9: Don't leave again

3.2K 321 4
                                    

Semalaman Suho mencari istrinya, dan pagi ini dia harus mencari istrinya lagi.

Suho sudah tanya pada semua teman Irene, tapi tidak ada satu pun dari mereka yang tahu dimana Irene.

Sementara itu, Irene yang berada di tempat lain baru bangun dari tidurnya yang cukup panjang.

Pelan-pelan dia buka matanya.

Irene melihat sosok laki-laki tepat di depan matanya, tapi itu bukan Suho seperti biasa yang Irene lihat setiap pagi, itu Changsub.

"HAH?" Pekik Irene sambil mendudukkan dirinya di kepala ranjang.

Pekikan Irene membangunkan Changsub yang masih tertidur.

"Santai santai, gue nggak ngapa-ngapain lo kok." Seru Changsub yang langsung mendudukkan dirinya di kepala ranjang juga. "Lo inget semalem ketemu gue?" Tanya Changsub.

Irene ngangguk, lalu dia inget tadi malem dia sempet nangis-nangis di dada Changsub.

"Sorry  karena tadi malem gue nangis-nangis, pasti gue ngerepotin." Ujar Irene.

"It's okay." Seru Changsub. "Lo jangan salah paham ya Rin. Semalem itu gue udah mau nganterin lo pulang, cuma gue cari dompet sama handphone lo nggak ada. Gue bingung harus bawa lo kemana, dan disinilah kita berakhir."

Irene ngangguk-ngangguk denger cerita Changsub.

"Mengenai kenapa kita sekamar, ini beneran, tadi malem gue udah minta dua kamar sama mbak-mbaknya, tapi dia bilang kamarnya tinggal satu yang kosong. Gue heran, bisa kaya di tv tv gitu ya?" Lanjut Changsub bercerita.

Irene cuma ketawa-tawa denger cerita Changsub.

"Karena gue udah capek ngegendong lo kesana kemari, akhirnya gue terima aja pake satu kamar ini." Tutup Changsub mengakhiri ceritanya. "Jangan salah paham ya."

"Iya." Jawab Irene. "Gue malah terimakasih banget sama lo udah bawa gue kesini."

"Lo ceroboh banget, kabur nggak bawa apa-apa. Kalo kabur paling nggak bawa dompet lah." Seru Changsub.

"Ah iya, gue udah emosi banget, jadi nggak kepikiran apa-apa kemaren." Sahut Irene.

"Dan juga kalo lo lagi pengen minum jangan sendirian, bahaya." Ujar Changsub. "Untung lo ketemunya gue semalem, kalo lo ketemu orang jahat gimana?" Lanjutnya.

"Iya iya." Seru Irene. "Handphone lo mana?" Tanya Irene pada Changsub.

"Ada. Kenapa?" Tanya Changsub sambil ngeliatin hapenya yang ada di meja sebelah tempat tidur.

"Sini gue pinjem." Seru Irene.

Nggak banyak omong, Changsub langsung ngasi hapenya ke Irene.

Irene mengetikkan sesuatu, lalu tak lama kemudian mengembalikan hape Changsub pada pemiliknya

"Ini nomer handphone gue. Kapan-kapan gue bakal traktir lo sebagai ucapan terimakasih karena semalem lo udah nolongin gue." Ujar Irene.

"Oke." Seru Changsub.

"Kalo gitu gue pulang duluan ya. Suami gue pasti nyariin gue." Ujar Irene sambil bangkit dari tempat tidur.

"Nggak mandi atau sarapan dulu?" Tanya Changsub.

"Nggak usah deh. Kasian suami gue pasti khawatir." Jawab Irene.

"Yaudah, hati-hati." Kata Changsub.

"Eh, tapi pinjemin gue duit lagi buat taksi dong." Ujar Irene yang baru inget nggak pegang uang sepeser pun.

Akhirnya Changsub memberikan beberapa lembar uang yang selanjutnya digunakan Irene untuk naik taksi.

🐰🐰🐰

CKLEK!!!

Setengah lari Suho menuju pintu depan saat mendengar ada suara orang yang datang.

Disana dilihatnya Irene yang baru saja sampai.

Suho langsung menghampiri dan memeluk Irene. "Kamu kemana aja sih sayang? Aku tuh bingung nyariin kamu." Ujar Suho.

Irene nggak ngejawab pertanyaan Suho. "Kamu nggak kerja?" Tanya Irene.

"Gimana aku bisa kerja kalo kamu ngilang gini." Jawab Suho.

Irene cuma diem sambil melukin suaminya itu.

"Kamu minum?" Tanya Suho yang akhirnya bisa mencium bau alkohol dari tubuh Irene.

"Sedikit." Jawab Irene ragu, takut dimarahi Suho.

Tapi nyatanya Suho nggak marah, dia malah meluk Irene lebih erat lagi. "Kamu pasti tertekan banget sampe kamu minum alkohol lagi." Seru Suho.

"Maafin aku." Gumam Irene.

"Aku yang minta maaf." Ujar Suho.

"Tapi aku yang salah." Kata Irene.

"Kamu tidur dimana semalem?" Tanya Suho lembut.

"Dihotel." Jawab Irene jujur.

"Kamu ada uang buat bayarnya?" Tanya Suho.

"Semalam aku bawa uang kok, tapi dompetnya nggak." Jawab Irene, padahal yang bayar hotelnya Changsub.

"Yaudah, kamu jangan main kabur-kaburan lagi ya, karena aku khawatir banget sama kamu." Seru Suho yang diangguki Irene.

Biasanya Irene dengan jujur akan selalu menceritakan hal-hal apa saja yang telah terjadi padanya pada Suho, tapi pada hari ini untuk pertama kalinya Irene tidak menceritakan mengenai pertemuannya dengan Changsub semalam, dia merasa itu tidak perlu di ceritakan pada Suho.

TBC

forever [suho x irene] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang