1: When is your turn, Irene?

13.1K 617 14
                                    

Seperti kebanyakan seorang istri, setiap pagi Irene selalu disibukkan dengan urusan dapur. Dia harus melaksanakan kewajibannya memasak untuk suami.

Selesai masak, Irene juga harus menyiapkan pakaian untuk suaminya.

"Ini bajunya, aku mandi dulu." Ujar Irene pada suaminya yang baru selesai mandi.

Suaminya, Suho hanya mengangguk, lalu mengambil baju yang Irene letakkan di gantungan lemari.

Sebagai seorang istri yang juga bekerja, setiap pagi Irene memang selalu sibuk. Dia harus mengurus suaminya dan juga mengurus dirinya sendiri.

Selesai mandi, Irene cepat-cepat berpakaian, lalu menyusul suaminya yang saat ini mungkin sudah berada di meja makan.

Baru saja akan keluar kamar, Irene dicegat oleh Suho.

Suho menyodorkan dasi biru yang dipegangnya pada Irene.

"Kamu belajar pake dasi sendiri dong. Masak setiap pagi harus aku yang pakein." Omel Irene, tapi tangannya tetep makein dasi di leher Suho.

"Aku bisa kok, tapi nggak rapi, aku nggak suka." Jawab Suho.

Posisinya Suho agak nunduk, biar Irene gampang masangin dasinya.

Selesai make dasi, Suho sama Irene sarapan berdua.

"Sayang, anak Jongin udah lahir loh semalem." Ujar Suho membuka percakapan ditengah acara makan pagi mereka berdua.

"Oh, ya? Anaknya cowok atau cewek?" Tanya Irene sambil nuangin air ke dalam gelas Suho.

"Cowok katanya." Jawab Suho sebelum menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.

Irene cuma ngangguk.

"Makanya pulang kerja nanti aku jemput kamu, terus kita pergi liat anak Jongin bareng-bareng ya." Kata Suho.

"Oke." Seru Irene.

Selesai sarapan, Suho dan Irene pergi ngantor.

Kantor mereka beda sih, makanya Suho biasanya anterin Irene dulu, setelah itu baru pergi ke kantornya sendiri.

Sebelum Irene keluar mobil, seperti biasa Suho nyium kening Irene, lalu Irene nyium pipi Suho kanan kiri, terakhir mereka ciuman singkat di bibir.

"Aku berangkat." Ujar Irene sambil buka pintu mobil.

"Hati-hati, sayang." Balas Suho.

Setelah Irene masuk, baru Suho meluncur menuju kantornya.

🐰🐰🐰

Selesai kerja, Irene nungguin Suho di depan bareng temen kerjanya, Nana.

Nggak lama setelah mereka nunggu, sebuah mobil dateng.

Ternyata itu mobil pacar Nana.

"Gue duluan, Rin." Ujar Nana sebelum masuk ke dalam mobil.

"Iya, Na." Jawab Irene sambil dadah-dadah.

Nana udah duluan dijemput, jadilah Irene sekarang sendirian.

Tapi, nggak lama setelah itu, mobil Suho datang.

Irene langsung masuk ke dalam mobil.

"Aku lama ya?" Tanya Suho pada Irene.

"Nggak kok." Jawab Irene sambil masang seatbelt.

Setelah itu mobil Suho meluncur, membelah jalanan menuju rumah sakit tempat Soojung, istri Jongin melahirkan.

"Eh, kita nggak bawa hadiah yang?" Ujar Irene di tengah perjalanan.

forever [suho x irene] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang