17-🔪🔪🔪

1.9K 229 37
                                    

Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.

Genre: Fantasy, Romance, Adventure

Main Pair : Hunhan, Chanbaek, Kaisoo
Slight : All of official pairing exo ot12

Rate : T+

Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),

Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...

e)(o

"Luu!! astaga tunggu!"-Kyungsoo dan Baekhyun mengejar luhan yang tengah berlari di pinggir jalan raya. Nampaknya luhan sedang merajuk pada dua sahabatnya itu. Pasalnya tadi ia ditinggal sendirian saat pengumuman di aula, untung saja ada penyelamat tampan (read: myungsoo) yang menemani Luhan. Berbicara tentang Myungsoo, tadi namja tampan itu menawari Luhan untuk mampir ke rumahnya. Dan itu sukses membuat dirinya salah tingkah selama beberapa menit, sampai Baekhyun datang dan menariknya agar tidak memancing fans luhan yang sedang menatap Luhan penuh minat karena tingkah menggemaskan Namja Rusa itu.

Luhan berhenti sejenak karena lelah, ia kemudian berbalik ke arah Baekhyun dan Kyungsoo yang juga sedang menghentikan kejarannya.
"Tidakk!! kalian bukan sahabatku lagi wleee"-Luhan menunjuk baekhyun dan kyungsoo sambil menghentakkan kakinya dan menjulurkan lidahnya ke arah mereka. Apakah Luhan serius?? tentu saja tidak, ia hanya kesal dan mencoba mendapat es krim secara gratis dari kedua sahabatnya itu.

Setelah itu luhan kemudian membalikkan tubuhnya, berniat kembali kabur karena baekhyun dan Kyungsoo yang terlihat hampir sampai ke arahnya.

'Duk'- Habislah harapan luhan untuk kabur karena kepalanya terbentur sesuatu, tidak! lebih tepatnya seseorang. Luhan terhuyung kebelakang dan jatuh terduduk sehingga membuat pantat sexy nya merasakan sedikit nyeri.

"Yakkk!!! kalau jalan lihat-lihat"-Tanpa melihat orang yang ditabraknya, Luhan mulai menyerocos sambil berdiri kemudian menepuk pantatnya pelan, berharap mengurangi rasa sakitnya.

"Jangan berlari di jalanan, berbahaya"-ucap namja yang ditabrak Luhan tadi.

Mendengar itu reflek membuat Luhan mendongakkan wajahnya, matanya membola saat melihat orang yang masuk daftar 'Orang paling tidak ingin ditemui' versi Luhan, Oh Sehun sedang berdiri dengan tatapan teduh yang di arahkan padanya. Mata Luhan melihat dada bidang sehun yang berada di depan wajahnya, fikirannya mulai berkelana, Jadi tadi dia menabrak Dada yang terlihat nyaman disandari itu? akan sangat nyaman jika dirinya bisa bersandar dan- luhan menggelengkan kepalanya, Kemudian merutuki dirinya karena sempat berfikir yang tidak-tidak.

"kau tidak apa-apa?"-Suara sehun kembali terdengar di telinga luhan.

"ehmm itu~ tentu saja. "-Luhan bicara tanpa menatap wajah Sehun. ia kemudian berusaha  pergi dari hadapan Sehun, namun lagi-lagi itu hanya rencana Luhan, karena saat ia hendak beranjak tangannya ditahan oleh tangan yang terasa hangat tapi sayangnya Luhan benci pemiliknya.

"lepas"-Luhan berkata dengan nada yan dibuat sedingin mungkin.

Karena tidak ada jawaban dari Sehun, Luhan berusaha melepas tangan yang kini menggenggam tangannya erat.

Two Worlds [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang