Soojung, siswi cantik yang memiliki sifat riang dan disukai oleh hampir semua siswa di sekolahnya. Pribadinya yang baik dan pintar membuat banyak siswa mengaguminya. Kesempurnaan yang dimilikinya semakin membuat iri para siswi di sekolahnya. Anak bungsu dari keluarga Jung. Jung TOP dan Jung Tiffany merupakan kedua orangtuanya yang merupakan pengusaha ternama di Korea Selatan. Jung Yifan dan Jung Soyeon adalah kedua kakak Soojung. Kaya raya,cantik,baik hati, lalu apa yang kurang dimiliki oleh Soojung?. Keluarga. Hanya itu yang tidak dimiliki Soojung. Ayah dan ibunya hanya memperlakukan Yifan dan Soyeon sebagai anaknya. Lantas Soojung? Tidak diperdulikan. Kasih sayang yang Soojung dapatkan hanya didapat dari para maid di rumahnya.
Ayahnya merupakan pengusaha sukses dan terpandang di dunia bisnis Internasional. Sedangkan ibunya merupakan desainer yang juga terkenal. Kedua orangtuanya sangat gila bekerja. Begitupun kedua kakaknya, Yifan kakak tertuanya disaat umurnya baru menginjak 23 tahun sudah harus mengurus salah satu cabang perusahaan ayahnya. Soojung sangat menyayangi Yifan, walaupun Yifan terlihat dingin dan cuek, namun terkadang Yifan masih memperdulikan Soojung.
Sedangkan Soyeon? Soojung sangat iri dengan teman-temannya yang memiliki hubungan sister's goals relationship. Soojung selalu bermimpi memiliki hubungan yang dekat dengan Soyeon. Namun Soyeon selalu mendorong Soojung menjauh dan mengambil segala hal yang Soojung miliki. Soojung tidak pernah marah akan hal itu. Lagi pula apakah Soojung pantas marah? Orang tuanya saja tidak pernah menganggap Soojung ada.
Cih, persetan dengan segala drama yang selalu Soojung tonton untuk membahagiakan hatinya. Semua kebahagiaan yang Soojung tau, hanya ada di drama-drama favoritnya. Selama ini Soojung bekerja sebagai guru privat dan penjaga toko buku. Bukan karna Soojung miskin, namun Soojung ingin membunuh waktu karna kesepian. Soojung juga memiliki cita-cita sendiri dan saat ini Soojung sedang berusaha untuk mewujudkan impiannya.
Hingga suatu saat, seseorang datang ke kehidupan Soojung dan mengubah segalanya. Membawa warna baru di kehidupan Soojung dan mengisi ruang kesepian Soojung menjadi kebahagiaan seperti di drama favoritnya. Oh Sehun. Hanya mendengar suaranya saja membuat hati Soojung yang sarat akan kesepian menjadi menghangat.
Sehun merupakan kakak tingkat Soojung saat SMA. Usia mereka terpaut 2 tahun, Soojung merupakan siswa akselerasi jadi saat Soojung duduk di bangku SMA kelas 3 Sehun sudah berkuliah di salah satu universitas ternama di KorSel. Sehun yang awalnya dingin dan tukang bully di sekolahnya menjadi bertekuk lutut dihadapan Soojung. Awalnya Soojung sama sekali tidak menyukai Sehun karna sifatnya yang semena-mena. Namun, semuanya berbalik tepat mengenai Soojung. Benci jadi cinta.
Mari kita awali cerita ini dengan awal yang bahagia. Namun awal yang bahagia belum tentu akan berakhir bahagia juga kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfair (SESTAL)
FanfictionApa rasanya menjadi anak yang tidak pernah diperdulikan? selalu tidak dianggap dan di cap buruk oleh kedua orangtuanya. Selalu mengalah untuk kebahagiaan kakaknya. Namun apa yang terjadi jika satu-satunya orang yang perduli dan mencintai Soojung jug...