Latian

4.4K 276 86
                                    

"Woiiiiiiiiiii.... BANGUN!! DAH PAGII!" Teriak Eunkwang dengan suara 100 oktafnya sukses membuat bumi bergetar.

"Paan sih?! Ribut ae lo. Gue udah bangun daritadi." Sewot Changsub

"Hari ini kita bakal perform. Jadi kita bagi posisi dulu." Jelas Eunkwang.

"Aelah. Perform? Mangnya ada penonton? Didesa ini cuma ada kita ber-7 ae" protes Minhyuk.

"I no care, pokoknya kita nanti bakal perform" ujar Eunkwang.

"Inggris lo salah hyung. Yang betul itu I dont care" protes peniel.

"Tau lo hyung. Gapandai inggris tapi sok sokan ae lu." Ujar Sungjae.

"Lo maknae kurang aja banget sih. Biarin. Yang penting gue berani coba" ujar Eunkwang.

"Eh.. betewe Hyunsik mana? Ga keliatan daritadi." Tanya Ilhoon.

"Oh. Hyunsik hyung lagi beresin rumah kita." Ujar peniel.

"Buset rajin amat dah.. salut gue mahh" ujar Eunkwang.

"Emang macem lo malas tingkat dewa" ujar minhyuk.

"Tega lo sama gue hyuk, selama ini gue udh baik sama lo" ujar Eunkwang dramatis.

"Alay lo kwang. Mana ada lo baik sama gue" ujar Minhyuk.

"Haii semuaa~~" sapa Hyunsik yang muncul dari balik rumah Sungjae.

"Lama bat lu bersihin rumah. Kami udh mau bahas tugas nih." Protes changsub.

"Yaelah. Terima kasih dulu kek. Gue udah bersihin rumah kalian smua yang kotor macam ga dibersihin 1 abad -.-". Bahas tugas paan? Kita ae ga sekolah" ujar hyunsik panjang lebar.

"Tuh si kwang banyak gaya mau perform segala. Orang aja kaga ada disini emosi gue. Keras banget kepalanya. Minta dipecahin emang" bacot minhyuk.

"Cerewet lo hyuk. Emang gue pikirin. Pokoknya kita perform!" Ujar eunkwang.

"Hyung berdua macam suami istri yg lagi ribut ae. Jadi mau perform kaga? Gue sibuk tau!" Sewot Ilhoon.

"Perform paan sih?" Tanya sungjae dengan polosnya.

"Astogeh.. lo gatau perform jae?" Tanya changsub.

"Kaga.. gue gatau. Parfum gue tau." Ujar sungjae dengan selownya.

"Perform : tampil." Jelas peniel.
"Oh gitu. Thankyou bro!" Ujar sungjae sok sokan.

Sedangkan hyungnya yang lain menahan muntah karena sikap sungjae.
Akhirnya mereka berkumpul dilapangan karena hanya itu tempat yang strategis.

"Jadi gue, changsub, hyunsik, sama jae jadi vokal yang lain rapper" ujar eunkwang.

Yg disebutkan namanya setuju tapi rapper protes.

"Lah. Kok gue rapper sih?! Suara gue kan bagus!!" Protes minhyuk.

"Yeh. Suara cacing menjerit gitu bagus? Mending gue denger suara kucing meong meong daripada denger suara lo" ujar changsub.

"Setan lu" marah minhyuk.

"Suara gue kan bagus. Kok gue jadi rapper sih?!" Protes ilhoon.

Ilhoon pun menyanyikan lagu nonono dari apink dengan fals dan crack dimana mana.

"Suara lo kayak kerbau bertelur gitu bagus?! Astogehh" ujar sungjae.

"Kerbau mana ada yang bertelur?!" Ujar ilhoon.

Ketika minhyuk dan ilhoon marah marah gajelas. Peniel malah diam aja. Ga tertarik dan ga peduli.

"Woi pen. Tumben lu diem. Gamau protes?" Tanya changsub.

"Ngapain coba gue protes. Perform pun gaada yang nonton" ujar peniel selow seselow siput.

"Eehh.. tapi Pen,, siapa tau performance kita dapat menarik cewe cewe datang" ujar sungjae.

"Jangan mimpi lu Jae! Mana ada narik cewe.. yg ada narik amarah kerbau" ujar Hyunsik.

"Iihh.. kok yuncik hyung gitu sih?? Chungjae kan jadi cedih :(" ujar sungjae alay.

"Omeji jaee,,,,, sejak kapan lu jadi alay kek ginii???" Tanya Eunkwang syok.

"Omeji?? Paan tuh kwang?" Tanya minhyuk bingung.

"Omeji itu omaigat.. kayak kaget gitu" jelas Eunkwang tak berdosa.

"Itu O em ji kwang!!" Protes sungjae.

"Lu gapanggil gue hyung?! Lu mau gua gantiin jadi rapper? Biar minhyuk yg gantiin lu" marah Eunkwang.

"Ga eunkwangie hyung,, jae kan ga cengaja,, maapin jae yah hyungg" ujar sungjae ala ala afiqah sih oreo.

"Alaynya kumat lagii" ujar changsub tak bernyawa (?).

"Lupakan.. jadi kapan kita mau latian?!" Ujar Hyunsik memecah perselisihan antar 5 lelaki (-hyunsik+peniel).

"Perlu latian???????????????? Gue sibukk tauu" sewot ilhoon.

"Sibuk paan lo hoon? Doa biar ada cewe kesini?" Protes Eunkwang.
"Sibuk ae lo hyung! Urusan gue" ujar ilhoon.

"Aishh.. mau latian apa gak? Kalau mau sekarang kalau gak yaudah." Ujar hyunsik mulai malas.

"Latian dongg.. masa mau perform ga latian.. nnti penontonnya kecewaa" ujar Eunkwang.

Yang lainnya hanya menundukkan kepala mereka sambil merenung; memikirkan siapa yang akan menonton perform mereka.

"Yodah.. latian dimana?" Tanya minhyuk setelah selesai merenung.

"Dirumah gue aee" saran sungjae.

"Ogahh.. rumah lu udh mau ancur gitu..dirumah lu aja ya sik:)" protes changsub.

"Serah ae.. yuk latian" ujar hyunsik.

"Oi penn.. kok lu daritadi diam ae pen?" Tanya minhyuk.

"Karena diam itu emas hyung" ujar peniel menghayati.

"Tapi emas itu kuning pen" ujar eunkwang

"Dan kuning itu ta*k" ujar ilhoon blak-blakkan dan diberi tatapan tajam setajam silet oleh hyungnya.

"Apaan? Gue ada salah?" Tanya ilhoon ga berdosa.

"Gak.. lu gasalah. Kapan mau latiann!" Ujar hyunsik emosi.

"Nahloh.. hyunsik hyung dah marah.. yuk kita cepat ke rumahnya" ujar sungjae cem anak tk yang hanya diberi tatapan malas oleh hyung yang lain.
Akhirnya mereka pun latihan setelah melewati banyak perselisihan.

TBC~
Part 2?
Akan menceritakan perform mereka.
Vomment please :)

BTOB gesrek story ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang