m a r a h

7.5K 1.7K 218
                                    

hari ini kak donghan ada latihan voli sebelum final besok lusa. gue sih awalnya gak pingin  nonton, tapi yeri terus maksa gue pergi ke lapangan.

halah, modus buat ngeliatin si mark.

seperti biasa, kalau ada kak donghan di tim voli, latian gini aja pasti banyak yang nonton. gue juga heran, kenapa kak donghan jauh lebih populer dari kak wooseok si kapten basket?

padahal keren kak wooseok. tinggian juga kak wooseok.

"kak donghan emang seksi deh kalo lagi main voli gitu. keringetnya netes-netes bikin salfok," curhat yeri.

"lo liatin kak donghan apa mark sih??"

"eh maaf, gak sengaja ngelihat hehe."

gue cuma memutar bola mata cuek. yaudahlah ya, gue percaya kok sama kak donghan. gitu-gitu dia setia tau.

beberapa menit kemudian, penonton dibuat riuh saat melihat para pemain di lapangan istirahat. beberapa dari mereka ada yang minum, ngelap keringet, danㅡ

"kak donghan liatin lo tuh!" sentak yeri sambil nepuk lengan gue.

ah masa??

karena penasaran, gue pun memutuskan buat ngelihatin kak donghan.

bingo, dia yang ada di seberang sana natep gue dengan mata datarnya sambil minum air dari botol.

tOLONG JAKUNNYA!!

yeri dan cewek-cewek lain makin heboh saat liat kak donghan jalan santai ngedeketin gue. beberapa dari mereka bahkan ada yang teriak-teriak histeris.

aNJIR INI JANTUNG GUE YANG KAGA SANTAI!

"gak pulang?" tanya doi begitu sampe di depan gue. hng?

"aku gak boleh nonton?" tanya gue agak sedih.

"gue latian sampe malem. lo mau nungguin gue gitu? mending pulang bareng woojin aja. bentar lagi dia selesai latian band kan."

gue ngangguk patuh. "iya kak."

"yaudah gue balik latian."

baru aja kak donghan balik badan, gue dan seisi lapangan hampir dibuat kaget gara-gara ada bola voli nyasar ke arah kak donghan.

anjir, untung refleks kak donghan bagus. kalo gak, udah bonyok deh tuh muka ganteng.

"tAI! SIAPA LEMPAR BOLA?!" teriak kak donghan dengan galaknya.

lah dia marah??

dari sini gue bisa lihat kak vernon lari ke arah kak donghan dengan wajah khawatirnya.

"sori han gue gak sengaja! lo gak papa kan?"

kak donghan ngedesah kesel. sumpah deh, dia kenapa semarah ini sih? bukannya kena bola udah biasa ya buat atㅡ

"kalo gue yang bonyok gak masalah. tapi bola lo ngarahnya ke dia!"

semua diem mematung liat tangan kak donghan nunjuk gue.

hA????? GUE????

kOK GUE?

"kalo sampe muka dia yang bonyok, gak ngerti lagi gue."

hEH INI KAK DONGHAN MARAH GARA-GARA GUE GITU??

TOLONG INI KAMERA MANA GUE GAK KUAAT :((

***

halah :(

national boyfriend ☆donghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang