Empat- Sekolah

2.8K 208 6
                                    

Yah hari ini gue sekolah.

Gue tadi pagi berangkat bareng Jisoo. Asal kalian tau. Seantero dunia udah gempar nyariin Selena Gomez yang cantique ini.

"Eh Ri, lo kmaren kmana? Lo ngegalau gegara si Yoongi ya?"

"Tumben gak masuk Ri?"

"Prasaan gue. Lo paling anti sama yang namanya nganggur dirumah. Pasti bolos kan lo?"

Yah kira-kira begitu pertanyaan mereka.

"Nari, Lo kenapa gak masuk hah? Lo ngegalau ya gegara si Saeron? Tenang aja entar gue kasih pelajaran tuh anak." sahut Lisa menggebu.

"Galau? Siapa tuh? Gak kenal gue. Dan tadi lo bilang apa? Mana bisa gue galau nggak jelas gegara sempak dugong kayak dia?"

"Yah bagus deh kalo gitu. Oh ya, hari ini pelajaran Pak Botak loh. Ada rombak jadwal kemarin." Yanglex bawa tas jinjing, kabar macam apa ini anjing?

"Serius lo? Anjir pr koordinat belom selesai lagi lah." respon gue panik.

"Woy-woy! Pak Botak 30 menit lagi sampe sini katanya. Mending kalian kerjain pr sekarang deh." itu si Dio. Ketua kelas gue. Kalo dia lagi baik ya kayak gini sikapnya. Kalo lagi sangar~

Ekhem-ekhem biar gue ceritain.

Jadi hari tu itu pelajaran Pak Botak. Seperti biasa gegara ada pr, anak kelas pagi-pagi udah sibuk nyari contekan, soalnya pelajaran Pak Botak itu jam pertama. Nah waktunya itu tinggal 5 menitan cuy. Gue aja dateng jam 5 subuh biar bisa nyontek Ten paling pertama.

Yaiyalah gue nyontek Ten. Secara nyontek Dio itu mustahil bagi gue. Pelit banget anju. Pernah gue sogok pake lolipop aja kagak mau. Jadi harapan kelas itu ya cuma Ten. Gue udah dapet bukunya Ten tapi gue keburu pening duluan. Rumit banget serumit kisah cinta Mimi Peri dan Oh Sehun.

Mana tulisannya kayak ceker dikasih boncabe lever 25 golden. Pedes mata gue ngebacanya, kagak kebaca tai.

Kringgg!

"Aih anjing!"

"Tayiq dikit lagi ini."

"Asu."

"Asw dabel tripel asw."

"Si anjeng 2 nomor lagi."

"Is cepet bighit njir."

Kira-kira itu umpatan gue en de geng setelah denger suara bel bunyi

Tap tap tap tap

Suara langkah kaki mulai terdengar.

Cklek

Kenop pintu kebuka.

Eh pala si Taehyung sama Jin nongol.

"Woyyy hari ini guru matematika rapat kita free clas cuy." ini Tae yang ngomong.

"Garcep lah serbu kantin Mang Jaehwan." ini Seokjin yang ngomong.

Kawan kelas gue enggak ada yang ngedesah lega ataupun teriak 'yes'.

Kita semua sama-sama ngeliat tajem ke arah dia.

"Ehehhe." Dio mah ketawa aja. Dia nggak tau apa perjuangan buat ngerjain pr mtk itu sulit? Dia dengan seenak tulang kakinya bikin kita panik. Dan malah si Botak sialan itu enggak masuk.

Oke kembali ke topik.

Jadi situasi kelas gue sekarang itu dah kek pasar ikan. Rame banget.

"Weh weh weh nomor ini apa ya?"

Psycopath - OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang