Bab 1

52 14 18
                                    

Tettt~ tettt~tettt~ *anggep aja bel

Luna: "yes udah pulang"
Luna : "Anjir!! gw cape sekolah terus!!"

Taeyar : "Emang lo doang?? Gw juga cape kali nyed!!"

Luna : "ihhh kasar banget sama adek sendiri sih. Gw bilangin papi suho ya lo"

Taeyar : "ehhh jangan dong!! Nanti gw dimarahin. Jangan ya,,, plis,,,"

Luna : "eh, lu tau gak?"

Taeyar :"gak"

Luna :"gw belom selesai ngomong moyed!!"

Taeyar :"Ozayakan"

Luna : "Ampas banget sih lo!!. Udah ah, gw mau cerita bentar, JANGAN DI PO TONG!!"

Taeyar :"Iya iya. Cepetan kalo ngomong"

Luna :"hmzz,- gw tu pingin kyk papi, mami, ples bang duyung deh. Kayaknya enak gitu jadi artis, jadi gw pingin banget kyk mereka"

Taeyar :"Iya sih, gw juga kepingin kyk mereka. Tapi apalah daya ku paling baru mau ikut audisi di S.M udah di tolak"

Luna :"papi suho, mami irene, ples bangduyung di sana semua😭😭😭"

Taeyar :"au ah males gw ngurusin kek ginian. Jadi sedih kan gw kalo kek gini"

Luna :"Hooh. Pulang kuy"

Taeyar :"kuy"

Akhirnya luna dan taeyar pulang ke rumah KIMSUHO DININGRAT

Tapi ditengah jalan, mereka menemukan kertas dari Encok Entertaimen dan bertuliskan nama mereka.

Luna :"Woy!! Nyed sini deh!!

Taeyar :"Apaan?"

Luna "sini telah, liat noh. Kita berdua ditawarin jadi tainee di ENCOK ENTERTAINMENT"

Taeyar :"eanjir ada ya argensi yg namanya ENCOK ENTERTAINMENT? Baru tau gw"

Luna :"ya adalah. Ini buktinya ada argensi yg namanya encok entertainment"

Taeyar :" iya sih. Eh gimana kita gabung ke sana gak?"

Luna :"iya aja dah. Kali aja debut terus terkenal"

Taeyar :"hooh, eh disitu ada alamatnya gak?"

Luna :"ada. Alamatnya dijalan kebiri miper no 69"

Taeyar :"ya udah bsk kita ksn. Udah lanjut jalan, kalo berhenti terus kapan nyampenya"

Luna:"iya hehehe😁😁"

Sedangkan di tempat lain

Dea : "Iki opoan to? Kok ono jenengku neng kene? Kok tulisane selamat anda diterima di Encok Entertainment, koyoke aku gak tau melu audisi kok? Mboh lah, ngelu aku. Eh tapi kok ono alamate?? Sesok sanger mrono lah. Penasaran aku karo Encok Entertainment" (ini apaan sih? Kok ada nama gw disini? Kok lukisannya selamat anda diterima di Encok Entertainment, kayaknya gw gak pernah ikut audisi kok? Tau ah, puyeng gw. Eh tapi besok kesana aja dah. Penasaran gw sama encok entertainment)


Akhirnya dea, luna, dan Taeyar besok akan mendatangi alamat yg tertera di kertas tersebut
Dan akhirnya





Besok di next chapter

Hai guys ini pertama kalinya gw buat cerita di wattpad. Sebenernya ini bukan cerita gw dong tapi, ini cerita yg buat tmn" encok girl. Jadi gw harap kalian suka ya...

Baru pertama kali jadi maaf kalo gaje, tidjel, de el el

Lop u guys😘😘😘😘
donghyuckkie Rasikhanajwa16
salsblla_ar deapradesta_ ahyrdyaaaaa
_Kimxc

ENCOKERS [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang