*Penderitaan Hinata*

2.4K 120 10
                                    

Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
Vote jangan lupa ya gaesss..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.









Nungguin ya..










Semua terkejut dengan penampilan hinata yang berbeda,bahkan sakura ino temari dan tenten terkejut.

"Na-nata-chan???"


Mereka berempat kaget karena sahabat tomboy yang ceria kini menjadi seperti wanita culun yang tak mengerti apa apa. Hinata jadi pendiam di kelas, jika ditanya hanya menjawab dengan anggukan dan gelengan. Ia hanya membaca buku dan menyendiri.

Bahkan sakura dan ino mengajaknya ke mall tapi usahanya nihil, hinata tetap tak mau dan hanya di jawab dengan gelengan.sakura tak bisa menang kalau sudah berhadapan dengan hinata.

Beberapa hari ini sikap hinata berubah drastis setelah kejadian tragis yang dialami naruto.

Dan selama beberapa hari ini naruto sudah siuman setelah dioperasi untuk menggagnti jantungnya.

Ia merasa lebih baikan, tetapi masih harus menginap dirumah sakit.

'Hinata-chan dimana ya? Sedang apa? Kenapa dia tidak menjenguk ku? Apa dia marah padaku?'batin+tanya naruto dalam hati.

Ia kini tengah duduk diranjang rumah sakit dan kakinya yang ditutupi selimut sambil memandang keluar jendela dengan raut wajah sedih.

Beberapa jam kemudian sekitar jam 13.00 teman2 naruto datang dengan membawa makanan.saat sasuke, shikamaru, sai, neji, sakura, ino, temari dan tenten datang ia malah mencari-cari seseorang dibelakang mereka.

"Hoi dobe? Bagaimana keaadanmu?"tanya sasuke tetapi tak ditanggapi naruto yang masih melirik lirik mencari seseorang.

"Kau cari apa sih naruto??"tanya neji.

"Em.. Ano.. Etto.. "Ucap naruto gagap.

"Aku tau apa yang dia cari. " ucap sakura dan ino bebarengan.

"Eh? Siapa? " tanya mereka kompak kecuali sakura dan ino.

"Masa kalian enggak tau.. "Ucap sakura.

"Trus kita harus apa? klo gk tau??" ucap neji.

"Hehehheheh.. "Tawa sakura dan ino.

"Ya kalau gk salah yang naruto cari itu.... " ucap ino memotong ucapannya.

"Hinata!!!! "Teriak sakura dan ino.

Langsung naruto blushing karna malu.

"Eh.. Apa itu benar dobe?" tanya sasuke.

Naruto hanya mengangguk mengiyakan dan menundukkan kepalanya.

"Naruto... "Lirih neji.

Naruto langsung mengahadap kearah neji.

"Maafkan hinata ya... Hinata katanya gk mau kesini...padahal kami ydah bujuk dia.. Tapi dia tetap gk mau.. "Ucap neji menenangkan.

"Souka..?? Kalau begitu.. Tak apa.. "Ucap naruto sedih.

"Naruto.. Apa kamu menyukai nata-chan?" tanya tenten tiba2 dan membuat semua yang disana menatap tenten dan naruto secara bergantian dengan tatapan penuh jawaban.

Naruto blushing lagi, tetapi dalam blushingnya ia mengangguk.

"Eh??? "Kaget sakura, ino tenten dan temari.

Sedangkan sasuke, shikamaru, neji dan sai sudah tau klo naruto suka sama hinata sejak lama, jadi mereka gk kaget.

"Kenapa kau tak mengatakan nya sejak lama?" tanya ino.

Love Blossomed In DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang