Perkenalan

119 13 4
                                    

#Ara
Di mulai dari keluarga yang broken home yaitu tuan Dimas rayo seregar dengan Ny. Anin rayon seregar. Yang mengakibatkan anak kembar mereka Berpisah yaitu Ara rayon seregar dan Rara rayon seregar. Waktu itu aku dan saudara kembar aku berusia 5 tahun .
Perkenlkan aku Ara, yang ikut dengan ayah ku. Sedangkan Rara ikut dengan bunda ku.
Dan pada tahun itu ayahku membawa ku pergi ke rumah nenek yang ada di jakarta. Tiba-tiba dari arah belakang mobil ayah ditabrak bis. Sehingga mobil yang ayahku jalani oleng dan masuk ke jurang. Sedangkan aku terpental di jalan yang beraspal. Ya keadaan aku mungkun di bilang lumayan. Sedangkan ayah masih di dalam mobil itu yang sudah tak bernyawa lagi.

"Ya Allah...secepat itukah kau mengambil ayahku. Dan kenapa harus ayah.bukan aku...astaghfirullah" guman ku sambil memegangi pelipis ku yang terasa sakit. Namun Tiba" dari arah mana aku gak inget.ada yang membawa aku kemobil mewah yang gak tau siapa pemilik mobil itu. Dan setelah itu aku tak sadarkan diri..

Ke esok harinya..
Matahari entah dari arah jendela manah yang membuat aku terbangun.

"Akhhh...kepala aku sakit banget." Sambil memegangi kepalaku. Tiba-tiba ada yang menyentuh lengan tanganku ternyata seorang tante-tante sambil berkata.

"Kamu udah bangun, syukur deh. Tante sangat kuatir keadaan kamu." Sambil tersenyum.

"Emang aku kenapa tante?" Tanya ku.
"Kamu gak inget tadi malam kamu kecelakaan?" Jawab tante sambil bingung

"kecelakaan..! astagfirullah Ara baru inget. Terus manah orang tua aku tan.? Tanya ku sambil mencari seseorang dari belakang tante tersebut.

"A..a..a..jadi gini, kamu tadi malem habis kecelakaan mobil yang di dalamnya ada ayah kamu yang meninggal di tempa kejadiaan. Terus kamunya terpental jauh ke jalan dan tante lihat kamu berlumpuran darah dikepala kamu terus tante bawa kamu ke RS ini." Jawab tante dengan agak gugup.

"Terus ayah saya sekarang dimanah tan?" Tanya ku sambil bercucur air mata.

"A..a..a..ayah kamu dan mobilnya meledak saat itu juga.dan polisi tidak bisa menyelamatkan ayah kamu." Sambil menangkup ku kepelukannya.

"Terus ntar Ara tinggal sama siapa kalo ayah udah tidak ada? Tanya ku sambil melepaskan pelukan tante itu.

"Tenang ajah...tante akan merawat kamu sebagai anak tante sendiri. Dan nama kamu Ara, cantik banget kaya orangnya . Mau gak kamu manggil tante dengan sebutan mama ? karna tante lihat kamu anak yang baik dan lucu dan tante tidak punya anak perempuan." Jawabnya sambil memegangi pipiku.

"Iya namaku Ara Rayon seregar tan..makasih udah mau jadi mama angkat aku..dan mana suami tante? Aku lihat gak ada suami tante dari tadi." Sambil lihat-lihat sekeliling ruangan aku

"Oh..itu, suami tante tadi pagi udah pulang karna ada rapat mendadak. Dan sekalian anak tante juga ikut pulang." Katanya

"Oh gitu yah tan." Jawab kusambil tersenyum.

"Ya udah kamu sekarang makan yah...biar cepat sembuh dan main sama anak tante...dan inget mulai sekarang kamu mangil tante dengan sebutan mama ok." Tanyanya sambil menyuapi gwe

"Ok mama." Jawab ku sambil tersenyum.

#Rara
Pagi itu Dirumah ku dan mama ku syok lihat berita yang menayangkan ayah dan ka Ara di tabrak oleh bis dan mengakibatkan mobil yang ia bawa masuk dan beberapa jam kemudian meledak yang di situ masih ada Ayah dan ka Ara.

#RaraPagi itu Dirumah ku dan mama ku syok lihat berita yang menayangkan ayah dan ka Ara di tabrak oleh bis dan mengakibatkan mobil yang ia bawa masuk dan beberapa jam kemudian meledak yang di situ masih ada Ayah dan ka Ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya Allah secepat inikah rara ditinggal ayah dan ka Ara." Kata ku dalam hati.

Maaf bila mana ada
kata"y banyak yg ngalantur..maklumin aja baru pertama ok..☺ jangan lupa comen ya.

Ara Dan RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang