4.jeon jungkook; ldr.

18 4 59
                                    

teruntuk temanku yang bakal pindah dan meninggalkan kawanan ularnya disini sheix310 semoga bacanya ngefeels ya biar bisa menggeliat seperti uler keket 🐍🐍

-----

"jungkoookkk!! kangennn!!" kata kamu via video call setelah ngeliat muka jungkook terpampang di layar hp. dan yah, seperti yang kalian lihat. gini nih, nasib ldr.

"hh aku juga kangen sih. kamu sih ngapain pergi ke singapore? kesel deh, masa aku ditinggalin?" tanya jungkook ganteng. iya karena emang dia ngapain aja ganteng udah, sudah hqq.

"ya kan aku belajar! ih kok gitu sih?" balas kamu kesel.

"hehe iya sayang, udah gausah ngambek" kata jungkook sambil ketawa-ketawa mulu kalo nggodain kamu.

"by the way, aku ada libur 2 minggu nih! tapi aku nggak bisa ke indo. pengennya kamu aja yang kesini" terus kamu pout unyu biar jungkook berubah pikiran buat pergi ke tempat kamu.

jungkook menghela nafas.

"maafin aku ya, kali ini nggak bisa dateng. ada study tour di sekolah aku" kata jungkook lemas. mau gimana lagi? nanti kalo nggak ikut study tour, nilainya dikurangin. kan susah.

"yah, yaudah deh nggak papa. bulan depan aja ya, kamu mau titip apa?" katamu. yah, sebenernya sedih, beneran. tapi nggak apa-apa lah. namanya sekolah. masa iya kamu rela jungkook nilainya turun cuma gegara kamu?

"hehe pengen kamu aja" jawab jungkook cheesy. kamu otomatis muntah boongan, lalu geli-geli sendiri denger jawaban jungkook.

"heh! jijik kook. jijik!" kata kamu. iya padahal dalem hati udah dugeun dugeun.

"elah kamu suka kan? bilang aja kali, pakek malu-malu kucing" goda jungkook lagi. duh emang ya, punya pacar jungkook tuh kadang bikin kesel soalnya dia suka godain pacar sendiri sampe blushing. aduduudduu.

"iyain aja biar cepet kook. udah ah, aku tidur dulu ya. disini udah jam 11"

ceweknya pun refleks nguap. jungkook lalu ketawa lagi, ngeliat kamu lucuu banget nguap-nguap gitu. seriously, he loves all of the little things you did.

"iya, udah tidur sana. aku tutup ya? goodnight, sleep tight, i love you" senyum jungkook ganteng.

"hm,iya iya. bye!" kamu pengen cepet-cepet tutup aja soalnya nanti ketauan deh kalo blushing.

"LOH I LOVE YOU TOO NYA MANA BENTAR-BENTAR NGGAK BOLEH TUTUP DULU!" teriak jungkook panik. dasar bocah emang, doyan heboh.

"HHH ILOVEYOUTOO UDAH KAN" kata kamu kesel trus end video callnya.

sedangkan di lain sisi, jungkook udah ketawa-ketiwi sendiri, nggak sabar ketemu ceweknya dalam dua hari.

○●○●○

dua hari setelahnya, jungkook udah sampai di airport, terus juga selesai urus hotel. tapi dia agak bingung gitu deh, ini jalannya kemana. untung dia pinter bahasa inggris, jadi yah, selamat dia.

pas nyampe di dorm ceweknya, semua cewek disana langsung ternganga-nganga saking gantengnya jungkook. iya, ceweknya tinggal di dorm. mau merakyat katanya. iyain aja ya?

jungkook santai aja jalannya. ah, biasa diliatin gini. namanya orang ganteng. lalu kegantengannya meningkat 70% karena dia terlalu pede.

dan, waktu sampai di lorong kamar, dia dicegat sama satpam. lupa dia kalo ini dorm cewek.

akhirnya satpamnya yang nyampein pesen ke kamu, katanya, ada yang mau ketemu.

kamu langsung bingung. haelah siapa sih, pikir kamu.

kamu pun ketemu temen kamu, waktu perjalanan keluar dari lorong. temen kamu kayak keliatan habis terpana liat malaikat.

"eh, gils! ada cogan di depan pintu elah sana lu sana!" itu temennya juga orang indonesia. and being a hoe you are, kamu langsung lari. ohoho naluri wanita.

ngaku aja kalian semua kayak gitu karena aku juga.

tapi, yang kamu dapet cuma satu orang, dan gak lain, jeon jungkook.

kamu langsung peluk dia. dia langsung seneng banget dan excited.

"apasih katanya nggak dateng! sunpah kamu tuh ya!" kamu kesel lalu tonjok-tonjok manja dada jungkook. hhh.

"yah enak kan harapannya dijatuhin terus dinaikkin. daripada dinaikkin terus diturunin?" kata jungkook ketawa-ketawa.

percayalah itu authornya 50% curhat.

"hehe iya deh iya"

trus jungkook peluk ceweknya erat sekali lagi.

"eh udah kali pelukannya" kata seseorang. nah, ya, ini tadi temen kamu. dia nyusul keluar, mau liat cogan lagi. nggak disangka-sangka, ternyata cogan yang dimaksud jungkook. hadeh, resiko punya pacar ganteng ya gini nih.

"jadi ini pacar lo? dih, lo nya kek gitu, kok bisa sih dapet pacar ganteng? pake pelet lo? ngaku!" paksa temen kamu itu.

"iya nih kayaknya gue dipelet sama dia" jungkook senyum ke temen kamu, lalu nusuk-nusuk pipi kamu pakek jarinya. kamu cuma bisa melotot karena temen kamu udah kelewat nyebelin. hh temen kek gitu enaknya dibuang aja.

"yaudah anjir, gua pergi aja. percuma, cogannya udah ada yang punya ternyata. cari yang laen aja deh" kata temen kamu lalu beranjak pergi.

"iya, ini punya gue!" kata kamu sambil nunjuk-nunjuk jungkook yang ada disebelah kamu.

"kook, pergi aja ayo, banyak yang ngeliatin kamu" katamu sambil manyun-manyun.

"iya, iya. eh bentar dulu berhenti di sini dulu" jungkook lalu berdiri di hadapan kamu.

"ready for our first date after 6-months-long-distance-relationship, princess?"

lalu jungkook mengulurkan tangannya ke kamu, kayak pangeran-pangeran gitu 3hheh3hehw

kamu pun nerima uluran tangannya.

"im ready, my prince" kata kamu, lalu kalian pergi. meninggalkan sejuta umat cewek yang nguping di dorm kamu tadi.

jadi gimana? kamu mau nggak ldr-an sama jungkook?

--------

aneh ya ada satpam di dorm cewek singapore hm

anggep aja ada lah ya.
^^

flight of fancyWhere stories live. Discover now