hari ini, tepatnya hari rabu.
jinyoung; pacar kamu, minta ditemenin beli alat-alat buat camping ke ace hardware. ya, kamu sih mau-mau aja asal nanti ditraktir sour sally. hehe.awalnya, kamu bingung sendiri. tumben banget anak satu ini mau pergi ke tempat toko peralatan ini. dan kamu baru inget, ternyata dia bakal camping besok lusa. jadi, yah, mau ga mau, cari tenda dan teman-temannya disana deh.
"baejin! senternya gausah gede-gede. kamu berat bawanya ih!" omel kamu. yaiyalah, masa camping 3 hari, tapi baejin–nama panggilan sayang kalian yang menye-menye itu, bawa senter yang besar. dikira mau ngapain coba.
"jaga-jaga by, lagian aku campingnya juga di hutan" kata jinyoung sambil liat-liat senter.
"penakut banget sih kamu! lagian, berat tau. kasian kamunya ih!" kamu ngeyel. gimana gak ngeyel, senternya sama mukanya baejin aja masih gedean senternya.
"iya iya by. ini aku cari yang sedengan deh" kata jinyoung mengalah. kamu cuma senyum tipis aja sambil terus ngintilin jinyoung.
setelah milih senter yang ukurannya sedang, kalian milih buat nggak ke kasir, tapi jalan-jalan dulu. gak tau kenapa, gak ada faedahnya juga sih.
trus kalian sampai di tempat lampu-lampu yang kristal-kristal bening gitu. kamu liatnya langsung nganga, bagus banget –batin kamu.
"bae, liat deh! lampunya bagus yah?" kata kamu sambil noel pundaknya jinyoung.
"hm, iya ntar aku beli" jawab jinyoung.
kamu pun bingung. ngapain coba dia beli lampu segede itu dirumahnya? lagian, mana boleh sama papa mamanya? ngabis-ngabisin duit aja.
"hah? beli buat rumah kamu?" tanya kamu penasaran.
"ya enggak lah by, nanti, maksudnya, buat rumah kita. kamu suka kan?" trus jinyoung noleh ke kamu dan ngelus-ngelus kepala kamu sambil senyum. leleh authornya.
"ck, keburu basi model lampunya" jawab kamu datar. padahal mah ambyar.
"minta banget dinikahin sekarang?" tanya jinyoung sambil ketawa.
"apasih" kamu langsung buang muka. yaiyalah, ntar diejekin lagi kalo ketauan muka kamu merah.
"ciye, merah tuh mukanya" ledek jinyoung. tuh kan bener.
"nih by, dengerin ya" kata jinyoung sambil megang tangan kamu erat. anget bos hehe
"nanti, masalah rumah, aku serahin ke kamu aja. sekarang, kita sekolah dulu yang pinter yah, biar aku bisa jadi menantu kebanggaan mama papa kamu. oke?" kata jinyoung sambil natap mata kamu. kamu salah tingkah lah. gila, masih SMA, udah bicara nikah-nikah aja. ambyar aq maz.
"idih, siapa juga yang mau cepet-cepet nikah?" jawab kamu sambil ketawa. jinyoung cuma ngacak-acak rambut kamu.
"udah ah, bayar yuk, kita makan sour sally!" ajak jinyoung sambil gandeng tangan kamu ke kasir.
kamu pun ngangguk-ngangguk seneng, sambil megang erat tangannya jinyoung. juga berdoa dalam hati, moga-moga, janji jinyoung bakal ditepatin. hehe.
--------
inspired by; banyak banget pasangan muda yang lalu lalang di ace hardware. gemes parah gila #efekterlalujomblo.
btw ceritanya aneh gasih? apa imajinasiku yg terlalu liar?
h3h3h3h3hh3h3h3.