Janda
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family.
.
.
.
.Saat ini Taehyung dan geng sepercabeannya tengah berada disebuah cafe. Mereka tengah menunggu pesanan mereka datang. Sambil menunggu pesanan mereka datang, mereka selfie bersama. Mereka berpose selfie dengan sangat menggoda, beberapa pemuda yang datang bersama pacarnya malah asik memandangi mereka, bukannya fokus dengan pasangan mereka. Bagaimana mereka tidak salah fokus jika pria - pria cantik dan manis, berbadan ramping seperti wanita dan juga montok, tengah berpose memonyongkan bibir merah merekah mereka dan sebagian lagi membuka kancing atas baju mereka. Bagi Taehyung dan teman - temannya hal itu sudah biasa, bahkan tak jarang jika mereka memposting foto mereka yang hanya memakai lingerie diinstagram mereka. Kenapa mereka posting foto seperti itu? Jika para wanita saja bisa bebas memposting foti mereka yang memakai bikini atau lingerie dengan bebas, masa mereka tidak bisa?
Kemudian tak lama pesanan mereka semua datang. Hari itu Taehyung memesan sosis bakar ukuran jumbo karena sosis bakar disana memang sangat terkenal. Taehyung memaluri sosis itu dengan mayo yang banyak. Para pria disana selain geng percabeannya sudah merasa celananya menyempit ketika Taehyung memegang stik kayu yang ditusukan pada sosis itu. Merasa ingin menggoda mereka, Taehyung menjulurkan lidahnya menjilati mayo yang berasa disekeliling sosisnya. Kemudian dia memasukan sosis itu kedalam mulutnya dan mengeluar masukkannya. Mayo yang bercampur dengan salivanya membuatnya terlihat seperti cairan cinta seorang pria. Beberapa pria langsung bangkit dari tempat duduknya dan berlari ke kamar mandi. Taehyung kemudian hanya bisa terkikik geli dan memakan sosis bakar miliknya.
"Wah, Tae kau semakin nakal."ucap Bambam.
"Nanti malam ikut kami saja ke villa Tae, kau tahu ada arisan brondong lagu. Ikut saja, ku dengar brondong kali ini sangat hot."kata Ten.
Jika kalian bingung, geng sepercabean mereka kadang mengadakan arisan brondong dengan geng sepercabean sebelah. Arisan brondong maksudnya adalah pemenang yang namanya keluar dari kocokan boleh melakukan apapun kepada si brondong itu. Biasanya mereka akan membawa si brondong itu ke kamar dan kalian tahu sendiri kan apa lanjutannya?
"Tidak, kau tahu kan, aku tidak suka dibobol sembarang orang, apalagi brondong."tolak Taehyung.
"Emang ada apa dengan brondong?"tanya Ten.
"Kau seperti tidak tahu saja, Taehyung itu kan selalu mencari pria yang sudah mapan untuk membobolnya, jadi kalau mereka khilaf lepas didalam kemudian jadi, Taehyung bisa langsung meminta untuk dinikahi. Lah, kalau sama brondong yang belum mapan, mana mau dia."jawab Jimin menjelaskan.
"Nah, benar kata Jimin."ucap Taehyung menganggukan kepalanya.
"Tapi, Jim kok kau mau saja dengan brondong?"tanya Bambam.
"Habis brondong lebih tahan lama sih."jawab Jimin nyegir.
Taehyung dan temannya yang lain hanya bisa menepuk jidatnya mendengar jawaban Jimin.
.
.
.9240 liked this photo
5078 commentsbamhots Posenya nganu banget anjir
jimpark Abis ngapain lu?
ten10 Mantap, bos kita emang numero uno 🖒
lalisssa Hot banget janda kita yang satu ini
baerene Tobat kiamat sudah dekat
kimj0ngs Untung sepupu, coba kalo bukan?
mingyukim Kakak sepupu gua hot banget anjir
kminjae Dek, nikah sama abang yuk?
pb0gum Tae, ke hotel yang kemarin kuy
choiminh0 Abang tegang dek liat foto kamu
View all comments
.
.
.Taehyung menatap ponselnya yang daritadi bergetar dan berbunyi, begitu banyak notifikasi yang berasal dari instagramnya. Merasa kesal diganggu, Taehyung mematikan notif dari instagram. Memang sudah menjadi kebiasaan bagi Taehyung, dia tidak pernah mengecek lagi foto yang sudah dipostnya diinstagram. Dia juga tidak pernah membalas satu komen pun. Dia memang sering membuka aplikasi itu untuk mengecek updatean dari teman - temannya. Taehyung harus selalu update karena dia termasuk salah satu jajaran janda sosialita.
Seperti saat ini Taehyung berkumpul bersama para 'janda - janda' lainnya disebuah cafe, mereka akan melakukan arisan bulanan. Arisan ini arisan uang lho ya bukan arisan brondong. Suasana cafe memang ramai dan dipadati oleh banyak anak muda, mengingat malam ini adalah malam minggu.
Taehyung ingin cepat - cepat pulang karena daritadi para pemuda alias brondong memandanginya 'lapar'. Padahal penampilan dia malam ini biasa saja, hanya celana jeans ketat yang tersobek - sobek disekitar paha dan juga sweater kebesaran. Tapi para pemuda itu memandanginya dengan tatapan seperti itu.
"Buruan jeng, cepet dikocok."seru Taehyung yang semakin risih dilihati terus.
"Wah, dikocok katanya tuh."
"Apaan tuh yang dikocok?"
"Wah, mau dong dikocok."
Para pemuda itu menimpali perkataan Taehyung dengan godaan - godaan yang membuat muka Taehyung memerah kesal dengan tingkah mereka. Merasa kesal tak tertahankan, Taehyung menghampiri kumpulan para pemuda itu.
"Eh, gila dia kesini tuh."ucap seorang pemuda panik membetulkan penampilannya ketika melihat Taehyung bangkit dan mendekati mereka.
Taehyung duduk disalah satu pangkuan pemuda itu. Dia menarik kerah baju si pemuda.
"Jangan gangguin saya lagi dong, saya janda lho dek, saya jadi janda soalnya suami saya yang terakhir gak bisa muasin saya, adek mau coba gak tidur sama saya?"goda Taehyung sedikit menggesek - gesekkan bokongnya ke paha si pemuda.
Kemudian Taehyung bangkit berdiri dan melihat para pemuda itu segera berlarian menuju ke kamar mandi. Taehyung kemudian kembali ke kursinya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Anjir, Tae, lu kebanyakan main sama geng percabean lu, jadi nakal gini."sindir Baekhyun.
Yang lain hanya tertawa mendengar perkataan Taehyung. Sedangkan Taehyung dia hanya tertawa paksa mendengar candaan sepupu jauhnya itu.
Tanpa dia sadari gerombolan pemuda lainnya melihat kejadian itu.
"Anjir, itu tadi sepupu gua."ucap seorang pria berkulit gelap.
"Yang bener lu? Anjir hot banget gila badannya."timpal temannya.
"Woy, Jeon, mau ngapain lu?"ucap pria berkulit gelap itu ketika melihat salah satu temannya bangkit.
"Mau ngajak cowo cantik itu kenalan, gyu."jawab pemuda yang dipanggil Jeon itu.
"Eh, anjir, sepupu gua udah.......janda."ucap pemuda yang tadi dipanggil Gyu itu tapi sayang si pemuda bernama Jeon itu tidak mendengar perkataan temannya.
.
.
.
To be continue
.
.
.Ini udah dinext ya :D Maaf kalau bahasa kurang baku hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda
ФанфикKim Taehyung si janda manis tapi nakal. KookV! #850 in Fanfiction #848 in Fanfiction #584 in Fanfiction