"Aishh..awan gelap sekali,pasti akan turun hujan dehh..ughh..aku benci hujan"gerutu namja mungil bernama Byun Baekhyun.
Ia mempoutkan bibirnya merahnya yang membuatnya terlihat sangat imut,apalagi didukung dengan postur tubuhnya yang mungil seperti yeoja.
"Lebih baik aku segera pulang saja dari pada nanti kehujanan..ukhh..menyebalkan sekali Luhan hyung,harusnya ia menjemputku tapi ia malah asyik berkencan dengan namja albino itu"ujar Baekhyun sambil terus mendumel menyalahkan kakak sepupunya Xi Luhan yang tidak bisa menjemputnya karena asyik pergi berkencan dengan kekasihnya Oh Sehun atau yang sering Baekhyun panggil dengan albino ke Pulau Jeju
"Padahal aku juga mau ikut"gumam Baekhyun dalam hati
Baekhyun terus berjalan dengan tenang tanpa menyadari tetesan hujan perlahan mulai turun dengan deras yang membuat Baekhyun harus berlari cepat sampai kehalte bus karena hanya disana saja ada tempat berteduh dan dirinya sudah hampir kebasahan hingga tiba-tiba ada seseorang yang ikut berlari disampingnya dan menutupi kepala Baekhyun dengan sebuah jaket.
Kepala mereka berdua saling berdekatan begitupula dengan wajahnya mereka yang membuat Baekhyun jadi bersemu merah.
"Wae..kenapa melamun..??kajja kita segera berlari sebelum kita tambah kebasahaan"ujar namja itu dengan suara bassnya yang membuat Baekhyun menganggukan kepalanya dan ikut menyelaraskan langkah kakinya dengan langkah namja itu tentu saja dengan susah payah karena perbedaan panjang kaki mereka..
Setelah sampai di halte bus,namja tinggi itu segera melepaskan jaket yang sempat dijadikannya sebagai pengganti payung itu dan memerasnya
Baekhyun sendiri sibuk merapihkan baju dan rambutnya yang jadi sedikit berantakan terkena tetesan air hujan dengan tangannya,ia memandangi nanja tinggi itu dengan seksama.
Namja itu sangat tinggi dengan rambut hitamnya dengan poni yang menutupi dahinya,sekejab namja itu mengangkat poninya keatas yang membuat wajahnya jadi terlihat dan Baekhyun jadi terpesona karena ternyata namja itu sangat tampan.
Namja itu mengibas-ibaskan rambutnya kekanan dan kekiri seperti kucing yang membuat Baekhyun harus menahan geli melihat tingkahnya.
Baekhyun segera mengeluarkan sapu tangannya yang berada didalam tas saat melihat wajah namja itu ternyata sangat basah terkena air hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Of Love From Rain (One Shoot)
FanfictionBaekhyun namja mungil yang membenci hujan,namun tak terduga bertemu cinta sejatinya ditengah hujan