SCANDAL

2.9K 246 8
                                    

Jeon Wonwoo, seorang penyanyi solo yang baru saja menyelesaikan konsernya langsung pergi (lagi) setelah sampai rumahnya.

"Yak! Mau kemana kau?" Teriak managernya.

"Ingin mencari angin segar hyung. Kau istirahat saja." Balas Wonwoo cuek dan langsung pergi dengan berjalan kaki.

Saat sedang berjalan, Soonyoung, sahabat nya, menelponnya.

"Ada apa?" Tanya Wonwoo saat mengangkat teleponnya.

"Wonwoo-ya? Eodi?" Tanya Soonyoung di seberang sana.

"Di jalan. Wae? Kenapa berisik sekali si?!" Tanya Wonwoo kesal karna suara di sana terlalu berisik.

"Haha. Makanya kau kerumah ku sini. Aku tau kau sangat lelah dengan jadwal mu yang padat. Untuk itu, aku ingin mengajakmu bersenang-senang."
Jawab Soonyoung.

"Memangnya ada apa?" Tanya Wonwoo.

"Party. Sudah ada Seungcheol, Mingyu dan Seokmin juga kok." Jawab Soonyoung.

"Baiklah. Aku kesana sekarang." Balas Wonwoo.

"Hyung. Sepertinya aku akan pulang telat. Aku mau kerumah Soonyoung dulu." Kata Wonwoo mengirim pesan ke managernya. Lalu setelah itu dia memberhentikan taxi yang kebetulan lewat di depannya.

Saat sampai dirumah Soonyoung yang sangat besar. Sudah banyak sekali mobil-mobil terparkir dan suara musik yang terdengar kencang.

"Ahjussi. Mohon tunggu sebentar ya?" Pinta Wonwoo kepada supir taxi.

Wonwoo mengirim pesan ke Soonyoung kalau ia sudah sampai. Tidak lama kemudian Soonyoung datang menghampirinya.

"Yak! Kenapa kau tidak langsung masuk?" Tanya Soonyoung.

"Aku akan masuk. Tolong bayar taxi itu. Aku gak bawa dompet." Katanya cuek lalu langsung melangkah masuk kerumah Soonyoung dengan gaya nya yang mengesalkan bagi Soonyoung.

"Yak! Jeon Wonwoo! Sialan kau!" Teriak Soonyoung memakinya kesal. Lalu dengan amat sangat terpaksa dia harus membayar taxi itu.

"Yak! Aku jadi menyesal mengajak mu kemari." Kata Soonyoung dan hanya dibalas senyuman Wonwoo yang membuat Soonyoung ingin menghancurkan wajah tampan sahabatnya itu.

Saat sampai diruang tengah, sudah ada Seungcheol, Mingyu, Seokmin yang sedikit mabuk dan di kelilingi oleh beberapa perempuan.

"Lihat teman mu." Kata Soonyoung mengintrupsi untuk melihat ketiga temannya.

"Mereka juga teman mu bodoh." Jawab Wonwoo cuek. Lalu langsung menghampiri mereka.

"Wah sahabat ku yang susah sekali untuk diajak bersenang-senang akhirnya datang juga." Teriak Mingyu lalu langsung menepuk lengannya.

"Suatu keberuntungan bukan?" Kata Seungcheol sambil tertawa.

"Yak! Kau bukannya habis konser?" Tanya Seokmin.

"Ya, baru saja selesai." Jawab Wonwoo.

"Kau sudah memberi tahu manager mu?" Tanya Soonyoung sambil memberi botol bir untuknya.

IMAGINE SEVENTEEN aka SEBONG (CLOSE REQUEST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang