Part 7

290 23 11
                                    


No me ames, porque pienses

Que parezco diferente..

I want to love you

Don't love me because you think I'm

different..


"Jadi..." Seunghyun menggantungkan kalimatnya. Ryeowook sendiri tengah menunggu kelanjutan ucapan Seunghyun. "Kau mau aku mengakhiri hubunganku dengan Jiyong? Begitu?"

"Apa perkataanku kurang je-"

"Apa kau belum puas?" potong Seunghyun tajam. "Apa masih kurang kau menyakitiku dulu?"

"Jangan bodoh Seunghyun! Aku melakukan ini demi adikku!" balas Ryeowook

"Dan hal ini juga menguntungkanmu!" balas Seunghyun tak kalah tajam. "Aku bukan lagi lelaki naif seperti dulu."

"Mengapa kau begitu sulit percaya padaku!" teriak Ryeowook, ia terlalu emosi karena Seunghyun belum juga mengerti. "Hubungan kalian memang tak bisa bersatu."

"Cukup."

"Mianhae Seunghyun.. Tapi kalian memang tak boleh bersama."

"Kubilang cukup!" gertak Seunghyun. Ryeowook menunduk, batinnya terlalu kalut, hal itu juga di rasakan Seunghyun.

"Aku tak akan menurutimu!" Ryeowook menghela napas keras mendengar ucapan Seunghyun. "Kau tidak berhak mengatur cinta kami, Kim Ryeowook. Tidak kau, tidak juga adikmu."

"Seunghyun-"

"Aku pergi." Seunghyun berbalik, melangkah menjauh dari Ryeowook tanpa ada niatan untuk menoleh lagi.

Hari makin menggelap, namun Seunghyun enggan pulang cepat. Pria itu masih terlalu terkejut dengan kabar buruk yang ia dengar dari Kim Ryeowook.


"Akhiri hubunganmu dengan Jiyong."

"..Kwon Jiyong adalah tunangan Kim Taeyeon.." dengan sisa kekesalannya, Seunghyun menginjak pedal gas mobil yang ia pinjam dari Daesung, meninggalkan pelataran kafe tanpa menyadari mobil lain yang sedaritadi mengintainya.


Pengendara mobil misterius itu menekan sesuatu di tombol ponselnya. Menelepon seseorang sambil terus mengekori mobil Seunghyun dari jarak yang aman.

"Kau menemukannya?"

"Ya." sahut si pengendara mobil. "Sepertinya Choi Seunghyun juga memiliki hubungan rahasia dengan Kim Ryeowook."

"Kim Ryeowook katamu? Dia adalah kakak Kim Taeyeon. Aku pernah mendengar nama itu karena pamanku bercerita padaku."

"Berarti rahasia ini berhubungan erat dengan Kwon Jiyong, Kim Taeyeon, Kim Ryeowook, dan Choi Seunghyun. Empat orang itu saling berkaitan."

"Kau memang orang yang cepat tanggap. Lanjutkan penyelidikanmu, dan lapor padaku begitu ada perkembangan, Seungri." si pengendara mobil -Seungri- tersenyum tipis.

"Baik, Jaejoong-ssi."

Seungri mematikan sambungan teleponnya. Ia masih mengikuti laju mobil Seunghyun yang mulai stabil. Seungri tak berani mendekat, ia cemas kalau-kalau Seunghyun menyadari ada seseorang yang mengikutinya.

"Mau apa dia kemari?" Seungri menghentikan mobilnya, memperhatikan Seunghyun yang keluar dari mobil sambil menenteng serenteng bir kalengan. Seungri memperhatikan dari jauh, Seunghyun tak melakukan apa-apa, pria itu sibuk menenggak sekaleng bir yang baru saja ia ambil dengan muka penuh beban.

No Me A MesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang