Chapter 4

1K 94 1
                                    

"Iyaa kami beruntung punya EXO-L yang berisi semua gadis - gadis cantik didalamnya" tambah Baekhyun.

'Ahhh!! Sudah...sudah..Oppa oppakuu!! Jangan buat aku ngefly!' Teriak lu dalam hati.

"Oh ya, ngomong - ngomong diantara kita semua, siapa yang paling kau sukai, y/n?" Tanya Chanyeol.

"Iya, siapa yang paling kau suka?" Tanya Kai.

Sehun menaikan alis matanya kearah lu dan menunggu jawaban dari lu.

"Aku menyukai kalian semua karena setiap kali aku melihat kalian, hatiku benar -benar gembira" ucap lu.

"Aishh pilih salah satu saja y/n, siapa yang kau sukai diantara kita semua?" Tanya Baekhyun.

DEG DEG DEG DEG

'Aaaa, malu banget jawabnyaaa. Gimana inii' batin lu.

Lu langsung terdiam kaku. Sesekali lu melihat ke arah Sehun. Lu bener - bener ga bisa membayangkan kalau lu jawab siapa yang paling lu sukain di EXO. Masalahnya adalah bias lu alias Sehun, duduk tepat di samping lu. Lu bener - bener malu untuk mengungkapkannya.

"Jujur saja y/n, tak apa kok" ujar Chanyeol sambil tersenyum.

"Emm.. ba..baiklah" ucap lu agak canggung dan secara terpaksa.

"Siapa? Siapa?" Tanya D.O yang duduk tepat di depan lu sambil membalikkan badannya ke arah lu. Ia tak sabar menunggu jawaban dari lu.

Keringat lu terus keluar karena lu sangat grogi. Jantung lu pun terus terpacu dibuatnya.

"A..aku menyukai.. Ss..."

"Suho hyung??" Ucap Chanyeol yang memotong pembicaraan lu.

Lu menggelengkan kepala.

"A..aku menyukai.. Sehun oppa" ucap lu canggung dan malu - malu.

Deg.

Sehun pun tersanjung. Pipinya merah merona. Ia senyam - senyum sendiri sambil menutupi wajah tampannya karena malu.

"Sehun? Siapa itu Sehun? Memangnya ada anggota EXO yang memiliki nama 'Sehun' ya?" Canda Chanyeol sambil memasang raut wajah berpikir.

"Iya benar, siapa itu Sehun? Aku baru dengar nama Sehun. Hei Jongin, kau tau tidak siapa itu Sehun?" Ucap Baekhyun kepada Kai.

"A..anio, sepertinya tidak ada nama Sehun dalam anggota kita kan hyung" jawab Kai.

"Yakk!! Jangan membully ku!!" Seru Sehun kesal.

Semuanya pun tertawa melihat wajah Sehun yang kesal karena di bully oleh para hyung nya. Termasuk lu. Mau cemberut mau tersenyum, dia tetap tampan di mata lu.

"Hahahaha!!! Cie ciee!!!" Seru Chanyeol dan semua anggota EXO yang lainnya dan bersiul.kepada Sehun.

Sehun pun menjadi malu - malu kucing. Lu juga.

Tak lama dari itu, film yang ditunggu - tunggu pun akhirnya diputar. Lu dan semua anggota EXO menonton film tersebut dengan senang. Semua yang ada dalam ruang teater juga terlihat sangat menikmati film yang dibintangi D.O itu

'Aaaaa ga nyangka gua bisa nonton film bareng pemainnya sekaliguss, idola pulaa akhh! Mana bisa fokus ke ceritanya ini mah. D.O nya ganteng banget!' Batin lu girang.

"Wahh kemampuan akting kyungsoo tak bisa diragukan lagi ya" ucap Sehun.

"Iya, Kyungsoo sudah terlihat seperti seorang aktor saja" ucap Kai.

"Oh ya y/n, jangan lupa nonton dramaku juga yang akan tayang 2 minggu lagi yaa hehe" ucap Chanyeol.

"Ah iya tentu oppaa" jawab lu sambil tersenyum.

Popcorn Love ● Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang