?

302 25 3
                                    

Selama enam minggu ini Kyuhyun menjalani shooting dramanya, dan semua berjalan lancar, ia sangat menikmati perannya, juga ia sudah terbiasa dengan kondisi wajah yang ditumbuhi rambut-rambut halus itu, memang tidak terlalu lebat, karena sutradara nya meminta menumbuhkannya tidak terlalu lebat.

Dan hari ini ia mendapat libur, jadi ia bisa santai sejenak, menikmati waktu bersama keluarga kecilnya. Dan ingin mengganggu Yoobi tentu saja, ahahaha ia baru sadar bahwa sudah lama sekali tidak mengganggu putri nya.

Setelah mencuci muka dan menggosok gigi, ia langsung saja keluar dari kamarnya, ia dapat melihat Yoobi sedang bermain rumah-rumahan bersama anak lainnya, anak tetangga sepertinya.

"Selamat pagi Yoobi sayang~" ucap Kyuhyun mendekati Yoobi dan tanpa aba-aba ia mengangkat Yoobi keudara, dan mengayunkannya,

Yoobi yang terkejut dan merasa terganggu tentu saja berontak,

"Aang, Appa, tulunkan Yoobi!" rengek Yoobi yang masih berada di gendongan ayahnya seraya menghentakkan kakinya

"Wae?, kan Appa kangen sama Yoobi"

"Appa~ Yoobi kan mau main!"

"Yaudah, appa ikut mainan ya?" ucap Kyuhyun setelah menurunkan Yoobi dan ikut duduk disekitar mainan Yoobi

"Gak boleh, nanti appa gangguin Yoobi" sahut Yoobi seraya mengambil mainan yang sempat dipegang Kyuhyun

"Enggak, appa janji" Kyuhyun ambil mainan lain, dan di rebut lagi oleh Yoobi (XD)

"Gak boleh!!"

"Boleh ya Bona-ya?" tanya Kyuhyun pada teman Yoobi yang bernama Bona, Bona langsung mengangguk saja, karena sebenarnya dia tidak terlalu ambil pusing, yang penting dia bisa main terus, ya istilahnya 'iyain aja biar cepet' gitu.

"Tuh Bona aja ngebolehin kok,"

"Ish, ayok Bona kita main yang lain aja yuk" ajak Yoobi menarik tangan Bona, Bona sih nurut-nurut aja.

"Appa ikut~!" Kyuhyun ikut bangun, mengikuti anaknya

"Iihh GAK. BO. LEH!" kan Yoobi jadi sebal sendiri, ia hentak-hentakan kakinya kesal. Sedangkan Kyuhyun yang melihatnya gemas sekali.

"Kenapa sih, pagi-pagi ribut mulu, pusing pala cungie" ini suara ibu negara, eh bukan ibu nya Yoobi seraya mengusap kepalanya pura-pura frustasi dan berjalan melewati mereka bertiga menuju dapur untuk melakukan aktivitas sehari-hari nya.

"Appa main aja cama eomma, ayok Bona cepet!" setelah mengatakan itu, Yoobi menarik Bona ke kamarnya, dan menutup pintu sebelum ayahnya ikut masuk, biarin aja ayahnya main sama ibunya lagian kan ayah ibunya sudah dewasa masak mainan sama anak kecil.

"Main sama eomma?" tanyanya entah pada siapa

Seringaian pun muncul di wajahnya, lihat saja dia seperti ketua mafia yang ditakuti.

"Baiklah~~" oke, sekarang dia mengganggu istri seksi nya saja. Hahaha





Matahari sudah berada di sebelah barat menandakan hari sudah mulai sore, dan cukup lama Yoobi terlelap pada tidur siangnya, karena tiga jam yang lalu Bona dijemput oleh orang tuanya karena waktunya tidur siang juga, jadi Yesung juga menyuruh Yoobi melakukannya, walaupun dia sedikit rewel awalnya karena masih ingin bermain. Tapi akhirnya terlelap juga setelah dikeloni(?) sang ibu.

Terhitung tiga jam tiga puluh menit dia tertidur, waktu yang cukup lama bukan, yah dia ini memiliki gen ayahnya yang kental, ayahnya kan tukang tidur hahaha.
Tidur Yoobi sedikit terusik, lihat saja dia mulai bergerak gelisah dan tak lama ia mulai membuka mata mungilnya, kemudian ia bangkit dari kasur empuknya dan berjalan keluar karena mendengar suara televisi.

MUSTACHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang