Author pov
Mereka semua berkumpul di ruang keluarga, kecuali Yerin.
Kebetulan tuh cewe lagi ada tugas khusus di kampusnya."Yah, seperti sudah diatur... Yerin tak ada disini. Jadi kita bisa leluasa membicarakannya," cetus Nico, papanya si Kembar tiga.
"Nico...maksudmu kamu mau membicarakan apa?"tanya Erwin memastikan.
"Pertunangan anak kitalah.. kan itu tujuanmu menyuruhku kemari kan?!"jawab Nico lugas. Sikap Nico memang tegas, seperti Kris anaknya.
Sedang sikap Tae persis mamanya, Hyuna yang ceria dan ga bisa diem.
"Tapi ketiga putra kalian..?" Jihyun menatap tiga pria muda yang duduk didepannya.
Hyuna tertawa geli, dia berkata sambil menepuk bahu Jihyun.
"Jangan kuatir Say... tiga jejaka brondongku ini udah pada tau kok. Ups! Bukan kami membocorkan, mereka tau sendiri saat menguping pembicaraan kita."
"Oh tak apa..tak apa.. semua jadi lebih baik," ucap Erwin sambil mengangguk senang.
"Iya, bahkan mereka bertiga sudah kupesan tak boleh bersama wanita lain sebelum Yerin menetapkan pilihan," Nico memberitahu dengan tegas.
Mendengar ucapan Papanya,Taehyung kepikiran sesuatu.
"Appa.. bukankah itu tak adil? Dad meminta kami tak berkencan dengan cewe lain..tapi Yeye boleh sesuka hati ngelirik cowo lain," protes Tae sambil bergelayut manja pada Erwin.
Erwin terbahak sambil mengelus rambut Tae..
"Apa Tae lagi naksir seseorang? Nico kurasa kalo anak ini suka seseorang kita bebaskan saja..kan masih ada dua anak lainnya,"usul Erwin."Appa bukan begitu! Tae tidak sedang naksir cewe lain. Tae hanya minta keadilan! Yeye juga tak boleh berkencan dengan pria lain selain kami bertiga," tuntut Taehyung.
Mereka semua terhenyak mendengarnya..tak ada yang pernah memikirkan hal ini.
Mendadak Erwin merasa malu.. dan ia memberikan janjinya pada keluarga sahabatnya.
"Jangan khawatir, kami tak akan merestui hubungan Yerin dengan pria lain selain salah satu dari kalian,"janji Erwin sambil mengenggam tangan Jihyun istrinya.
Jihyun mengganguk membenarkan."Yeeeee..Appa is the best!"seru Taehyung antusias sambil meluk Erwin erat.
"Ngomong~ngomong diantara ketiga jejakaku..siapa yang jadi menantu incaran kalian?"tanya Hyuna iseng.
Dia memeluk Kookie yang duduk disebelahnya, keliatan banget Hyuna paling manjain si bontot ini.
"Ah..anak~anak kalian hebat semua. Kami sendiri bingung mesti pilih yang mana..biar Yerin saja yang nentukan,"jawab Jihyun polos.
Erwin mengangguk, namun ia punya pendapat lain.
"Aku juga sependapat dengan istriku..andai tidak ada kejadian itu. Nico...kau tau ada anak~anak kita yang sudah tidur sekamar. Bukan aku kolot, tapi kau paham kan perasaanku sebagai seorang ayah?!"
Kris yang baru saja minum dari gelasnya jadi tersedak dan terbatuk hebat. Kini semua orang sedang memperhatikannya intens.
Tiba~tiba Hyuna bertepuk tangan riang..
"Daebak!! Keputusan datang begitu cepatnya. Aku setuju 100%. Kris dan Yerin...wow pasangan sempurna. Kau setuju kan Dad?"Nico mengangguk kecil.
"Kita putuskan begitu saja. ""Dad!!" Protes Tae segera," ini tak adil!! Kita masih bersaing secara sehat...kenapa secepat itu diputuskan? Lagipula mereka tidak berbuat apa~apa! Yak Kris! Kasih tau kebenarannya pada mereka dong!"
Pletak.
Hyuna langsung ngejitak pala Tae dengan gemas."Mom..sakit!"rajuk Tae manja.
"Rasain! Biar kamu sadar. Kris lebih dewasa dan mandiri dibanding kalian berdua. Kamu masih kekanakan Tae..dan Kookie.."
Hyuna mendekati Kookie lalu memeluk dan mencium pipi cowo imut itu.
"Mom masih belum tega ngelepas Kookie.. dia masih terlalu polos dan imut kan?"
Kookie cemberut diperlakukan kek gitu sama Mommynya.
"Mom..Kookie bukan anak~anak lagi,"katanya malu.
"Betul Mom...inget! Umur kita bertiga sama," tambah Tae kesal.
"Tae! Kookie! Kalian ini.."
"Sudah!" Bentak Nico penuh wibawa.
Anak istrinya langsung terdiam..siap menunggu titah sang raja.
"Biarlah Yerin yang memutuskan siapa yang dipilihnya...tapi bila sampai setahun Yerin tidak bisa memutuskan maka Kris yang akan bertunangan dengan Yerin. Bagaimana kalian setuju?"tanya Nico pada Erwin dan Jihyun.
"Baik kita sepakat demikian,"jawab Erwin puas sambil mengangsurkan tangannya pada Nico.
Kedua sahabat itu saling berjabat tangan.
~~~🐯🐕🐇~~~
BERSAMBUNG
Kesepakatan baru sudah disetujui.. gimana menurut kalian?
Tapi ga menjamin Yerin sama Kris kan..masih ada setahun untuk memutuskannya..
Hehehe.. hepi reading guys .
KAMU SEDANG MEMBACA
11. Triplets and Me (END)
FanfictionTELAH TERBIT EBOOKNYA. TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE. LINK ADA DI PROFILKU. CHAPTER DIHAPUS SEBAGIAN. Hari gini dijodohin? Ga salah tuh... Udah gitu jodoh kamu kembar tiga lagi. Nah lo! Yerin sama sekali gak tau.. ortunya jodohin dia sama anak...