu!" muka bebek nya keluar
"uuu tayangg gitu aja ngambek" alay aku keluar dah..
Secakep cakep nya Justin Bieber masih gantengan dia buat aku (a en je aye) pasti penasaran yaa cakepnya se apa sih?iya kan?iyaa kan?iyaa dong pastii!*****
maaf ya kalo gak nyambung atau gimana bahasa nya karna ya lagi sakit bikin nyaa(ehh curhat) oke dehh selamat membacaa guysss,lop uuu kaliannn😍see you....
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN BERKACAMATA
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "mengikhlaskan artinya merelakan dia bersama siapapun.sebab,akhirnya aku paham.kita dipertemukan hanya untuk menjadi teman."