Waktu memang cepat berlalu, tidak terasa sekali, bahwa sekarang hari terakhir Kyuhyun shooting, ia merasa senang sekaligus sedih, sedih karena akan berpisah dengan para pemain yang sudah dianggapnya saudara, dan tidak lupa para kru drama, mereka semua seperti keluarga barunya. Tapi Kyuhyun juga senang karena drama nya mendapat respon positif dari para pecinta drama, dan tidak disangka ada beberapa episode yang membuat rating drama itu naik sangat pesat, jadi tidak menutup kemungkinan sang sutradara akan menjadikan season kedua untuk tahun depan, kita lihat saja nanti. Semoga saja.
"CUT!" teriak sutradara mengakhiri sesi shooting hari ini, yah akhirnya selesai juga para pemain langsung saja bersalam-salaman dan mengucapkan terimakasih satu sama lain karena kerja keras mereka selama ini, dan para kru juga melakukan hal yang sama, dan di akhiri dengan foto bersama. Kyuhyun tidak akan pernah melupakan momen ini. Dia juga sempat mengajak beberapa pemain untuk berfoto dengannya.
"Kyuhyun-ah, apa kau tidak ikut untuk makan-makan?" ujar salah satu pemain disamping Kyuhyun yang sedang membereskan barang-barang nya,
"Ne, mianhae hyung, aku ada jadwal lain hyung" sebenarnya Kyuhyun juga tidak enak hati menolak ajakan teman-temannya, karena ini kan juga acara perpisahan sekaligus merayakan kesuksesan drama yang di bintangi nya, tapi mau bagaimana lagi, dia sudah menandatangi kontrak untuk pekerjaan selanjutnya, yah begitu lah pekerjaan idol benarkan? Lagipula Kyuhyun kan bukan maincast di drama ini jadi dia tidak terlalu ambil pusing untuk mengikuti acara ini. Hehehe
"Ah iya siapa sih yang tidak kenal dengan Cho Kyuhyun??" gurau lawan main Kyuhyun,
"Ehehehe, ya begitu lah hyung," Kyuhyun hanya menggaruk pipinya.
"Kalau begitu, aku duluan ya hyung, sampai jumpa" pamitnya dan segera berlalu setelah sebelumnya mereka berjabat tangan dan pelukan. Ia juga berpamitan pada semua pemain yang ditemuinya, dan langsung masuk mobil managernya yang sudah standby didepan lokasi shooting.
Hyaaah, selesai sudah semua pekerjaan yang sangat melelahkan. Akhirnya aktor sekaligus penyanyi tampan ini sampai juga diapartemen nya, rasanya Kyuhyun ingin segera bertemu dengan kasur empuknya dan memeluk Yesung.
Segera ia melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai mandi ia langsung menganti pakaian tidurnya, dan bergegas untuk tidur. akhirnya bertemu kasur juga.Eh, tunggu. sepertinya ada yang tertinggal, tapi apa ya?
"Ah iya" Kyuhyun bangun lagi menuju kamar mandi, ia berniat mencukur jambang dan kumisnya. Karena sudah agak panjang dan ingin merapikannya.
Sesampainya dikamar mandi, ia menatap cermin dan memperhatikan wajahnya, tidak ada yang berubah, dia tetap tampan.
Ia segera mengeluarkan alat cukur yang tadi sempat ia beli sebelum pulang, awalnya dia ingin mencukur habis semuanya, tapi pas sampai rumah kok rasanya dia tidak rela gitu kalau kumis dan jambang cantiknya hilang dari wajahnya? Tapi kalau tidak di cukur nanti Yoobi gak mau dekat-dekat lagi sama dia, tapi kalau di cukur, nanti kadar ketampanan nya akan berkurang, duh jadi galau deh Kyuhyun.
"Hah~ yasudahlah, bismillah aja" pada akhirnya ia memilih untuk mencukur habis semuanya, kalau dipikir-pikir nanti bisa numbuhin lagi kan?
Tidak lama ia menyelesaikan acara cukur mencukur, Kyuhyun langsung bergegas kembali ke kamarnya karena tidurnya yang tertunda.
Pagi ini apartemen keluarga Cho sangat ramai, karena hari ini mereka -SUPER JUNIOR akan mengadakan family gathering, para member membawa keluarga mereka masing-masing, tidak lupa para orang tua mereka, manager mereka serta para kru yang dulunya pernah membantu SUPER JUNIOR pun ikut serta, walaupun tidak semua anggota bisa hadir tapi setidaknya mereka bisa berkumpul, memang sejak memutuskan hiatus untuk beberapa tahun kedepan, karena mereka sudah mereka sudah berkeluarga semua jadi mereka sering mengadakan family gathering seperti ini.
Tujuannya ya sih cuma kumpul-kumpul aja sih dan sharing kepada yang lain bagaimana kehidupan mereka setelah berkeluarga dan biasanya diadakan arisan juga, dari situ kita akan tahu untuk acara selanjutnya rumah siapa yang akan jadi giliran. Dan kebetulan untuk kali ini rumah Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSTACHE
Fanfictionapa jadinya jika Cho Kyuhyun member Super Junior berkumis? apakah ia akan jadi aneh? atau sebaliknya? bagaimana tanggapan orang-orang di sekitarnya? . . . New Story about KyuSung Family 😊 with baby Yoobi 👏 Cast : KyuSung (Kyuhyun Yesung) with bab...