Azkayra Malaika Yasna, Kayra panggilan akrabnya. Gadis berumur 21 tahun putri bungsu dari pasangan Farid Abdul Yasna dan Riri Mustofa. Farid merupakan pemilik perusahaan properti terbesar di Indonesia. Kayra memiliki kakak laki-laki bernama Fahmi Ahmad Yasna, Fahmi sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak perempuan yang sangat cantik. Fahmi dipercaya ayahnya untuk memegang salah satu cabang perusahaanya yang berada di Bali.
Sudah sejak kecil Kayra dididik dengan penuh kasih sayang dan ajaran tentang norma yang baik oleh kedua orang tuanya. Ayah dan bunda selalu mengajarkan anak-anaknya bagaimana membedakan hal yang baik dan yang tidak baik. Termasuk dalam hal berpakaian, sudah sejak SMP Kayra menggunakan hijab. Meskipun sampai saat ini pakainnya belum begitu syar'I, tetapi Kayra sudah tidak menggunakan celana jeans semenjak kuliah.
Berkat kerja keras dan usaha serta doa terutama doa-doa dari Orang tuanya, sekarang Kayra sudah lulus di salah satu Universitas ternama di kota Jakarta. Kayra mengambil jurusan Management. Dan karena Kayra anak akselerasi, jadi umur teman-temannya lebih tua dibandingan dengan umrunya,. Hehehe tenang saja mereka hanya berbeda beberapa tahun dari umur Kayra.
Apa kalian ingin bertanya bagaimana kisah percintaan Kayra dan apa yang akan Kayra lakukan setelah lulus?
Jujur saja selama ini dia tdak pernah mengenal kata "pacaran". Karena Kayra berjanji untuk memberikan cinta pertamanya hanya untuk suaminya, kekasih halalnya. Lelaki yang akan membimbing Kayra ke dalam Surga-Nya.
Dan yang akan dia lakukan setelah lulus yaitu "bekerja". Sebenarnya Riri, bundanya Kayra ingin anaknya itu agar segera menikah, tetapi menikah belum berada di list teratasnya. Kayra masih ingin memperbaiki diri, masih ingin fokus dengan apa yang akan dikerjakannya nanti. Umurnya baru 21 tahun, jadi tidak terlalu terburu-buru untuk menikah, tapi Kayra pasti menikah. Insya Allah pada waktu dan orang yang tepat. Sekarang Kayra sedang mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan jurusannya. Memang ayahnya menyuruh untuk bekerja diperusahaanya saja, tetapi dia tidak menerimanya. Bagaimanapun juga Kayra ingin mencoba untuk mandiri agar tidak ketergantungan dengan orang lain, dan sedikit meringankan beban orang tuanya meskipun ayah dan bundanya tidak pernah merasa direpotkan oleh anak-anaknya.
·
·
·
·
·
Maaf jika masih banyak typo, maklum baru pertama kali nulis huhuhu
Kira-kira cast yang cocok buat Kayra siapa ya? Boleh di komen yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
RomanceIni cerita pertama saya. Jadi mohon maaf karena saya belum bisa membuat sinopsis dari ceritanya :)