#14

3.2K 175 14
                                    

"udah cukup mulut lo yang bacot itu ya baal".kata lelaki itu yang baru datang dan memberi satu tamparan keras di pipi kanan iqbaal yang mulus.

###

Aldi memukul iqbaal yang terus berkata kasar kepada (namakamu), sedangkan (namakamu) masih terisak karena perkataan iqbaal yang menyakitkannya itu.

"lo udah nyakitin cewek yang gak salah karena alasan yang gak jelas kayak gitu".ucap aldi keras.

"lo tau apa tentang kebenaran yang sebenarnya baal?".lanjut aldi.

"lo pasti akan belain dia lah, karena lo cintakan sama dia?".ucap iqbaal sama kerasnya dengan suara aldi.

"kamu gak percaya sama aku gak papa baal, tapi aldi sahabat kamu dari dulu, hiks...hiks...hiks".(namakamu) masih dengan isakannya.

"lo udah gak pantes buat (namakamu) baal".

"udah di, jangan berantem karena gue hiks…hiks…".lalu (namakamu) pergi meninggalkan iqbaal dan aldi entah kemana.

"bagus baal, lo udah buat yang kata lo cewek yang lo cinta jadi nangis dan lo ngerendahin harga dirinya sama gak percaya ke dia".

"lo gak usah sok gitu di, emang lo gak gitu?".

"gue bakal ceritain semuanya sama lo tentang kejadian tadi, dan gue yakin lo bakal nyesel baal".

Flashback On…

"perasaan lo udah tenang kan di?".tanya (namakamu) kepada aldi.

"iya (nam), sekarang gue jadi lebih tenang".kata aldi kepada (namakamu).

Aldi memegang tangan (namakamu) begitu penuh arti yang tidak diketahui oleh (namakamu).

(Namakamu) yang dipegang tangannya oleh aldi menjadi aneh karena aldi tidak seperti biasanya. "lo kenapa di?".

"cuma orang yang didepan gue ini yang bisa buat gue nyaman dan bahagia".

"maksud lo di?".

"gue pengen tau sejauh mana hubungan lo sama iqbaal".

"gue hubungannya baik kok sama iqbaal".

"baiknya itu gimana?".

"ya gitu".sambil tersenyum.

"pasti ada apanya deh".

"kepo ya sama cecan?".

"ini beneran sayang…".dengan gaya manjanya kepada (namakamu).

"apaan sih, gak lucu tau".amuk (namakamu) yang melihat gaya aldi yang alay.

"makanya, sama gue jujur".

"sebenernya iqbaal bilang kalau dia cinta sama gue".tutur (namakamu).

"kalo lo gimana?".

"gue gak tau sih, tapi gue nyoba buka hati gue buat dia semenjak dia nolong gue waktu di kos-kosan".

"iqbaal emang sebenernya baik (nam), cuma ada satu hal yang buat dia berubah".

"apa itu di?".

"kematian istri pertamanya yang dia cintai, dia jadi tempramental gitu".

"emang istri pertamanya kenapa meninggal?".

"kalo itu gue tau, tapi lo mending tau ceritanya dari iqbaal (nam) dan lo gimana?".

"gimana apanya sih di?".

"lo mau kan terima semua masalalu iqbaal baik yang menyenangkan ataupun kelam, karena gue yakin lo bisa balikin dia seperti iqbaal yang semula".

"gue gak tau gimana nanti jadinya, tapi gue bakal buat ngejalanin semua dulu sama iqbaal".

"makasih (nam)".

"gue yang terimakasih karena lo itu sahabat yang pantes dimiliki sama semua orang".

Flahsback Off…

Iqbaal yang mendengar semua cerita dari aldi merasa menyesal telah merendahkan dan tidak mempercayai (namakamu).

"gue gak tau kenapa lo bisa segitu emosinya sama (namakamu) sementara lo gak tau semua kejadian aslinya baal, sekarang lo udah buat dia sakit hati".tutur aldi dan meninggalkan iqbaal sendirian.

***

Ayah (namakamu) sudah boleh pulang ke rumah, dan itu artinya (namakamu) harus kembali bekerja walaupun dengan perasaan yang masih tidak enak hati.

"selamat pagi (nam)!".kata aldi yang melihat (namakamu) keluar kosnya.

"pagi!".sambil mengeluarkan senyum yang ia paksakan.

"mau ke kantor?".

"iya lah di, masak mau ke ragunan sih".

"gitu aja sewot, mending kita jalan-jalan aja giman?".

"emang mau kemana?".

"masuk dulu".pinta aldi.

Aldi langsung menjalankan mobilnya setelah (namakamu) masuk mobilnya.

"kita kemana sih di?".

"ini surprise buat cewek secantik lo".









Bersambung…









Holla! Cecan balik 😂😂😂
Kangen gak? Maksudnya sama ceritanya, hehehe
Maap kalo ceritanya pendek ✌






Jalan-jalan sama si vany
Jalannya sambil bersepeda
Kalo emang suka ini story
Jangan lupa vote sama commentnya! 😁😁









Sabtu, 29 Juli 2017

Duren Bad Boy [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang