sudah sebulan putri sama sekali tak menghubungi chanyeol
chanyeol masih saja, mengiriminya pesan. sekedar menanyakan kabar, dll. chanyeol juga selalu memantau kondisi putri lewat adit, adit selalu mengirimkan gambar kondisi putri terakhir, apa yang putri lakuin.
jadi, walaupun mereka gak komunikasi, dan putri gak bales sms chanyeol. chanyeol tetap tahu kondisi putri, setidaknya itu buat chanyeol lebih tenang karena tahu putri baik2 aja, secara fisik. karena putri hancur hatinya. terlihat dari sorot matanya, dari gerak geriknya
"yeol, apa putri aku bawa ke indonesia dulu ya"
"aku mohon jangan hyung"
"terus ini gimana? apa aku yang harus ambil tindakan sekarang"
"kita hyung, kita berdua"
"oke"
.
.
.
putri datang menonton perform EXO, entah apa yang dipikirannya sekarang, dia sangat rindu pada EXO terutama chanyeol. amat sangat merindukan lelaki itu. dia menonton bersama dengan EXO-L lain, memberikan semangat untuk EXO.
saat tiba memberi ment, terlihat chanyeol sangat kelelahan.terlihat raut khawatir di wajah putri. Xiumin, yang sedang menunggu giliran menyapa AERI, tak sengaja, melihat putri yang berdiri diantara kerumunan penonton, membawa lightstick EXO, dengan tatapan ke arah chanyeol.
xiumin menatap ke arah putri, memastikan kalau itu benar2 putri. dia membisikkan ke baekhyun dan chen untuk memberitahukan hal itu, putri tak menyadari itu, karena matanya terus tertuju ke arah chanyeol. wajah ppucat putri, nampak sangat jelas disana.
dyo menatap putri, membisikkan ke chanyeol sambil menunjuk ke arah kerumunan penonton.
chanyeol membulatkan matanya, dan arah matanya menuju ke kerumunan penonton, dia tidak langsung menatap putri, tapi dia bisa melihat wajah wanita itu, wanita yang sangat dirindukannya. chanyeol tersenyum lebar, hatinya terasa sakit tapi juga bahagia disaat yang sama, ingin rasanya dia membawa wanita itu ke pelukannya.
.
.
.
.
"sebenernya, hubungan kalian berdua tuh gimana?"
member EXO memang belum tahu tentang teror yang dialami putri, mereka begitu banyak jadwal, chanyeol tak mau membebani member lebih jauh lagi.
"aku... boleh jujur gak sama kalian?"
"harus! itu kewajiban, jangan nutupin apapun. kita udah bilang sama kamu, kita bakal dukung kamu. dan bantu kamu kalo emang kita dibutuhin"-dyo menjawab dengan serius dan menatap tajam chanyeol.
"sebenernya ada apa yeol?"
.
.
chanyeol menceritakan semuanya, tentang semua teror itu. memperlihatkan video yang diberikan kristal padanya, bahkan manager hyung juga ikut mendengarkan cerita chanyeol saat itu.
semua member sangat terkejut, bingung.
"kenapa baru bilang sekarang?"
"aku sama adit lagi usaha nyari bukti buat perkarain sulbin. dan aku juga lagi usaha buat dapetin putri lagi, dan tentang AERI..."
"kita bakal bantuin. kita gak akan diem ja, kayak waktu baekhyun dan taeyeon lagi"
"aku juga bantu kamu.. jangan sampek kamu kayak aku, nyesel karena gak bisa mertahanin orang yang kamu sayang"-ucap baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love (imagine Pcy X You)
FanfictiePutri Anisya - seorang wanita yg cantik, pintar, terlihat kuat diluar namun sangat sensitif... seorang EXO-L yang sangat mengagumi CHANYEOL member EXO namun... ada sebuah rahasia besar dalam dirinya seperti penghalang besar atas cinta untuk CANY...