Kepala Jinyoung nyut-nyutan sejak kena lempar bola sama siswa yang lagi olahraga. Siswa itu emang gak sengaja dan niatnya pengen bawa Jinyoung ke UKS.
Lah, malah Jihoon sama Guanlin sibuk debat untuk nentuin siapa yang mau bawa Jinyoung ke UKS. Jadinya, siswa itu mengabaikan pertengkaran paling enggak penting sambil ngangkat badannya Jinyoung yang kerasa cuman tulang doang.
Jinyoung sadar setelah nyium bau minyak kayu putih yang keseseb di hidungnya.
Ternyata itu Haechan. Pantes aja bawaannya pengen nampol. Cuman, bukan itu alasan kepalanya jadi makin nyut-nyutan.
"Haechan, itu Samuel diapain?" Tanya Jinyoung sambil nunjuk ke adek kelasnya yang sekarang lagi sibuk diketekin gantian sama Jihoon dan Guanlin.
Haechan ngangkat bahunya dengan santai. "Tadi Samuel yang ngangkat lo ke sini. Yaudah deh, gini jadinya."
Menjadi seorang Bae Jinyoung itu terdengar enak. Tapi, kalau kayak gini terus... APANYA YANG ENAK???
Guanlin selaku teman satu angkatan Samuel itu dengan senang hati ngetekin kepalanya. "Harusnya tadi gua yang angkat kenapa malah lo yang angkat anyenggggg?!"
Di sebelahnya, Jihoon gamau kalah dan ikutan ngetekin Samuel yang sebentar lagi bakalan sawan setelah diketekin sama dua makhluk antah berantah ini.
"Woy, anyeng bau!"
Samuel teriak-teriak gak jelas. Untung aja petugas UKS lagi enggal jaga. Kalau iya, bisa aja nanti bukannya Jinyoung yang dilarikan ke rumah sakit umum, malah mereka dilarikan ke rumah sakit jiwa.
"Udahan itu kasihan Samuel enggak salah kok dimarahin, sih?"
___________________
Interupsi Jinyoung tadi itu sukses bikin Samuel lepas dari keteknya Jihoon dan buru-buru kabur.
Guanlin nyengir dan ngambil posisi duduk di pinggiran ranjang yang lagi ditempatin sama Jinyoung. "Kak Bae, enggak apa-apa 'kan? Mana yang sakit?"
Dalam hati, Jinyoung ngomong ginian; 'Ya jelas sakit, sinting. Nyut-nyutan nih kepala gua.'
Eh, tau-tau Jihoon ikutan nyempil di sana plus tangannya yang mulai ngerambat buat ngelusin kepala Jinyoung. Maksudnya bikin baper gitu. "Bae, sini yang sakit biar kakak obatin. Ututututuuu..."
Helaan nafas, padahal dalam hati; 'Mau buat baper ga mempan anyeng orang gua kesel sama lo berdua!'
Di pojokan, Haechan lagi sibuk ngedumel karena posisinya kegusur tadi. Terus dia ngelangkah pergi ninggalin UKS.
"Baejin, gua duluan ya. Lo istirahat aja, dirawat sama kakak kelas dan adek kelas tercinta. Ya 'kan? BYEEE!" Ucap Haechan dengan tangan yang ngelambai-lambai dan kedipan mata jahil.
Jinyoung nelen ludahnya waktu liat ekspresi aneh dari Jihoon dan Guanlin. Syaland. Pasti dua orang ini mikirin sesuatu yang bikin Jinyoung bakalan beneran masuk rumah sakit jiwa.
"Bae, anu."
"Kak Bae, anu."
"WOY HAECHAAAANNN TUNGGUIN GUA PLIS INI GUA UDAH SEM---"
Sebelum kalimat teriakan Jinyoung selesai, dia udah keburu kejungkel waktu buru-buru turun dari ranjang UKS dan nerobos dua orang yang duduk di sana.
Iya, Jinyoung nyungsep di deket lemari obat.
×××
Panjang banget anjer habisnya gemes ih:(( btw, kalian ada di team winkdeep atau pandeep nih???
KAMU SEDANG MEMBACA
hi, bae! ㅡwinkdeep;pandeep
FanficBayangin aja penderitaan seorang Bae Jinyoung yang direbutin sama kakak kelas dan adek kelasnya. carolineakim©2017 [COVERSETS BY YumYum_mAh]