Part 1

1.5K 156 68
                                    

Story by : Higitsune
Characters : Oh Sehun, Park Chanyeol, Kim Joonmyeun, Wu Yifan
Pairings : ChanHun, slight ChanHo and KrisHun
Disclaimer : selain cerita semua bukan milik saya
Warnings : AU, perselingkuhan, mention of mpreg, and maybe OOC

.
.
.

Suara pintu depan sebuah apartemen minimalis terbuka menampakkan sosok jangkung dengan raut wajah lelah, berjalan gontai setelah menutup kembali akses masuknya dan menempatkan sepatu dalam rak, pria berumur dua puluh tujuh tahun itu menuju dapur. Disana ia melihat 'istri' tercinta sedang memasak makan malam.

"Kau sudah pulang hyung?" Seorang pemuda dengan surai kecokelatan tersenyum manis menyambut kedatangan.

"Sehunna." Wajah lelah terganti seringai bahagia, Oh Sehun--atau yang sekarang telah berganti marga menjadi Park--selalu membuat hatinya berbunga bagaimanapun kondisinya.

"Ouch, ada apa? Kau sangat lelah hyung? Makan malam sebentar lagi siap, tapi apa kau mau mandi dulu?" Sehun menyapu penuh kasih sayang punggung suaminya ketika pemuda itu tanpa peringatan langsung menerjang memeluknya.

"Aku hanya ingin kau Sehunna." Suara berat itu berbisik seduktif tepat ditelinga. Sehun tertawa dengan wajah merona, kebiasaan suaminya, tukang gombal.

"Ya Park Chanyeol! Kalau kau terus seperti ini menjauh dariku! Lagipula kau bau, aku tidak mau dengan orang yang bau." Sehun melepas pelukan mereka, menggembungkan pipinya seraya mengibaskan tangan didepan hidung memasang wajah tak suka. Chanyeol cemberut tak terima.

"Ya ya, aku mandi dulu kalau begitu. Bye bye my baby Hunnie." Chanyeol mencium lembut pucuk kepala pemuda yang hampir setara tingginya, lalu mengacir segera menuju kemar keduanya.

Sehun tertawa renyah, jika dikilas balik mereka sudah menikah sejak dua tahun yang lalu dan sudah saling mengenal sejak sebelas tahun yang lalu saat keduanya duduk di bangku SMA. Kehidupan rumah tangga mereka sangat sempurna, kedua orang tua yang mendukung dan menyayangi mereka, pekerjaan tetap dengan gaji besar, serta teman-teman baik hati yang selalu mensupport keduanya. Walau belum diberi keturunan--Sehun merupakan segelintir dari laki-laki di dunia yang memiliki gen carrier--namun demikian bagi Sehun dan Chanyeol keseharian mereka sudah lebih dari cukup.

Sehun menatap sendu sup ayam dalam panci yang mendidih hingga mengeluarkan bunyi, mengerjapkan mata seolah baru sadar dari melamun, dengan sigap ia mematikan kompor. Sehun menghela nafas lelah, mengambil mangkuk lalu menuangkan perlahan masakan buatannya. Pemuda manis itu kembali berpikir, jika memang kehidupan mereka sempurna lalu mengapa tidak bahagia?

xx xx xx xx

Segalanya dimulai ketika Chanyeol tidak sengaja pulang terlambat, itu delapan bulan yang lalu. Sehun bekerja sebagai guru tari di studio milik sahabatnya Kim Jongin, jadwal kerjanya tidak banyak dan menentu, terkadang dalam satu minggu ia akan begitu sibuk mengajari muda mudi ketika mereka akan bertanding dalam kompetisi, atau terkadang tidak bekerja sama sekali karena Jongin tidak membutuhkan guru tambahan. Tidak masalah, karena Sehun menikmati pekerjaannya.

Kembali pada Chanyeol, saat itu tepat pukul satu malam, Sehun dengan ekpresi terkantuk dan novel sejarah didekapan menunggu suaminya pulang berbaring diatas sofa sedikit tidak nyaman. Ketika suara pintu terbuka menyapa gendang telinga, dengan segera pemuda cantik itu membelalakan mata berlari ke depan guna menyambut suami pulang. Sayang dihadapannya justru terlihat Chanyeol dengan wajah kusut, rambut acak-acakan, serta pakaian berantakan memasuki kediaman. Jalannya oleng dan dapat tercium bau alkohol di seluruh tubuhnya, Sehun mendadak kecewa.

Love Me Right (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang