JOMBLo...Itu menjijikan !!

3.4K 62 8
                                    

Orang bilang, tak kenal maka tak sayang, tapi banyak orang yang kenal sama gue, tetep juga gak ada yang sayang. Perkenalan macam apa ini hehe ?? Hallo semuanya, nama gue Fajar, lengkapnya adalah fajar kuncoro umur 22 tahun, mahasiswa tingkat akhir yang lagi nunguin wisuda. Dan yang paling harus kalian tau gue ini jomblo (halah jomblo aja kok di bangga- banggain).

Bicara soal jomblo, mungkin banyak orang yang sensi akan kata – kata yang menjijikan ini, termaksud gue. Memang benar, jomblo adalah masa yang paling gak enak, dimana kita para jomblo, merasa paling di asingkan di planet ini. Dimana para pasangan memandang sinis kita dan merasa kita makhluk paling menjijikan di planet ini. kita selalu di hina dan di tindas sebagia jomblo. Sungguh kasian kalian jomblo.......kasian.

Saat jomblo, kita juga merasa sangat kesepian. Karena tidak ada yang mengisi hari kita, kemana – mana selalu sendiri, nggak ada yang nemenin. Malam minggu nggak kemana – mana,cuman berdoa supaya malam minggu hujan, agar para pasangan juga merasakan kesepian yang sama dengan kalian para jomblo (*Bener nggak ? )

Nggak cuman sampai disitu, tentu kalian para jomblo juga merasakan, dimana merasa kesepian karena Hp kalian selalu sepi, sampai berdebu mungkin karena terlalu usang dan tidak ada yang menghubungi. Udah nggak usah pura – pura jawab nggak, pasti iya kan ? kalo jawaban kalian iya, berarti kita menghadapi permasalahan yang sama (* tos dulu donk biar nggak selek )

Gue pribadi sudah jomblo kurang lebih hampur satu tahun. Setelah di putusin secara se pihak oleh mantan gue yang bisa kita panggil dengan sebutan "cabe" gue jadi malas untuk memulai hubungan baru bahkan kenal dengan cewek baru aja gue males. Please jangan ngira gue homo !! gue normal, ini hanya trauma yang terlalu membekas.

Tapi setelah hampir setahun menjomblo, gue mulai merasakan kesepain yang mendalam. Gue mulai ada hasrat untuk membuka lembaran baru dengan orang baru, tapi di satu sisi, gue masih trauma dengan masa lalu yang membuat gue patah hati.

***

Mungkin bener yang dibilang banyak orang. Jomblo adalah masa dimana saatnya kita untuk lebih dekat dengan tuhan, keluarga ataupun temen. Ini yang gue lakuin, Seiring dengan kejombloan gue yang semakin akut, gue jadi sering banget ngumpul sama temen – temen gue, mungkin karena kesepain yang terus mendekap di tiap hari , membuat gue ingin mencari suasana, untuk setidaknya mengusir sedikit kesepian di hidup gue.

Sebenernya, gue bukan orang yang suka bergaul ataupun suka nongkrong – nongkorng gak jelas di café, kayak cabe – cabean. Tapi seiring dengan kesepian gue yang semakin menjadi – jadi. Gue malah jadi sering banget nongkrong atau ngobrol dan tuker pikiran sama temen – temen gue.

Bahkan karena jomblo dan jadi sering nongkrong, gue jadi ketemu sama temen – temen lama gue. Mungkin trik ini bisa kalian coba mblo, untuk mengisi kesepian kalian yang bisa membunuh secara perlahan*lebay.

Karena sering ketemu temen- temen baru atau lama untuk ngobrol – ngobrol dan bertukar pikiran, makanya gue mengalami banyak banget kejadian yang sangat menarik.

Ternyata apa yang gue pikirkan, kalo punya pasangan itu enak. Nggak sepenuhnya bener. Banyak curhatan temen – temen gue yang bikin gue mikir, kalo sebenernya punya pacar juga banyak problemnya dan nggak semuanya indah kayak di FTV. Bahkan banyak dari temen – temen gue yang mikir lebih enakan jomblo dari pada punya pacar.

Dan Karena hal itu membuat gue makin bingung, apakah gue akan tetepa menjadi jomblo atau memulai lemabaran baru Bersama orang baru*halah kayak ada yang mau aja.

Melinjo (Mendingan Lanjutin Jomblo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang