Janda
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family.
.
.
.
.Seorang pemuda duduk didepan Taehyung, menduduki kursi yang diduduki Bambam, tengah ditinggal ke kamar mandi. Taehyung menatap pemuda itu, sepertinya pemuda itu cukup tampan tapi terlihat lebih muda dari dirinya dan memiliki tubuh yang kekar. Pria itu mengedipkan sebelah matanya pada Taehyung. Taehyung? Langsung jijik pada pemuda itu.
"Hai, cantik, namaku Jeon Jungkook, siapa namamu?"ucap pemuda itu menoel dagu Taehyung.
Taehyung langsung menepis tangan Jungkook dan memandang sengit pada Jungkook. Sementara itu teman - teman Jungkook menyoraki tingkah Jungkook pada Taehyung. Taehyung memandang teman - teman Jungkook sekilas dan menemukan Mingyu sepupunya. Taehyung langsung kembali menengok pada Jungkook, memandang penampilan Jungkook seluruhnya. Kemudian Taehyung menarik kerah baju milik Jungkook agar mendekat padanya.
"Maaf sekali tampan, tapi aku tidak tertarik pada brondong."ucap Taehyung sambil menginjak kaki Jungkook keras.
Lalu Taehyung bangkit dan pergi berlalu begitu saja meninggalkan Jungkook yang menganga karena baru ditolak untuk pertama kalinya dan teman - teman Taehyung maupun Jungkook tengah nenertawakan Jungkook. Kemudian teman - teman Taehyung menyusul Taehyung yang sudah pergi dengan mobil sport mewahnya.
Jungkook kembali dengan wajah lesu. Teman - temannya langsung meledekinya.
"Hari ini rekor sekali."
"Jeon Jungkook si internasional playboy ditolak untuk pertama kalinya, man."
"Sabar ya Jeon, mungkin ketampananmu berkurang."
Dan masih banyak ledekan teman - temannya setelah itu sedangkan Jeon Jungkook menggeram didalam hati. Pemuda itu harus jatuh kepadaku. Apa dia tidak tahu siapa aku ini. Jeon Jungkook pantang ditolak. Akan kubuat dia bertekuk lutut kepadaku. Pikir Jungkook nista. Kemudian Jungkook menanyakan semua informasi Taehyung pada Mingyu. Tapi Mingyu tidak memberitahu bahwa Taehyung sudah janda karena dia pikir tadi Jungkook mendengar apa yang dia katakan.
.
.
.
92135 like this photo
7159 commentChoiminh0 Kamu cans banget, Tae. Btw first comment dpt apa nih?
Kminjae Aduh si adek, tambah cantik aja euy.
Pb0gum Tae ayo meet up lagi
Jimpark Bilang apa dulu sama yang fotoin?
Bamhots Bilang apa dulu sama yang udah ngajakin jalan?
Ten10 Kok gw gak diajak sih? 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda
FanfictionKim Taehyung si janda manis tapi nakal. KookV! #850 in Fanfiction #848 in Fanfiction #584 in Fanfiction