r.ikaaa
jalan menuju ridhanyaLiked by wonwoo.j, komurala, and 1,350 others.
r.ikaaa selamat datang kembali, tugas-tugas terhormat.view all 468 comments
komurala RIKAAA.
donghiyun iya, oppa? @komurala
r.ikaaa WKWKWKWKWK BLOON @donghiyun @komurala
komurala eh dong, rik, gue nanti malem sampe nih. jemput dong sekalian malmingan kita @r.ikaaa @donghiyun
donghiyun pc aja bos @komurala
wonwoo.j dek kata mamah jemuran angkatin
jinsolee kak rikaaa.😍
rachelll teh yaampuuun 😍
roldefdaniel RIK SOK CANTIK BANGET DEH LU
komurala RIK SOK CANTIK BANGET DEH LU
baejin_ TEH RIKA SOK CANTIK BANGET DEH LU
barkwoojin RIK SOK CANTIK BANGET DEH LU
peninggi_pelangsing HAIII!😘 kurang pede karena gendut? kurang pede karena pendek? sama dong! eh, maksudnya. ayo cek ig kita yuk sis!😚 promo beli dua botol gratis jin tomang. kapan lagi, deh? hari senin harga naik! kontak : 08123456789 ☺
HAHAHAHA butuh ketawa? stalk ig
ongimnida butuhnya kaleng khong guan yang isinya bukan rangginang, bisa? @HAHAHAHA
jiddeong butuhnya kaleng bear brand tapi isinya susu beruang asli, bisa? @HAHAHAHA
k3nt4 4l_@y. @ongimnida @jiddeong
kylamasasih kak rika omg 😍 sampai bertemu di mpls besok senin, kak!
haknyeonna dek, follow backnya ya...
guanli.n eh, kak rika.
s.ammyofc kak rika, apakabar?
yooseon.ho KAK RIKAAAAAAAA.
komurala waduh, di comment nanana.
komurala rika hatinya gapapa? rika hatinya kuat? @r.ikaaa
donghiyun rika hatinya gapapa? rika hatinya kuat? (2) @r.ikaaa
wonwoo.j rika hatinya gapapa? rika hatinya kuat? (3) @r.ikaaa
r.ikaaa berisik kalian semua bapak rumpi. @komurala @donghiyun @wonwoo.j-----
rika mendesah pelan mengingat kejadian tadi pagi. tidak peduli berapa kalipun diingat, kejadian itu masih mengundang kadar menyebalkan yang sama.
sama-sama biadab.
bodoamat lah ya, batin rika. sekarang rika sedang berada di bandara bersama donghyun. mau apalagi kalau bukan mau ngejemput si kerdus hyunbin.
"wEEEEEY FANS UDAH PADA DISINI AJA. KANGEN YA?" teriak hyunbin padahal jarak nggak jauh jauh amat.
kalau kalian ada quiz esai matematika dan lupa caranya isi aja pake ini. ganteng + ( rese × kerdus ) = kwon hyunbin.
"woy bin. masih idup aja lo?" ucap donghyun sambil berjabat tangan dengan hyunbin.
"si anjir, nyari mati ya, dong? udah bosen jadi jomblo terus mau mengakhiri hidup aja?" celoteh hyunbin sambil memasang muka sok menantang yang diakhiri oleh suara tawa.
"mamah sehat, bin?" tanya rika.
"sehat, katanya salam buat kalian berdua. sama nanti pas liburan lo berdua harus kesana." kata hyunbin.
hyunbin pun melihat ke arahmu, "rik, ada salam dari sepupu gue."
rika pun agak terheran akannya, "yang mana?"
hyunbin pun tertawa, "yang mana lagi? si yoonsu itu."
jadi, rika dan yoonsu— ehm, teman masa kecil. waktu kecil mereka saling suka.
"oalah si itu, salamin balik. suruh main kesini aja bin kalau kangen."
"ye kaleng krupuk, makannya lo bedua pas liburan tuh ke kampung gue dah. jangan jadi anak nongkrong ibukota mulu." sahut hyunbin, mereka bertiga pun tertawa.
hyunbin, donghyun, dan rika pun berjalan menuju mobil hyunbin. namun satu kebiasaan mereka adalah kalau perginya bertiga, rika yang nyupir.
rika juga udah biasa sama anak biadab dua ini, sih. lalu mereka memasuki mobil hyunbin dengan posisi rika di jok pengemudi, donghyun di jok depan, hyunbin, barang-barangnya, dan boneka sapi favoritenya berada di jok belakang.
rika pun mulai mengendarai mobil tersebut. keadaan sangat hening saat itu, rika terlalu fokus pada jalanan, begitu juga donghyun. hyunbin?
meluk boneka sapinya.
"woy, nyalain radio kek. lagi vibes galau nih." kata hyunbin tanpa merubah posisinya. donghyun pun berinisiatif untuk menyalakan radio dalam mobil tersebut.
"rik, pinjem hp lo dong."
kalau kalian sangka itu yang ngomongnya hyunbin, salah. donghyun suka tiba-tiba berubah jadi blangsak kalau udah ada hyunbin. contohnya ya itu, gaada aku-kamuan. adanya gue-lo.
kalau kita ada nggak ya, mas? hehe.
"cAUSE THE HARDEST PART OF THIS IS LEAVING YOOOOOU," suara hyunbin.
"gausah sok nyanyi lo. suara udah persis aki soak aja bangga," sanggah rika.
donghyun hanya tertawa kalem melihat kedua sahabatnya itu tidak bisa saling akur. hyunbin pun menyudahi kegiatan menatapi rika dengan tajam.
"rik pinjem hp dong," ucap donghyun.
sang empunya hanya mengangguk-angguk. bagi mereka bertiga, semua barang adalah hak milik bersama.
"malem ini di rumah lo apa donghyun, rik?" tanya hyunbin.
"rumah gue. mamah udah masakin jamur tuh," balas rika sambil tetap fokus ke jalanan.
"yah padahal gue pengen ngusel adiknya si dong-"
"WOY RIKA LO DI NOTICE, ANJIR." ucap donghyun. lebih ke arah teriak, sih.
rika pun melemparkan tatapan aneh kepada donghyun bersamaan dengan hyunbin yang menegakkan posisi duduknya.
"KAK SANGGYUN NGE FOLLOW ELO."
hyunbin muncul dari jok belakang pada celah kedua jok depan. rika pun mengenyampingkan mobilnya kemudian melihat ke arah notifikasi ignya.
-------------------------
instagram now
[r.ikaaa]: sanggyun_ started following you.-------------------------
"si rika akhirnya ada yang mau, dong." kata hyunbin masih depan ekspresi kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
unnecessary marriage +p.jihoon
Fiksi Penggemarin which rika's mom forced her to getting married with her friend's son. up mon, thu, sat. © s2renity