capt

9.4K 293 4
                                    

Jisso

Ketika aku tertidur,ada tangan kecil seseorang yang menggoyangkan tubuhku.
Aku pun tergangu.aku membuka mataku perlahan dan pertama yang kulihat adalah nathan yang sudah duduk di perutku.akupun mengerjapkan mataku masih mengumpulkan nyawa nyawa yang masih bertebangan::>_<::

"Ka,bangun.udah siang loh".kata nathan.
Akupun mendorong tubuhnya agar tidur di atasku,mengelus punggungnya dan berkata"kau sudah mandi?".tanya ku dan nathanpun menjawab dengan menganggukan kepalanya yang masih ada di bahu sempit jisso.

"Ka,ini hari minggu.aku mau jalan jalan di di taman kota".kata nathan.

Aku pun tersenyum dengan mengarakan "iya",dan nathanpun bangun dan tersenyum.aku senang juga melihat adikku tersenyum karna dia adalah duniaku,hartaku yang tak ternilai

Kami pun bangun dan ku gemdong nathan bersamaku memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.kamipun mandi bersama.

Setelah mandi kami keluar dari kamar mandi dan aku duluan memilih baju untuk nathan dan setelah nathan selesai,aku pun memilih pakaianku sendiri,

Sebelum kami keluar untuk jalan",kami sarapan dulu untuk mengisi perut terlebih dahulu,kami makan dengan tenang dan setelah itu kami keluar dari rumah dan mengunci rumah.

Kami berjalan bersama dengan nathan di sebelahku,dia terlihat senang sambil bernyanyi yang dia pelajari di sekolahnya,jarak antara rumah kami dan taman kota tak terlalu jauh sehingga tak perlu menaiki transportasi umum untuk menuju ke sana

Setelah sekitaran 15 menit kami berjalan,sampailah kami di taman kota.taman kota yang indah yang di hiasi bunga" yang berjejer rapi di sudut" taman dengan orang yang berlalu lalang menikmati indahnya taman kota,nathan pun berlarian kesana kemari akupun hanya mengejarnya supaya tak tersesat dan dia pun berhenti di sebuah seluncuran di taman kota itu.dia pun naik di belakang seluncuran itu untuk naik ke atas.
"Nathan,hati hati".kataku karna nathan terlalu bersemangat bermain di seluncuran,
"Kaka..tangkap aku di bawah".kata nathan dan akuendekati seluncuran itu"ayo turun" kataku dan dia pun berseluncur dengan berteriak girang.
Aku pun menangkapnya di bawahku dia pun tertawa girang dan seterusnya begitu dia kembali naik dan berseluncur kemudia dia beralih di permainan lain,aku hanya tersenyum bahagia melihat dia bermain dengan ceria.

Setelah bermain dia pun menghampiriku dengan lesu,
"Kaka,aku capek".kata nathan dan aku menggendongnya aku pun berbiara padanya kalau kita akan makan dulu di restoran cepat saji di sekitaran kota tersebut dan kami pun berjalan ke restoran  dan memasuki restoran tersebut.aku memesankan makanan untuk kami berdua,agak mahal sih tapi tak apa apa lagipula masih benyak persediaan di rumah.

Kami menunnggu setelah beberapa detik,makanan kami sampai dan nathan makan dengan lahap,di sela makannya dia bercerita kalau dia tadi bermain dengan anak kecil yamg seumuran dengannya,dia terlihat senang menceritakannya dam setelah dia melanjutkan makannya sampai habis,kami pun duduk sebentar dan kami pun keluar dengan nathan yang kugendong,kami pun segera pergi mall terbesar yang ada di kota itu dan memasuki mall itu.

Akupun masuk ke area pakaian anak untuk membeli baju untuk nathan,akupun memilih baju nathan dan memperlihatkannya pada nathan,ada beberapa nathan yang nathan tidak suka dan ada yang menurutku dia tertarik,akupun dan nathan ke kasir untuk membayar baju nathan dan berjalan keluar mall dengan nathan di gendonganku tan tangan sebelahku membawa pelastik berisikan baju nathan.

Tak sedikit orang memandangi kami denga entahlah,aku tak tau apa arti tatapan mereka tapi menurutku mereka memandangi kami berdua

"Cute banget mereka berdua".kata seseorang yang kami lewati,

"Aku akan menjadi istrinya".kata lelaki yang aku lewati.what?dia bilang apa tadi,walaupun aku gay tak gampang mendapatkan hatiku.
                                                           *eaaa

Kami pun berjalan pulang rumah karna hari sudah siang dan menunjukan pukul 2 siang,aku pun berjalan pulang melewati kerumunam orang dan aku jengah,terpaksa aku melewati selah" degung yang sempit saja karna di sana sangat sepi dan kami bisa cepat sampai.

Kami pun berjalan dengan diam karna nathan sudah tertidur di pelukanku.setelah berjalan cukup lama.

"Ampun,tolong maafkan saya,saya tidak akan mencuri barang milik boss lagi".

Aku mendengar suara orang tua yang mungkin sedang meminta ampun.
Akupun yang dasarnya KePo segera bersbunyi di balik tong sampah dan melihat ke arah celah sempit gedung yang ada di sebelah kiriku

Aku kaget malihat orang paruhbaya yang sudah berlumuran darah yang sudah tergeletak jatuh yang di depannya tiga orang berjas yang terlihat memegang pistol.
Aku membeku di tempat seharusnya tidak melihat kejadian ini.

"Tiada ampun bagimu pak tua.......
Am..PRAANG".aku terlonjat kaget mendengar bunyi pistol kencang
Akupun menoleh seketika itu tanpa aku sadar aku berteriak dan segera membeku di tempat,

"Siapa itu?".teriak salah seorang berjas itu,

"Cari orang itu sampai dapat".mereka akupun berlari sekencang yang aku bisa sambil menggendong nathan nagaimanapun aku tak mau nathan dalam bahaya
"BERHENTI!!!!!!".kata mereka.
God,please help me.kataku dan aku berlari sekencang mungkin aku memilih keluar dari gang tersebut dan memilih jalan keluar dengan bergabung dengan orang yang berlalu lalang di tenga kota.

Aku pun keluar dan segara berlari melewati beberapa orang yang berjalan sambil menggendong nathan
Setelah beberapa jauh berlari aku berhenti dan menoleh kebelakang,
Syukurlah mereka sudah tidak ada.

Akupun berjalan kembali dengan tenang menuju kerumah yang tadi kami lewati.

"Kaka,kenapa tadi lari lari sih?".tanya nathan.

"Tidak,tidak apa apa..tadi sempat mendung jadi takut kehujanan".kataku berbohong pada nathan,aku tak mau nathan tau.nanti dia akan menangis.

Setelah berjalan cukup lama,kami pun sampai di rumah dan segera aku membuka pintu rumah.

Aku meletakan nathan di sofa dan ahhhh!..!punggungku sakit sekali setelah hampie satu jam menggendong nathan,aku pun duduk sebentar dan nathan di sampingku,
Dia mengambil pelastik di tanganku dan dia segera membuka tas itu dan melihat baju" barunya.

Dia tersenyum bahagia karna hari ini dia mendapatkan apa yang dia mau,seketika sakitku hilang sebentar kanrna melihat nathan behagia

Tbc

Haaaaiji,aku balik lagi
Gimana? Soory ya  kalo agak bosen
Penasaran?  Vote!!!!!!!

Update

27 juli 2017
10:51

 MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang