"-You deserve to be happy; please don't say those words. you know those words hurt even more" IU,Ending Scene
"-I hope you'll be happy;I couldn't even say those common lies. I'm only praying that youl'll come back, I'm sorry" GD,Untitled:2014
*****
Lelaki itu menyibak helai rambut di pelipisnya yang telah basah oleh tetesan keringat. Badannya sudah lengket dengan peluh yang sangat membuat tidak nyaman, namun hal itu tidak menyurutkan sedikitpun senyum yang terukir di wajahnya. Gedung berkapasitas 80.000 orang itu kembali menggaungkan namanya di udara. Membuat kedua bola mata hitam lelaki itu berbinar lebih dari biasanya.
"encore! encore!!" Teriakan para penggemar yang mengisi seluruh sudut gedung itu menggema ke segala penjuru kota Seoul.
"What? I cannot hear you guys" lelaki itu merespon permintaan para penggemarnya dengan sebuah ujaran iseng, membuat para penggemarnya yang mayoritas perempuan kian tersipu dan gemas melihat kelakuan idola mereka.
"Encoreee opppaaa!!" Kali ini teriakan-teriakan tadi berubah dua kali lebih tinggi membuat gedung yang menjadi tempat konser itu seakan-akan ingin runtuh
"Kyaaaaa" pekik histeris terdengar tidak lama setelah intro sebuah lagu diputar, menyusul suara merdu lelaki yang kini berada di tengah panggung.
*****
Jemari putih lentik itu berlarian di atas tombol-tombol keyboard sebuah ponsel tua yang tengah memampangkan tab message. Sang pemilik jemari itu mengetik beberapa huruf secepat yang ia bisa, yang tak lama kemudian telah menjelma menjadi rangkaian kata-kata yang indah beraturan. Sejenak, jari-jemarinya berhenti menekan tombol-tombol tersebut. Si yeoja pemilik jemari indah itu tertegun.
Rasa ragu itu tiba-tiba menyergapnya. Membuatnya tidak meneruskan lanjutan kalimat yang telah memenuhi tab sms singkat itu. apakah ia harus benar-benar mencoba melakukan ide bodoh ini? ataukah ia berhenti saja sebelum nanti menyesalinya? ah.... sejak kapan ia jadi sepengecut ini untuk mencoba melakukan sesuatu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled, 2017 (GD-IU)
FanficKekayaan? Kekuasaan? Popularitas? Aku tidak butuh semua itu. yang kubutuhkan hanya.... memilikimu. kembali