Review Novel Fake Love - Shireishou
Judul : Fake Love - Aku, Suamiku, dan Gunpla-nya
Penulis : Shireishou
Jumlah Chapter : Prolog + 30 Chapter + Epilog + 4 Ekstra Part
Status : Complete
View : 466k (Akan terus bertambah)
Sinopsis :
Jika menikah seolah dijadikan pertandingan....
Jika menikah diharuskan karena usia yang terus bertambah....
Jika menikah hanya untuk membungkam pertanyaan yang terus berulang....
Jika menikah tidak didasari cinta....
Akankah bahagia tercipta?
Delan sang maniak Gunpla [Gundam Plastic] memutuskan menikah dengan Arlin sang maniak bento dengan sebuah janji.
"Menikah hanya untuk menyenangkan orang tua masing-masing. Tidak saling usik satu sama lain meski tinggal seatap."
Ketika kehidupan pernikahan aneh itu dimulai, kedua orang tua mereka meminta cucu secepatnya.
Akankah permintaan itu mengubah kehidupan mereka?
Akankah cinta hadir di antara mereka?
●
●
●
Aku, Suamiku, dan Gunpla-nya.
Akankah cinta bertaut?
------
Hai, aku mau kasih Review cerita Fake Love karya Kak Shireishou
Semoga nggak bosen, hehe.
●
Secara sekilas, jika diamati dari Sinopsis yang ada, mungkin kalian berfikir ini merupakan cerita perjodohan antara laki-laki dan perempuan karena ke-inginan orang tua. Tapi, sungguh, ini bukan cerita perjodohan seperti siti nurbaya. Ini cerita tentang kisah dua pasang insan yang terikat oleh takdir ajaib dan keinginan mereka sendiri untuk membina rumah tangga tanpa paksaan sedikit pun, karena tujuan yang sama, menyenangkan orang tua.
Kisah perkenalan kedua tokoh utama disini diawali oleh sebuah situs online, Yuk Nikah. Meskipun Arlin awalnya menolak mentah-mentah ID dan Pass yang diberikan Mama-nya untuk berkenalan melalui situs online tersebut, namun Arlin akhirnya mengiyakan, tak tega melihat permohonan dan air mata yang ada dipelupuk mata Mamanya.
"Gue nggak peduli fisik. Lo nggak mau? Gue nggak maksa. Tapi gue udah capek disuruh-suruh merit sementara nggak ada cewek yang ngerti sama hobi gue."
[Chapter 2 - Ayo Nikah]
Ini perkataan Delan yang sukses bikin aku jatuh cinta sama karakter dia. Delan saat bicara langsung menuju inti pembicaraan dan keliatannya orangnya nggak neko-neko. Aku nggak nyangka aja Arlin bakalan dapet kenalan yang langsung gercep ngajak nikah, hanya bermodal hobby dan criteria yang ada di profile. He's my favorite boy.
"Kita?" Delan mengernyit. "Lo dikamar sana!" Delan menunjuk kamar yang berada ditengah ruang keluarganya. "Gue di depan."
Arlin terdiam mendengar gaya bicara Delan yang berubah drastis.
"Mulai sekarang, lo dilarang masuk ke kamar gue apa pun yang terjadi. Ngerti?"
[ Chapter 7 - Hari Pertama ]
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVIEW CONTEST] FAKE LOVE - SHIREISHOU
RandomIni Review Contest yang diadakan penulis @shireishou