Part - 19 (Dinner)

3.6K 225 16
                                    

Malam ini pukul 7 malam, semua member BTS dan gfriend serta para staff sudah berada di restoran tempat makan malam berlangsung. Dari pintu utama bisa dilihat ada banyak penjaga, memang benar apa kata park jinyoung bahwa pengamanan disitu sangat ketat karena Untuk menghindari terjadinya isu buruk.

Entah kenapa kali ini, member gfriend dan BTS kali ini duduknya membaur. mereka duduk di sebelah pasangan masih masing(Sowjin, Taerin, Yumin) sedangkan yang masih single atau jomblo duduk di tempat sisanya.

park jiyoung selaku produser/pd-nim itu kembali menyampaikan kata sambutan sebelum memulai acara makan malam.
setelah itu mereka bersulang bersama sama untuk merayakan kesuksesan projek'smart'

makan malam itu cukup meriah karena ada sebuah panggung kecil yang menampilakan sebuah band. tak hanya itu bts dan gfriend juga mempersembahkan lagu mereka di depan kru, staff dan pd-nim. makan malam juga dihiasi oleh obrolan obrolan yang menarik.

2 jam mereka menghabiskan waktu bersama, produser menutup acara dan berkali kali berterima kasih atas kerjasamanya, ia juga berharap bisa berkaloborasi lagi dengan bts dan gfriend.
selesai acara semua kru staff dan pd-nim langsung meninggalkan restoran terkecuali bts dan gfriend, mereka disuruh diam ditempat oleh manager.

"ada yang ingin saya bicarakan pada kalian!!" manager gfriend membuka suara ia berdiri dari duduknya diikuti oleh manager bts.

"ada apa manager-nim?" Ucap Rapmon membuka suara sebagai seorang leader.

"kami melihat ada yang aneh saat ini!! apa ada yang kalian sembunyikan dari kami?!!" kali ini manager bts meninggikan suaranya lantas member yang sudah berpasangan merasa takut dan gugup karena takut hubungan mereka diketahui, sedangkan yang single hanya menatap bingung.

"saya harap kalian bisa jujur kepada kami, tidak ada rahasia diantara kita.!!!" tegas manager, ia tidak mau langsung to the point,ia ingin para member mengakui kesalahan mereka. sesaat kemudian 3 pasangan itu langsung berdiri dari duduknya dengan perasaan gelisah. manager hanya terseyum kecut.

"apa yang kalian ingin akui ??" ucap manager menyelidik.

"KAMI BERPACARAN" ketiga pasangan itu dengan lantang mengakui kesalahan mereka. mereka menundukkan kepalanya karena takut akan dimarahi. member lainnya pun juga kaget karena baru mengetahui hal itu.

"bagus bagus, terima kasih kalian sudah mengakui kesalahan kalian.." ujar manager malah memberi tepuk tangan kecil kepada ke 3 pasangan itu lantas taerin, sowjin dan yumin tampak bingung.

"tidak ada larangan untuk para idol berpacaran, kami tidak akan melarang, itu hak kalian masing masing. tapi tolong beritahu kami atau pihak agensi jika kalian mempunyai hubungan agar nantinya tidak akan ada isu aneh yg menyebar" manager gfriend menjelaskan panjang lebar.

"Terima kasih manager-nim!!!" ucap taerin, sowjin dan yumin lega karena mereka tidak dimarahi oleh manager, member lainnya juga lega, tetapi ada senyum kecil terbesit di mulut suga jungkook dan jhope.

***

Semua member pulang dengan manager mereka masing masing, terkecuali Jhope ia sudah izin kepada manager untuk pulang agak larut, ada sesuatu yang ingin dilakukannya.

Sekarang pukul 9 malam Kst, rencana jhope adalah pergi ke dorm gfriend.

setelah kejadian itu, Jhope jadi tidak takut lagi dengan pacaran memang ia sudah menaruh hati pada Sinb sejak kejadian di gerbang sekolah. awalnya ia tak berani untuk mengungkapkan perasaannya karena takut diketahui oleh publik dan manager. tapi tidak lagi untuk sekarang.
dan dia langsung gercep untuk menembak Sinb malam itu juga.

saat ini ia sudah ada di depan dorm gfriend, ia ingin mengajak Sinb ke suatu tempat. alasan mengapa Jhope tidak langsung mengajak Sinb dari restoran ? karena ia tidak ingin member bts tahu kalau ia ingin menembak Sinb sebab pasti kalau begitu ia akan diledek ledekkin oleh para member.

Jhope menarik napas panjang,lalu ia mengetuk pintu dorm gfriend. beruntungnya lagi yang membukakan pintu untuk Jhope itu adalah Sinb. jadi ia tidak akan ketahuan oleh member gfriend kalau ia ke dorm gfriend. terlihat Sinb yang masih mengenakan pakaian tadi. dan ia baru saja tiba dari restoran.

"H-hai!!" sapa Jhope, gugup.

"Haai, ngapain ke sini?" ucap Sinb. sikapnya juga sudah jauh lebih baik semenjak kejadian itu.

"gw mau ngomong sama lu tapi jangan disini, ikut gw sebentar yukk!" Jhope memegang tangan Sinb.

"bentar.. gw blom bilang sama eonnie" sinb menegokkan kepalanya ke dalam dorm.

"udahhh, nanti bilang lewat line aja.. sekarang ayo ikut gw.." Jhope menarik tangan Sinb.

Mereka pergi ke seoul tower, sekarang sudah menunjukkan pukul 10 malam, suasana disana masih ramai karena malam ini adalah malam minggu.

Di pagar pada dasar menara ini dipenuhi oleh gembok cinta yang menandakan sumpah para kekasih bahwa mereka tidak akan pernah berpisah. Jhope membawa Sinb tepat di pagar yang terdapat banyak kunci. mereka berdiri berhadapan.

"Sinb, mungkin jni terlalu cepat... tapi gw ingin menyampaikan sesuatu sama lu"ucap Jhope, memegang pergelangan tangan Sinb.

" ingin nyampein  apa ??" ujar Sinb bingung.

"gw suka sama lu Sinb,"  ujar Jhope dengan yakin.

"S-suka ??" Sinb terlihat bingung dengan perkataan Jhope.

"iya, mau ga lu jadi pacar gw ??" ujar Jhope membali yakin.

"ini seriuss?? bukannya lu kemaren benci sama gw ??" Sinb tidak yakin dengan apa yang dikatakan Jhope.

"Iya kali ni gw seriuss,gw Cinta sama lu!! emang jujur pas awal ketemu gw agak ga suka sama lu tapi kelakuan lu waktu di gerbang sekolah merubah segalanya,gw jadi cinta sama lu!!" jhope agak meningikan nada suaranya, sekarang  kedua tangannya memegang pundak Sinb.
Sinb hanya terdiam melongong.

"Mau ga lu jadi pacar gw??" ucap Jhope sekali lagi.

Sinb menarik napas perlahan, " iya gw mau jadi pacar lu" ucap Sinb yakin.

senyum lebar terulas di bibir Jhope,reflek ia langsung memeluk Sinb. Sinb hanya kaget saat di peluk Jhope. "terima kasih" bisik Jhope di telinga Sinb. senyum kecil juga terulas di bibir Sinb.

"Yuk kita pasang gembok cinta ini di pagar" Jhope melepas pelukan dan merogoh kantungnya mengambil gembok.

mereka memasang gembok itu dengan tulisan "J-hope and Sinb Forever-2017"

.
.
.
.
.
.

To Be Countinue

I'm back kawann kawan..
maaf ya agak ngaret seminggu..

aku juga bakal update lebih cepet karena semua tulisan udh ada di draft jadi tinggal di publish dehh 👌👌 so ga usah khawatir😅

btw
ff ini udh mau selesai..😣
tapi aku rencananya mau bikin fakestagram.. pada setuju gak??* mintasaran

◤Meet You◢                                         Bts x GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang