Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
.
Vote dulu guys
.
.
.
.
.
.
.
Keesokannya lagi hinata dkk datang kesekolah.tetapi mereka dihadang dengan lima wanita yg mereka sangat kenali."Kalian????
.
.
.
.
Kelima wanita yang menghadang hinata ternyata shion dkk."Minggir! Kami mau lewat!! "
Ucap temari."Tidak mau!! Sebelum kalian menjawab pertanyaan kami!! "
Ucap shion."Memang apa pertanyaan nya?" tanya hinata.
"Kheh.. Jadi kalian menyukai naruto dkk kan?"tanya karin.
"Memang knp? salah kalau kami menyukai seseorang?"tanya tenten sengit.
"Kalian salah!! Sebelum kalian mau memiliki naruto dkk kalian harus melawan kami dulu!! "Ucap shion tak kalah sengit.
"Sebenarnya mau kalian apa sih? Sejak pertama sekolah kalian biasa2 saja dengan kami.kenapa sekarang kalian mau melawan kami? Sejak kapan kalian menyukai naruto dkk?"ucap sakura panjang kali lebar.
"Sejak lama!! "Teriak karin.
"Memangnya kau menyukai siapa diantara naruto dkk?"tanya ino pada tayuya.
"Kheh.. Aku adalah saingan mu!! Aku menyukai S-A-I!! "Teriak tayuya.
Terkejut, membelalak, sakit, tertusuk itulah yg dirasakan ino karna mendengar seorang sai akan direbut darinya.
"Kalau aku sih menyukai naruto!!"ucap shion sombong.
Sama,hinata merasakan hal yang sama seperti halnya ino.ia takut naruto yang sudah dekat dengannya akan direbut begitu saja dari pelukannya.
"Ya..aku meyukai sasuke-kun...!!"teriak karin.
"Aku menyukai neji!! "Teriak yukata.
"Aku menyukai shika!!!! " teriak makushi.
Sm halnya dengan ino dan hinata,sakura tenten dan temari merasakan hal yang sm.
Mereka pun berlari kekamar mandi untuk menumpahkan semua rasa sakit mereka di kamar mandi.
Sementara shion dkk sangat senang.
"Hahahahag...sebentar lagi aku akan merebut naruto dari hinata!!aahahahahahaha..."tawa shion seperti kuntilanak*plak author dijitak shion.
Tak lama naruto dkk datang dan asuk kekelas.
Naruto bingung mencari hinata lalu saat ia melewati koridor ia bertemu hinata, saat ingin memanggilnya hinata malah lewat begitu saja.
"Hina..... Ta... " Kata2 terakhirnya merendah tatkala hinata yang melewati nya begitu saja.
Beberapa pertanyaan muncul di kepala naruto,sebenarnya saat hinata melewatinya ia melihat hinata menetaskan air mata nya.
"Ada apa dengannya? Apa aku melakukan kesalahan? Apa yang aku perbuat padanya?apa dia marah padaku? Kenapa dia marah padaku? "Tanya naruto pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
Fanfictionkalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...