capter 5🤗

554 15 5
                                    

(Sedang di motor menuju mini market)

"Eh lin, kenapa lu gampang banget deket sama laki-laki dan lu itu orang nya asik?"
"Yah gue mah jadi diri sendiri aja, ya kalo menurut gue asik ya gue lakuin, gue mah simpel orangnya"
"Ohh, oh iya lin lu mau nunggu di sini apa ikut masuk ke dalem?"
"Kedalem deh dingin soalnya"
"Lin tangan lo dingin"
"Iyah emang gw tipe orang yang ga tahan dingin"
"Kenapa ga bilang tau gitu tadi ga usah anter"
"Because gue lagi ingin jalan-jalan"
"Yaudah kita pulang aja"
"Oke"

Di perjalanan gue sebenernya nahan kentut karena emang ga kuat sama dingin dan pasti kalo udara lagi dingin kalo ga mules ingin bab pasti enter wind yah tau lah artinya hahahaha. 

"Eh lin lu langsung pake jeket tebel yah biar ga kedinginan lagi"
"Iya ari siap"..
Semenjak itu gue ngerasa ada yang beda, entah mengapa ari kaya perhatian gitu sama gue dan gue ngerasa jadi deket gitu, pokonya kita jadi sering pulang bareng, dan pasti jalan-jalan,  sampai pada suatu hari ada murid temen nya ari menurut gue si ganteng dan gue bilang ke dia
"Eh ri itu siapa ko ganteng"
"Temen gue si azka,  ganteng? B aja ah menurut gue mah"
"Ya kalo menurut lo ganteng berarti lu lesbong wkwkwkk"
Nah ternyata si azka itu sekelas sama kita dan ya gue sih sebagai wanita seneng karena dia orangnya cool abis and ganteng. 

"Hai linda yah? Aku azka pindahan dari sma sebelah"
"Baik azka, iya bener aku linda. Ohh pindahan,  kenapa pindah zka? "
"Karena ga suka hahaha"
"Ohh haha, eh iya zka aku ke Tu dulu ya, tadi di suruh guru ngambil data"
"Iya lin babay''

Azka itu orangnya ga sombong, baik banget,  pinter lagi, tapi sayang dia itu type anak yang ga bisa diem dan selalu buat masalah, dan karna sifatnya itulah kegantengan nya jadi berkurang. 

Nah pas gue dan ari lagi kerklom berdua si azka tiba-tiba dateng.
"Eh tu bocah ganggu ajah" kata ari dengan pelan
"Kenapa ri? "
"Engga"

mencintaimu dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang