Hari minggu terakhir sebelum ujian praktek di sekolah, Jihoon ngajakin Siyeon dan Jinyoung ke Dufan. Katanya buat refreshing sebelum ujian. Siyeon exicited banget. Udah berbulan-bulan kepalanya mumet sama persiapan ujian. Dia butuh hiburan. Sudah lama juga ngga ke Dufan. Terakhir ke sana pas kelas 4 sama keluarga besarnya.
Jadi hari minggu itu Siyeon bangun lebih subuh, mandi lebih lama, dan sibuk pilih baju selama berjam-jam. Kamar Siyeon udah kayak kapal pecah dengan isi lemari tercecer di mana-mana. Dan pada akhirnya dia cuma milih pakai baju putih lengan pendek plus celana denim. Setelah dia pikir-pikir lagi, pergi ke Dufan emang paling cocok pake gaya kasual.
"Oh, Siyeon kamu udah siap?" Tanya Jihoon pas Siyeon sampai di rumah sebelah. Jihoon baru aja keluar dari kamar mandi. Kayaknya baru kelar mandi soalnya rambutnya basah.
"Hehehe, iya kak. Kepagian ya?"Jihoon cuma senyum aja terus lari ke kamarnya. "Tunggu bentar ya, aku ganti baju dulu. Ngga lama kok."
Siyeon duduk di ruang tengah, nonton Doraemon sambil nunggu Jihoon sama Jinyoung siap.
"Eh, udah disini? Pagi amat." Siyeon menoleh dan ternyata itu Jinyoung Yang lagi nyemil roti tawar sambil jalan ke arah dia. Siyeon melongo liat Jinyoung yang masih pakai piyama.
"Kok belum siap-siap sih?"
"Aku ngga ikut." Jinyoung ikut duduk di samping Siyeon. Ikut nonton TV.
"Loh?"
"Lah, loh, lah, loh. Harusnya kamu seneng aku kasih kamu waktu berdua sama Kak Jihoon.""Serius? Kamu ngelakuin ini karena aku?"
Jinyoung ngangguk.
Awalnya Siyeon agak kecewa karena Jinyoung ngga ikut. Salah satu alasan dia excited pergi ke Dufan karena dia kira pasti bakal seru kalau main bertiga. Tapi setelah dipikir-pikir, Jinyoung bener juga, ini bisa jadi kesempatan buat Siyeon deket sama Kak Jihoon."Uwaaaa~~~ Makasih yaa Jinyoung! Kamu baik banget." Siyeon melukin Jinyoung erat sampe Jinyoung ngga bisa napas.
Jinyoung ngelepas paksa pelukan Siyeon dengan susah payah."Makasih sih makasih tapi jan meluk juga dong, kalau aku baper gimana?"
Siyeon berkedip bingung. Baper itu apa thor? Bukannya istilah baper baru muncul akhir tahun 2015 yaaa?*abaikan*"Pokoknya..... Makasih."
"Jangan makasih aja, traktir."
"Iya deh iya, kamu mau di traktir apaa?"
"Gelato."
Siyeon senyum. Gelato doang, itu mah kecil.
"20 cup."Gamp---eh berapa?
"Ih Jinyoung! uang jajanku bisa abis cuma buat traktir kamu gelato."
"Ya udah deh 30 cup."
Siyeon nyipitin matanya. Ini anak niat ngebantuin apa niat ngerampok sih? -_-"20 apa 40 nih?"
"Iya deh iyaa! 20 cup. Kamu tuh maruk dasar."
"Nah, itu baru worthy. Yes Good!" Jinyoung ngepalin tangannya ke atas.Siyeon cuma bisa manyun pasrah ngebayangin uang jajannya selama seminggu bakalan abis ca buat jajanin Jinyoung gelato. Tapi ngga apa-apa deh, demi jalan berdua sama Kak Jihoon.
"Mau?" Jinyoung nyodorin roti tawarnya.
Siyeon geleng "Udah sarapan tadi di rumah."Terus Jinyoung liatin Siyeon dengan tatapan 'bentar, kayaknya ada yang nggak beres'
"Apa?" Tanya Siyeon sadar dirinya diliatin.
"Kamu ga punya baju yang lain ya? Mau jalan sama Kak Jihoon kok cuma pake kaos polos sama jins sih?"
Jinyoung berdiri sambil berkacak pinggang. Siyeon ketawa, Jinyoung jadi mirip emak-emak yang marahin anak gadisnya bangun kesiangan."Kenapa emang? Aku kan cantik, pake apa aja bakalan tetap cantik." Si Siyeon pongahnya muncul.
Sekarang giliran Jinyoung yang ketawa. "Kamu ngacanya pasti pake cermin pecah ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Purpose+ Bae Jinyoung
FanfictionI just want it to be warm Like when your hands wrap around me Does it sound like a lie? -------- - Au - Bahasa Tidak Baku - Slow Update