Berangkat Bareng

226 9 21
                                    

Sehun pov.

Hari ini tepat di tanggal 20 september dimana hari ini adalah hari bahagia bagi orang yang gue suka tapi gak bakal gampang buat dapetin dia karna gue punya saingan dan itu hyung gue sendiri...dan yang satunya dongsaeng gue.... Ya ya itu bisa ngebuat gue mikir 2 kali kalo mau dapetin 'dia'......

Sehun pov end

Suho pov

Hari ini adalah hari bahagia bagi orang yang gue suka tepat di hari sabtu tanggal 20 sep. Dia ulang tahun. Tapi gak gampang buat gue buat dapetin hatinya,,karna gue punya saingan ,dan itu dongsaeng gue sendiri..gue harus berusaha... hwaiting.

Dongsaengnya suho : sehun
                                        Jimin

Jadi itu saingannya suho oppa

Suho pov end.

Jimin pov

Tepat di hari ini gue akan ngasih surprise buat orang yang gue sayang... Tapi gak bakal mudah juga sih buat gue. Karna nanti pasti saingaN gue juga bakal ngajak dia jalan bareng and then gue harus siap kalo dia nolak jalan ama gue....

Park Mira pov.

Gue.. Seorang park mira yang mungkin harus mencoreng hari ini sebagai hari kesialan gue.. Dikarnakan ini adalah hari ultahnya gue... Karna yang pasti gue bakal dikerjain ama my wan-kawan di mana pun itu,mau disekolahan,rumah gue,di Taman. Dan rencana mereka itu gak bakal ketauan ama gue soalnya otak mereka itu W.O.W pake bighit.... Jadi gue pasti bakal kena jebakan curut mereka...

Dan ini masih pagi juga sih gue harus siap-siap buat ke sekolah soalnya hari ini gue harus  bersih-bersih ....jam udah nunjukin bahwa gue harus capzus sekarang tepat di jam 06.15kst,, Pas gue keluar rumah tiba-tiba gue disambut mobil laborgininya Sehun   *bener gak sih nulisnya.. Kalo salah koment yah.. * Lo tanya kenapa gue tau ..karna dia udah sering ke rumah gue pake mobilnya itu......

"WOYT... Bareng yok sama gue gue lagi gabut nih klo jalan sendiri... "Kata sehun masih didalem mobil.
"WHAT gabut.. Gak salah.. lo mau sekolah kan..masa jalan sih kan ini masih hari sabtu minggunya besok kuy..  Sadar gak sih"ucap gue.
"Iya maksudnya kita emm gue ama lo gitu berangkat bareng pake ini mobil mudeng gak sih lo... Dasar gak peka diajak berangkat bareng aja gak peka apalagi di baperin kali yach.. "Kata dia sambil ngeluarin smirk andalannya....
"Ohh ok kajja..... "Ucap gue dan tiba²ada yang narik tangan gue...
"Ehh.. Apaan sih lo.. "Ucap gue
"Bareng gua aja... "Ucap suho namja kaya yang tiba² datang entah dari mana holkay bebas...
"Ehh gak bisa gitu hyung... Gimana sih kan gua yang datang duluan lo nglah donk... "Ucap sehun narik tangan gue juga.
"Ihk nggak dia ama gue lebih aman... "Ucap suho
"Dan tiba-tiba ada yang narik pinggang gue dari belakang.. Pas gue balik badan ternyata tikus got nyebelin... Yang narik gue...
"Gimana kalo ama gue aja...."Ucap jimin' sambil smirk..
"Dia sama gue orang gue yang duluan dateng " kata sehun marah.. Terjadilah aksi rebut rebutan sampai akhirnya mira mutusin buat pergi sendiri.

At home Kim Restu

"Hey"ucap seseorang..
"Eh iya ada apa?? " tanya restu..
"Berangkat bareng gua yuk.. " ucap BAEKHYUN
"Emm leh ugha ajakan lo... Kajja" ucap restu sambil buka pintu mobilnya baekhyun
"Eitss mau kemana lo... Lo janji mau berangkat bareng gua kan.. Semalem udah gua chat.. Katanya lo mau.. So.. Lo harus berangkat bareng gua.. "Ucap namja yang baru dateng.
"Apaan sih orang gua gak chatan ama lo "Ucap restu ketus..
"Yach kasian deh lo... Heh jangan suka ngayal deh pake segala chatan... Halu lo.. "Ucap baekhyun sambil ketawa puas *lo tau gak sih baek itu sakit*oops abaikan:v
"Dih orang iya kok" ucap JIN.
"Ihk kalian itu yach udah ahk gua pergi sendiri aja bhay... "Ucap restu lalu pergi dari hadapan dua cogan.. Baekhun and jin maksud ne.

Disisi lain...
"Eh restu mau kemana??? "Ucap minseok a.k.a xiumin.
"Eh bang umin... Mau sekolah dunks.. "Ucap restu sambil kibas rambut.. Alay mode on.
"Oh gitu yach... Gimana kalo bareng abang.. "Tawar xiu..
"Leh ugha tuh bang.. Kajja"ucap restu..
"Yaudah naik.. "Xiumin
"Ok"restu

Akhirnya restu perginya ama bang umin.

At Kim Amel Home

Blammm
"Selsai... Hahahahah... Oops maaf² gue lupa gak bakal gesrek untuk hari ini.. "Ucap amel yang baru nutup pintu rumahnya..
"Eh.. Shaiyank.. Mau kemana nih.. " ucap luhan namja ganteng yang bikin amel sebel tapi kadang amel suka sih sama dia..  Catat KADANG..
"Eh Curut comberan.. Mau kemana lo"tanya amel..
"Heh denger gue itu ganteng gak ada ujungnya... Udah mahk berusaha buat tetep keliatan manly eh.. Ambruk gara² disebut curut comberan.. "Ucap luhan sedih..
"Haha alay mode on... Udah ahk jangan marah.  Nanti gantengnya ilang.. Berangkat sekolah bareng gua yach mobil gue di bengkel lagi di benerin.. "Ucap amel
"Ok.. Buat lo apa yang enggak ..kajja naik'' ucap luhan dgn penuh Kasih s****g.

Brummmm

"Yahk gue telat anju.. "Ucap jungkook kesel..
"Eh nyet amel mana?? "Tanya jaehyun
"Siapa lo... "
Brumm  jungkook gak jawab saingannya itu dia langsung cuzz ke sekolah nya and then ninggalin jaehyung yang masih matung di depan rumah si amel.

At Kim Nur home..

"Anju.. Temen fujoshi gua ngundurin diri jadi fujo... Parah dunia ini.... "Ucap Nur sambil teriak² gaje..
"Hai.. Beibz mau kmana nih..  Sekolah yach.. Itu pasti.. Bareng bang chanie yuk.."ucap chanyeol namja keceh nya Nur.
"Paan sih yeol.. Beibz-Beibz siapa lo..?? "Ucap Nur ketus..
"Elah sombong beud sih ama gua.. Udah ya sombong²annya/!!"
Ucap chanyeol
"Iya². Ada apa?? "Ucap Nur sabar.
"Iya... Gini nanti kita kan mau rayain ultah nya si mira lo ikut ya nanti gue jemput lo jangan nerima ajakan orang lain ya.. Selain gue" ancam chanyeol..
"Ok ..iya nanti gue tunggu lo jemput gue.. Gue gak bakal terima ajakan orang lain selain lo.. Puas lo.. "Ucap Nur.
"Puas gue... Yaudah kita berangkat.. "Ajak chanyeol..
"Ok''nur
Brumm chanyeol langsung nyalin mesin motornya dan cuzz ilang..

"Sial gua kesiangan "ucap namja hitam yang tiba² datang..
"Heh nying si Nur dibawa sama siapa tuh"ucap namja sipit ber name tag wonwoo itu..
"Siapa lagi kalo bukan si chanyeol yang sok ganteng.. Dasar yoda kuping alien awas aja gue bunuh jadi lo.. "Ucap mingyu penuh amarah..
"Yaudah kali ahk kagak usah dibawa emosi kayak gue santai lagian juga kan bukan dia doang cewe di dunia ini.. "Ucap wonwoo berusaha sabar..
"Ok fine. Yuk berangkat! "Ajak mingyu
"Kajja"wonwoo

At home choi linda

"Ommo... Yakk ..lo ini ya bikin gua kaget aja.. "Ucap linda
"Hehe maafin iching ya kan iching baru dateng.. "Ucap namja bernama tag zhang yixing itu.
"Iya gue maafin"ucap Linda.
"Singkat amat... Mong ngomong lo brangkat ama siapa?? "Tanya iching a.k.a yixing
"Alone.. You know... "Ucap linda
"Ok kalo begeto gua anter sampe sekolah kalo perlu sampe kelas.. " ucap yixing
"Iching yang ganteng kita kan sekelas..... Jadi kalo lo anter gue ke kelas ya sama aja lo pergi ke kelas lo sendiri... Ihk pikun mode on" ucap linda
"Untung ganteng.. "Lanjut si Linda..
"Iya iching emang ganteng... Yaudah yuk nanti lo kesiangan... Jadi berangkat bareng yux" ucap iching..
"Ok yuk.. "

Mereka berangkat bareng sampe sekolah... Ya pasti masa iching turunin yeoja yang dia suka di jalan ..

Tapi disisi lain

"Ahk parah tuh si kucing,,ayang gue di embat,, nanti pulang jadi telor dadar lo... "Ucap kyungsoo a.k.a D.O
"Ihk tao sebel ama si iching, bebebnya tao di bawa pergi awas ya ching nanti pulang lo berubah jadi dadar gulung"ucap namja ber name tag tao.
"Yuk ahk tao kita cuzz"ucap dyo.
"Ok dyo kajja"ucap tao.



.
.
.
.
...
Hey... Gue kembek gimana suka gak... Nggak ya maaf deh.. Kalian pasti bingung itu ada si Linda,Mira,Restu,Amel,Nur dan mereka itu siapa??? Ok gue bakal jelasin di next chapter ok... Bhay..

Voment juseyo

DiKelilingin Cogan (EXO,NCT,BTS,SEVENTEEN,,GOT7)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang