Manager mereka memberikan libur selama seminggu setelah aktivitas comeback mereka yang cukup padat.Semua member memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya masing-masing berbeda dengan pangeran kita yang satu ini. Ia masih menjalani kontrak filmnya.
Sendirian.
Kesepian.
Eunwoo membuka ponselnya ia menatap galerinya yang penuh dengan foto kekasihnya itu.
"Ia sedang apa sekarang?"
Puk.
Seseorang menepuk bahu kokoh Eunwoo memberikan kode agar pemuda tampan itu masuk ke dalam mobil dan pulang.
Ini sudah larut malam. Dan, pangeran kita baru saja menyelesaikan aksinya sebagai seorang Bintang.
Namun, setelah menghabiskan waktu cukup lama. Pangeran kita yang satu ini mendapatkan jadwal libur seperti member lain.Bahagianya.
Eunwoo berjalan menuju mobil dengan ponsel ditangannya. Ia masih menimang untuk menelpon kekasihnya yang manis itu.
"Sudah lama aku tidak menggodanya"
Bin baru pergi pagi tadi dan sialnya pangeran tampan kita merindukan pemuda manis itu.
Drrtt drrtt.
Eunwoo menatap ponselnya dengan sebuah seringai di bibirnya. Baru saja ia memikirkan kekasihnya itu dan sekarang ia mendapatkan pesan dari Bin.
"Kau tidak merindukanku?"
"Daripada aku merindukanmu, aku lebih merindukan ayam goreng"
"Apa kau belum makan?"
"Belum. Aku baru saja selesai. Aku sangat lapar saat ini""Kau mau makan dirumahku? Umma baru saja pergi dan dia meninggalkan sesuatu dirumah"
"Memangnya ahjumma membuatkan apa? Apakah ada ayam goreng?""Bukan. Tapi, aku"
"Daddy"
Eunwoo terdiam melihat balasan terakhir dari kekasihnya itu. Niatnya untuk menggoda Bin musnah seketika mendapati balasan seperti itu.
"Hyung, antarkan aku ke rumah Moon Bin"
.
.
.
.
Binnie balik ke rumah guys. Gue nunggu father upload foto dia di rumah tapi gak ada. Padahal member lain udah ngepost.
Itulah alasan kenapa gue kepikiran bikin ini 😂😂
di foto itu father bawa bunga ceritanya father pengen minta restu ke keluarga Binnie dengan kedok maen ke rumah 'temen' 😂😂
Btw, hope you like it arohadeul 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanfictionIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]