PROLOUGE

22 5 4
                                    

Berhubung cerita sebelumnya ada beberapa pihak yang ga suka sama judul ceritanya.

Jadi ceritanya aku publish ulang dengan judul yang berbeda.

Maaf, tapi kalo pihak yang gue maksud itu baca ini.

Gue ganti nama bukan berarti ngaku kalah. .
Tapi gue mau buktiin sma lo, kalo omongan lu itu salah.

Sama kaya judul cerita ini, belive. Kepercayaan, keyakinan. Dan lo ga punya itu.

Yang lo tau cuma satu, takut cerita lo kesaing cuma karena punya judul yang sama.

Come on girl, is the world. Lo bisa ngerencanain apa aja di dunia ini.
Tapi lo ga bisa, nentuin akhirnya.

So, becareful. Sebelum lo kemakan jebakan dunia dan obsesi lo sendiri.

Gue harap cerita lo lebih bagus daripada gue, jadi lo ga ngusik gue lagi.

__________________________________

Semua dimulai pada hari itu. Hari kamis, Tanggal 2 september 2016 di kota paris

Seorang pria tergeletak tak sadarkan diri didalam sebuah kamar hotel, dengan bagian belakang kepala yang terluka hebat dan mengeluarkan banyak darah.
Belum di ketahui penyebab pastpi insiden itu. Tapi polisi menduga, kalau pelaku lebih dari satu orang.

Hingga kini, pria yang dikenal dengan marga Min, Ceo muda asal korea selatan.
Masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit terdekat dan dalam keadaan kritis.
____________

Apa yang paling kau sukai dari dunia ini?

Uang? Kedudukan? Atau jabatan?

Kehidupan seperti apa yang selalu kau impikan?

Terkenal ? Dihormati? Punya segalanya ? Atau hidup biasa saja?

Aku sudah menjalani semuanya

Aku telah melewati segalanya

Hidup susah, kelaparan, merangkah naik, menjadi terkenal, dihormati, punya segalanya dan akhirnya HANCUR

Tapi hey, kalian tahu bagian terbaiknya?

Aku tidak lagi merasakan sakit.

Aku tidak pernah lagi menangis

Aku juga lupa bagaimana rasanya terluka

Karena kalian tahu kenapa?

Aku sudah merasakan semuanya. Aku sudah melewati semuanya.

Hingga sampai pada satu titik, dimana aku mulai merasa jenuh akan kamuflase dunia.
Merasa muak dengan sandiwara manusia.

Ingin rasanya aku pergi, sejauh mungkin. . Ketempat yang hanya aku didalam nya.

Dan wow, harapan ku terkabul.

Kini aku disini, diambang batas kematian.
Hanya tinggal satu langkah lagi, satu langkah lagi aku terbebas dari semua rasa sakit ini.

Tapi sial, lagi lagi tuhan menggagalkan rencana ku. Ia kembali menariku. . Membawaku kedunia yang hina ini.

Aku muak dengan semuanya. Tapi aku berjanji, aku akan kembali lagi.

I__WILL__COME__BACK

KING ICE (Belive Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang